Mencari Model Anting Emas Cantik yang Sesuai dengan Bentuk Wajahmu

Mencari Model Anting Emas Cantik yang Sesuai dengan Bentuk Wajahmu

Model anting emas cantik dengan berbagai model sekarang ini sudah banyak tersedia di pasaran. Berbeda dengan jaman dahulu dimana model anting emas masih terbatas modelnya.  Memang setiap wanita pastinya akan melengkapi  penampilannya dengan menggunakan anting-anting yang dipadupadankan dengan busana yang sedang dipergunakannya.

Apalagi Anda yang biasa selalu menjaga penampilan, menggunakan model anting emas cantik tentunya tidak akan pernah ketinggalan. Memang bagi seorang wanita menggunakan anting-anting akan membuat penampilannya akan terlihat berbeda dibandingkan jika tidak menggunakan anting. Anting-anting berbahan emas memang merupakan perhiasan yang paling sering digunakan.

Secara garis besar model anting emas cantik ini ada beberapa seperti model stud, hoop dan drop. Model anting emas cantik ini bila digunakan oleh seorang wanita maka akan memberikan nuansa yang berbeda pada wanita yang menggunakannya. Pastinya seorang wanita yang menggunakan anting emas akan membuat penampilannya menjadi lebih cantik tapi syarat menggunakan anting ini haruslah disesuaikan dengan bentuk wajah.

Anting Untuk Wajah Bulat

Apabila Anda mempunyai bentuk wajah yang bulat, maka hendaknya Anda dapat memilih model anting emas cantik yang tepat agar bagian pipi Anda tidak menjadi lebih lebar. Akan tetapi Anda jangan merasa kurang percaya diri bila memang mempunyai wajah bulat, Anda hanya perlu memilih dengan tepat model anting yang akan Anda gunakan.

Anda yang mempunyai wajah bulat sebaiknya jangan menggunakan model anting hoop karena model ini justru akan menjadikan wajah Anda menjadi semakin bulat. Sebaiknya Anda dapat menggunakan anting dengan model yang bersiku, misalkan bentuk segitiga atau segiempat atau bisa juga Anda menggunakan model anting yang memanjang. Model anting emas cantik seperti ini akan membuat wajah bulat Anda terkesan menjadi lebih panjang.

Anting Untuk Wajah Kotak

Bagi Anda yang mempunyai wajah dengan garis yang tegas membentuk sudut atau kotak, ada baiknya Anda menggunakan model anting emas yang berbentuk bulat atau justru anting dengan bentuk yang tidak  beraturan atau asimetris. Hindari jauh-jauh menggunakan anting dengan model yang mengikuti bentuk wajah Anda yaitu kotak dan model yang berjuntai. Model anting seperti ini justru akan lebih mempertegas lagi kekakuan wajah Anda.

Anting Untuk Wajah Oval

Pada wanita yang memiliki bentuk wajah oval biasanya akan memiliki dahi yang lebih luas dibandingkan bagian dagunya. Wanita dengan bentuk wajah ini mempunyai kecenderungan mempunyai garis rambut yang juga membulat dengan perbandingan panjang wajahnya mencapai satu setengah kali akan lebih panjang dibandingkan dengan lebarnya. Wanita berwajah oval ini harus menggunakan model anting emas cantik berbentuk seperti oval atau seperti tetesan air.

Akan tetapi berbahagialah wanita dengan bentuk wajah oval ini karena Anda akan mempunyai kebebasan untuk bergaya dengan berbagai macam bentuk anting alias Anda cocok menggunakan hampir semua bentuk anting mulai dari anting berbentuk ring, panjang bahkan yang modelnya lebar!

Anting Untuk Wajah Melankolis Hati

Wanita yang mempunyai bentuk wajah hati ini bisa dikatakan mempunyai bentuk wajah yang unik. Ibarat bentuk love, wajah seperti ini mempunyai kecenderungan mempunyai bentuk wajah yang melebar pada bagian atas tetapi lancip menyerupai sudut pada bagian dagunya. Anda yang mempunyai tipe wajah seperti ini sebaiknya menggunakan model anting emas cantik yang berjuntai ke bawah atau flurry. Anting model ini akan mempermanis wajah wanita yang berbentuk hati ini.

Anting Untuk Wajah Lonjong

Mempunyai wajah lonjong? Memang akan gampang-gampang sudah untuk memilih model anting emas cantik mana yang agar saat menggunakannya tidak membuat wajah menjadi lebih lebar dan justru dapat membuat wajah menjadi lebih seimbang. Anda dengan wajah seperti ini sebaiknya hindarilah untuk menggunakan anting yang berjuntai. Anting dengan model berjuntai justru akan membuat wajah Anda menjadi semakin lonjong serta tidak seimbang. Kamu dengan wajah ini sebaiknya dapat menggunakan anting dengan model giwang atau anting tusuk agar kesan wajah Anda menjadi lebih seimbang dan sempurna.

Anting Untuk Wajah Segitiga

Wanita dengan bentuk wajah segitiga memang tidak begitu banyak, oleh karenanya wanita dengan bentuk wajah ini merupakan wanita dengan bentuk wajah yang unik. Agar Anda dapat menyeimbangkan bentuk wajah segitiga ini, maka model anting emas cantik yang dapat Anda gunakan adalah model hoop atau berbentuk tetesan air mata serta terjuntai. Model ini tidak akan membuat dahi Anda menjadi lebar serta memperhalus garis rahang Anda.

Nah, mulai sekarang jangan lupa sesuaikan bentuk wajahmu dengan model anting emas cantik yang akan kamu beli. Jangan salah-salah pilih model perhiasan yang tidak sesuai dengan wajahmu ya, nanti bisa-bisa kecantikanmu tidak ter-expose dengan sempurna!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *