Tanpa Harus Bersentuhan, Foto Prewedding Hijab Bisa Tetap Romantis

Tanpa Harus Bersentuhan, Foto Prewedding Hijab Bisa Tetap Romantis

Foto prewedding dengan hijab tentunya memiliki tantangan dan kesulitannya sendiri. Terutama, mengingat bahwa ada kaidah dalam Islam yang harus kamu taati tentang kedekatan dengan lawan jenis, walau lelaki yang berfoto denganmu adalah calon suami, alias sosok yang kelak akan menjadi kepala rumah tangga kamu.

Belum lagi, foto prewedding hijab juga membuat kamu memiliki batasan-batasan dalam berpakaian, yang tentunya akan mempengaruhi pilihan tempat yang bisa kamu jadikan lokasi prewedding. Akan tetapi, demi mendapatkan hasil foto prewedding hijab yang romantis, ternyata kamu tidak perlu harus melakukan adegan pelukan atau sikap mesra lainnya!

Kamu dan pasangan dapat menciptakan suasana romantis tanpa harus melakukan adegan pelukan, misalkan kamu dapat saling berpandangan dengan jarak yang tidak terlalu jauh tanpa harus bersentuhan tangan bahkan berpelukan. Yakinlah bahwa hasil foto kamu pasti akan tetap terlihat romantis walau nihil sentuhan fisik, seperti bila melakukan foto prewedding di lokasi-lokasi seperti ini:

Inspirasi Foto Prewedding Hijab

Kamu dan pasangan dapat melakukan foto prewedding hijab dengan mencari lokasi yang lekat dengan suasana Islami. Sekarang ini sangat banyak dibangun tempat ibadah umat muslim dengan gaya arsitektur yang unik, lho! Sehingga keunikan masjidnya  dapat kamu jadikan latar belakang. Kamu juga dapat melakukan adegan foto seperti seolah-olah kamu dan pasangan sedang mengaji bersama atau salat berjemaah. Pasti hasil fotonya akan terlihat romantis, sekaligus syahdu.

Taman Bermain Juga Unik

Foto prewedding hijab kamu bukan berarti harus di dalam lokasi yang Islami saja, taman bermain juga dapat dijadikan lokasi yang strategis untuk mendapatkan hasil foto yang unik. Misalkan kamu dan pasangan sedang duduk di ayunan yang sedang berayun sambil saling memandang, pasti foto yang dihasilkan akan terlihat lebih romantis, tetapi lucu dan bahagia.

Manfaatkan Suasana Romantis Perkebunan

Bosan dengan suasana ingar bingar kota, kamu dapat melakukan foto prewedding hijab di daerah perkebunan, misalkan perkebunan teh atau stroberi yang berhawa sejuk. Kamu dapat membuat adegan foto seolah-olah menjadi sepasang petani yang sedang melakukan panen. Duduk berdua di dalam saung yang ada di tengah kebun juga dapat dijadikan scene yang pastinya akan terlihat romantis.

Putihnya Pasir Pantai Yang Hangat

Kamu mempunyai hobi jalan-jalan ke pantai? Jadikan pantai sebagai sebagai pilihan untuk foto prewedding hijab kamu. Kamu tidak perlu menggunakan busana pantai yang tidak sesuai dengan penampilan kamu yang berhijab. Bahkan, Kamu dan pasangan dapat jadikan ombak yang bergulung sebagai latar belakang foto prewedding kamu. Dengan begitu, kamu pasti akan mendapatkan hasil foto prewedding yang luar biasa!

Hijaunya Hutan Menambah Kesegaran

Ketika SMA, apakah kamu mengikuti ekstrakurikuler pecinta alam? Bila demikian, kamu bisa menggunakan suasana hijau dan rimbunnya hutan untuk dijadikan latar belakang foto prewedding hijab kamu, sekaligus pengingat indahnya masa SMA. Foto prewedding ini tentunya dapat diletakkan pada saat resepsi sebagai penambah interior, sekaligus sebagai bahan nostalgia masa-masa SMA. Pastinya ini bisa menjadi pemantik reuni SMA dadakan pada acara pernikahanmu.

Kafe Unik Menambah Keunikan Foto

Ternyata kafe-kafe dengan interior yang unik sekarang sudah banyak ditemukan di kota-kota besar Indonesia. Tentunya, kafe dengan interior unik dapat kamu jadikan sebagai lokasi pemotretan foto prewedding hijab kamu, tanpa harus melanggar keyakinan. Jika melakukan pemotretan di kafe yang memang interiornya sudah bagus kamu sudah tidak perlu bingung lagi, karena kamu hanya tinggal mencari sudut-sudut mana yang paling menarik dari kafe tersebut. Kamu dapat membuat foto, seperti sedang memegang buku menu seolah tengah membahas menu mana yang akan kamu pesan dengan pasangan.

Museum yang Romantis dan Berkesan

Masih banyak orang yang belum menyadari bahwasanya museum dapat dijadikan lokasi pemotretan yang menarik. kamu dapat melakukan foto prewedding hijab di museum. kamu dapat bergaya di dekat benda-benda bersejarah yang ada di museum tanpa harus menyentuh benda-benda kuno tersebut. kamu dan pasangan dapat bergaya seolah sedang memperhatikan benda bersejarah tanpa harus bersentuhan dengan pasangan. Pasti hasil foto ini akan terlihat istimewa dan unik.

Terpisah Oleh Deretan Buku di Perpustakaan

kamu dan pasangan mungkin mempunyai hobi membaca, cobalah untuk mengunjungi perpustakaan yang ada di kota kamu untuk melakukan pemotretan foto prewedding hijab kamu. Kamu dapat memilih deretan rak buku mana untuk dijadikan lokasi pemotretan. Justru di dalam perpustakaan inilah kamu dapat melakukan gaya pemotretan tanpa harus memamerkan sentuhan atau kedekatan. kamu dan pasangan cukup saling memandang di antara jajaran rak-rak buku itu sudah sangat memperlihatkan kedekatan kamu berdua.

Murah Meriah Manfaatkan Halaman Rumah

Sudah tidak ada mempunyai waktu lagi untuk bepergian mencari lokasi pemotretan foto prewedding hijab kamu? Jangan putus asa, kamu dapat melakukan pemotretan tanpa harus jauh-jauh dengan manfaatkan halaman atau taman rumah kamu sendiri! Bila kamu mempunyai taman kecil dengan tanaman bunga-bunga warna warni, jadikan sebagai sudut pemotretan dengan gaya kamu dan pasangan sedang berkebun. Hasil fotonya pasti akan terlihat kebersamaan kamu dan pasangan yang romantis sekali.

Suasana Apa Adanya di Dalam Transportasi Umum

Kamu ingin foto prewedding hijab yang murah, meriah, sederhana, tetapi berkesan? Jangan bingung, segera manfaatkan suasana apa adanya di dalam transportasi umum seperti kereta rel listrik atau bus. Walaupun akan sedikit menarik perhatian orang-orang di dalamnya tapi pasti mereka akan maklum saat kamu melakukan pemotretan ini. Untuk menghindari sentuhan dengan pasangan, maka kamu dapat bergaya seperti kamu pada posisi yang duduk sedangkan pasangan berdiri sambil memegang tiang atau pegangan yang ada di dalam bis atau kereta.

Ternyata, untuk mendapatkan hasil foto prewedding hijab kamu yang romantis tidak harus saling berpelukan atau bergandeng tangan, bukan? Justru bila berfoto di lokasi-lokasi tadi, akan sangat mendukung hasil foto prewedding hijab kamu menjadi lebih unik dan romantis tanpa harus kamu mengumbar kemesraan dengan sentuhan ataupun berpelukan. Bahkan, kamu akan mendapatkan hasil foto prewedding hijab yang lebih alami dan apa adanya. Selamat berburu lokasi untuk foto prewedding hijab!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *