Ingin Memberikan Hadiah Perhiasan?

Ingin Memberikan Hadiah Perhiasan?

Setiap wanita pasti menginginkan hadiah yang istimewa dari pasangannya, perhiasan menjadi salah satu hadiah yang diimpikan oleh setiap wanita.

Oleh karena itu, sebagai pasangan yang mencintai pasangannya haruslah memberikan hadiah yang diimpikan oleh pasangan kita. Sekecil apapun batunya, atau semurah apapun harganya, perhiasan tetaplah perhiasan, tercipta untuk menyempurnakan kecantikan para wanita.

Karena hadiah itu dari hati dan cinta yang dalam, pastinya pasangan akan menerima dengan senang hati. Berikut ini adalah beberapa perhiasan yang popular, yang sering dijadikan hadiah untuk pasangan. Simak artikel berikut:

  1. Cincin

Perhiasan cincin merupakan yang paling menyenangkan untuk dipakai sehari-hari oleh para perempuan. Sederhana, kecil dan punya berbagai macam model pilihan.

Mereka bisa sekaligus memamerkan betapa lengketnya hubungan kalian melalui bongkahan batu permata yang dipasang di cincin berlian yang pasangan hadiahkan itu.

  1. Kalung

Dibandingkan cincin yang bisa dipakai sehari-hari, perhiasan yang satu ini lebih terasa spesial karena hanya akan dipakai pada acara-acara tertentu saja. Jangan sedih jika jarang dikenakan.

Bagi wanita, kalung memiliki status kepentingannya sendiri. Dalam penggunaannya, pakaian yang dipilih atau digunakan juga harus diperhatikan dan tidak bisa sekedar pakai untuk menyenangkan hati pasangan yang sudah menghadiahkannya.

  1. Gelang

Gelang Emas Cantik Model Bangle

Untuk perhiasan yang satu ini, ada dua pilihan jenis yang bisa dihadiahkan. Tipe pertama adalah gelang untuk pasangan yang bisa digunakan bersama-sama. Tipe ini menuntut model yang lebih sederhana dan modern.

Bisa saja sang pemakai mix and match dengan lingkar yang tidak terbuat dari campuran emas atau perak, misalnya dari kulit dan memiliki bandul berlian. Tipe kedua adalah gelang yang khusus dipergunakan dalam acara-acara tertentu saja. Tipe ini lebih menuntut pada kilau dan gemerlap batu-batu permata yang dipasangkan dengan emas dan perak.

  1. Anting-Anting

Perhiasan untuk daun telinga ini lebih sulit pengaplikasiannya untuk para perempuan. Jika kalung hanya memperhatikan pakaian apa yang harus dicocokkan saat menggunakannya, anting-anting lebih repot lagi. Salah busana, anting-anting akan hilang pesonanya.

Jika akan menghadiahkan anting-anting untuk orang tercinta, perhatikan baik-baik jenis wajah, warna kulit dan jenis pakaian yang sering dia pergunakan. Para wanita pasti tidak ingin jika kadonya hanya disimpan sebagai momentum begitu saja, bukan?

Tips Memilih Hadiah Perhiasan

Perhiasan adalah aksesori yang paling dicintai oleh para wanita. Hanya saja, bukan berarti bisa membeli atau memilih apa saja yang ada di toko saat itu dan kemudian yang jadikan hadiah. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

Jika tidak tahu dengan jelas perhiasan seperti apa yang pasangan inginkan sebagai hadiah, berikut adalah panduan secara garis besarnya. Perhiasan yang diinginkan oleh mereka yang masih remaja atau dewasa muda itu antara lain dilihat dari:

  1. Ukuran

Akan ada baiknya jika tidak memilih perhiasan yang berukuran besar. Sebagai contoh, hadiah berupa perhiasan cincin lebih cocok untuk mereka yang masih remaja atau dewasa muda.

Hal ini adalah penting karena usia yang masih muda, pada umumnya, menginginkan segala sesuatu yang tidak terlalu berlebihan. Cincin dengan lingkar yang tipis dan batu atau permata yang mungil akan menjadi lebih manis bagi mereka.

  1. Warna

Dibandingkan perhiasan-perhiasan berbahan emas kuning, akan lebih baik jika memilih perhiasan berbahan emas putih, perak, atau titanium. Ada sebuah pendapat atau pandangan dimana perhiasan dengan bahan emas kuning itu memberikan kesan overwhelming kepada para remaja sebagai penggunanya. Selain itu, pemilihan batu permata biasanya tidak terlalu dipikirkan apakah itu emeral, rubi, safir, atau pun berlian.

Perhiasan sebagai hadiah untuk para wanita dewasa memiliki fungsi yang berbeda. Ketika para remaja sudah bisa dibuat berdebar-debar dengan perhiasan cincin tipis yang manis, para wanita dewasa menginginkan perhiasan yang bisa membuat wanita dewasa lainnya iri setengah mati. Perhiasan yang diinginkan oleh mereka sudah dewasa itu antara lain dilihat dari:

  1. Ukuran atau Karat

Perhiasan haruslah bisa dipamerkan. kecil dan manis? Tidak perlu. Bisa menjadi pusat perhatian? Oh, iya pastinya. Tidak bisa dipungkiri jika perhiasan dengan ukuran yang menonjol sangatlah dreamy untuk para wanita dewasa.

Selain pakaian dan barang-barang bermerek lainnya, perhiasan dengan karat yang tidak kecil bisa membuat mereka lebih yakin dengan status hubungan dan perasaan kalian, gentlemen. Bukan bermaksud mematenkan pendapat bahwa perempuan sangatlah materialistik, tetapi size does matter.

  1. Batu Permata

Untuk hadiah berupa perhiasan, jenis batu yang dipergunakan sebagai fokus utama sangatlah penting. Batu permata berupa berlian tentunya bisa menjadi pilihan yang paling aman. Menjadi titik fokus dalam perhiasan, batu permata yang digunakan tidak perlu harus besar juga karatnya.

Jumlah batu permata yang digunakan bisa menjadi solusi selanjutnya. Rancangan lingkar atau rantai perhiasan yang dipasangkan juga harus dipastikan bisa membuat batu permata yang digunakan menjadi lebih mewah dan berkilau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *