Beberapa Jenis Perhiasan Bunga

Beberapa Jenis Perhiasan Model Bunga yang Dipakai oleh Artis Dunia

Perhiasan perempuan memang banyak macamnya, mulai dari kalung, gelang, cincin, dan juga anting-anting, bentuk dari setiap perhiasan juga beraneka ragam adanya, ada yang berbentuk fauna seperti kucing, burung hantu atau burung, ada juga perhiasan yang dibuat dengan bentuk perhiasan bunga yang cantik.

Perhiasan dengan desain bunga pada saat ini masih menjadi idola untuk kaum wanita, dan sebagai bentuk perhiasan yang paling sering diberikan seorang lelaki kepada kekasihnya. Contohnya saja perhiasan yang diberikan Orlando Bloom kepada Katy Perry sebagai hadiah valentine tahun 2019 ini.

Orlando bloom memberikan sebuah cincin dengan batu batu sapphire merah ditengah dan dikelilingi oleh berlian yang membuatnya kian cantik. Kabarnya, harga perhiasan bunga ini mencapai 28 miliar rupiah! Wajar ya, untuk perempuan secantik Katy Perry sang kekasih memberikan perhiasan sebesar itu.

Well, walau sebelumnya Orlando Bloom juga pernah memberikan perhiasan bunga kepada mantan istrinya. Ya, perhiasan yang diberikan Orlando Bloom kepada Miranda Kerr pada tahun 2010 ini juga berbentuk bunga walau bedanya cincin yang diberikan Orlando kepada Miranda sekadar cincin berlian biasa tanpa batu permata berwarna. Walau begitu, cincin milik Miranda Kerr ini laku terjual seharga $ 65.000. Tidak kalah cantik memang cincin pertunangan milik Miranda Kerr ini.

Memang salah satu bentuk perhiasan yang umum digunakan seorang perempuan adalah bunga. Sebab, perhiasan bunga seolah bisa melambangkan keindahan dan keelokan seorang perempuan yang memakainya. Sebagai cincin pernikahan pun, mahkota cincin mempelai perempuan kerap dibuat berbentuk bunga karena diharapkan bisa jadi tanda cinta yang selalu bisa mekar. Romantisnya!

Perhiasan Bunga dari Toko Perhiasan Online High-end

Tidak hanya sebagai mahkota cincin saja, desain bunga juga biasa digunakan sebagai linton sebuah kalung. Seperti beberapa liontin yang diproduksi oleh toko emas high end Indonesia, V&Co Jewellery. Mereka memproduksi liontin dengan bentuk bunga yang cantik dan elegan, dan walau secara garis besar berbentuk bunga, tapi model yang mereka buat tidak membosankan dan cenderung unik.

Seperti salah satu liontin di V&Co Jewelery yang dibuat memanjang ke bawah dengan dua liontin berbentuk bunga. Biasanya, liontin dengan bentuk memanjang ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin menampilkan garis leher dan supaya leher terlihat lebih panjang.

Beberapa Jenis Perhiasan Model Bunga yang Dipakai oleh Artis Dunia

Selain mengeluarkan liontin dengan bentuk bunga yang memanjang, V&Co juga membuat liontin berlian berbentuk bunga dari yang dipadukan dengan logam emas kuning yang membuat perhiasan bunga mereka makin tampak glamor dan cocok digunakan di acara-acara resmi seperti ke pernikahan atau acara kantor.

Beberapa Jenis Perhiasan Model Bunga yang Dipakai oleh Artis Dunia

Namun, rasanya akan kurang lengkap jika hanya memakai kalung dengan liontin perhiasan bunga saja, musti dilengkapi juga dengan anting-antingnya. Anting-anting meskipun tampak mungil, nyatanya juga bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk, salah satunya adalah bunga. Anting-anting sendiri memiliki beragam tipe, contohnya drop earring atau anting-anting panjang yang menjuntai ke bawah. Drop Earring berlian dengan perhiasan bunga sangat cocok digunakan saat acara formal karena bisa menunjukkan keanggunan dan sisi feminim perempuan.

Beberapa Jenis Perhiasan Model Bunga yang Dipakai oleh Artis Dunia

Tidak hanya ada drop earring, ada juga classic stud yang masih menjadi favorit dikalangan perempuan sampai saat ini. Classic stud atau yang biasanya dikenal sebagai giwang ini adalah jenis anting yang sederhana, tidak terlalu besar bentuknya dan menempel di daun telinga. Anting jenis ini menjadi kesukaan karena sangat praktis dan bisa digunakan dimana saja. Walau begitu, mahkota anting-anting drop earring bisa sangat bervariasi, ya seperti dengan perhiasan bunga misalnya.

Cantik sekali melihat daftar perhiasan bunga yang ternyata sangat beragam dan cantik ini, bukan? Jadi tidak sabar ingin menambah daftar koleksi perhiasan dengan berbagai macam perhiasan bunga ini!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *