Abadikan Momen Bahagia Saat Foto Tunangan

Abadikan Momen Bahagia Saat Foto Tunangan

Selain prewedding, foto tunangan juga dapat menjadi bukti kenangan setelah menikah. Mengapa bisa demikian? Ya, sebab tunangan merupakan prosesi dimana pasangan mengikat janji untuk lebih serius di hadapan orang tua dan keluargamu. Hal itu berbeda dengan sebuah lamaran.

Lamaran adalah prosesi dimana sang pria secara tiba-tiba memintamu untuk menjadi pendamping hidupnya. Biasanya mereka telah mempersiapkan sebuah kejutan yang tak terduga. Kalimat ‘will you marry me?’ tentunya sering ditemukan dan telah menjadi ciri khas dalam sebuah lamaran.

Sedangkan tunangan adalah langkah selanjutnya setelah prosesi lamaran itu  terjadi. Prosesi tunangan tentunya tidak dilakukan secara tiba-tiba. Terdapat berbagai macam hal yang harus dipersiapkan secara matang. Tanggal tunangan pun ditentukan oleh kedua pihak keluarga calon pengantin.

Umumnya, prosesi tunangan dilakukan dirumah calon pengantin wanita. Lalu pihak calon pengantin pria dan keluarga akan hadir ke rumah sang wanita. Hal lain yang membedakan dengan lamaran yaitu tunangan memiliki susunan acara yang teratur. Semua itu diatur mulai dari sebelum pihak calon pengantin pria hadir, doa bersama, pembukaan, perkenalan keluarga, pemberian seserahan, tukar cincin, hingga penutupan acara.

Menciptakan Foto Tunangan yang Bisa Dikenang

Untuk menghias venue atau rumah sang calon pengantin wanita, biasanya terdapat tim dekorasi. Mereka akan menyulap rumah sang wanita agar menjadi indah untuk prosesi tunangan. Selain tim dekorasi, ada pula pihak lain yang terlibat dalam acara tunangan tersebut diantaranya pihak katering, perias, pembawa acara, hingga fotografer yang akan mengabadikan foto tunangan tersebut.

Bicara soal foto, sekarang kami ingin menunjukkan beberapa momen yang diabadikan dan menjadi foto tunangan. Yuk, disimak!

Tunangan dapat dikatakan sebagai pertemuan antara dua keluarga baik calon pengantin pria maupun calon pengantin wanita. Foto tunangan ini memperlihatkan rona wajah bahagia bercampur haru yang terpancar dari orang tua dan calon pengantin. Dalam foto ini pun terlihat indahnya prosesi tunangan yang sedang berlangsung. Sang calon pengantin wanita sedang mengutarakan sesuatu kepada calon pengantin pria dan keluarga.

Di dalam foto tunangan ini terlihat kedua calon mempelai saling bertatap mata. Mereka pun menunjukkan jari tangan yang telah disematkan oleh cincin. Ya, cincin tidak hanya menjadi simbol saat pernikahan tapi juga menjadi simbol seseorang yang telah bertunangan. Cincin tunangan bermakna sebagai ikatan cinta. Latar belakang foto pasangan ini pun terlihat dekorasi indah dan segar yang didominasi oleh bunga-bunga.

Foto Tunangan, Momen Bahagia yang Wajib Diabadikan

Ketika prosesi tunangan berlangsung, ternyata ada pula momen kejutan yang tidak diduga. Seperti pasangan pada foto tunangan diatas, terlihat sang lelaki memberikan bunga kepada sang wanita sebagai tanda kasih sayang. Terdapat pula kue ulang tahun yang ingin diberikan. Sebab, selain hari tunangan rupanya itu juga merupakan hari ulang tahun sang wanita.

Pada foto di atas, kamu dapat melihat wajah bahagia dari calon mempelai wanita dan para sahabatnya. Mereka mengelilingi calon mempelai wanita dan memeluknya dengan erat. Di foto tunangan tersebut juga menunjukkan dresscode baju yang mereka gunakan adalah berwarna abu-abu. Warna itu senada dan menambah kesan indah pada tampilan foto.

Dari keempat foto tunangan tersebut dapat terlihat dengan jelas kebahagiaan yang terpancar pada wajah pasangan, keluarga hingga para sahabat yang hadir dalam acara. Jika kamu dan pasangan tidak ingin melewatkan momen indah pada saat tunangan, maka gunakanlah jasa fotografer. Kamu dapat mencarinya melalui bantuan internet. Sebagai bahan pertimbangan, lihatlah hasil foto dari fotografer saat ingin menggunakan jasa mereka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *