harga anting emas dewasa

Inilah 10 Harga Anting Emas Dewasa Terbaru. Wajib Beli Sebelum Kehabisan!

Dalam kurun waktu 1 hingga 2 bulan ini harga anting emas dewasa cenderung tidak stabil, hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor terutama pasar emas dunia sedang tidak baik sehingga berdampak pada harga emas di Indonesia. Walaupun persaingan harga emas dunia cenderung fluktuatif, ternyata pasar emas tidak pernah sepi peminat, hal ini disebabkan karena kebutuhan emas akan terus ada setiap harinya sejalan dengan perkembangan zaman dan waktu.

Anting dan perempuan merupakan dua unsur yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, saat kita berpikir tentang perempuan maka anting adalah ciri khusus yang menggambarkan perempuan. Aksesoris yang satu ini dianggap sebagai identitas gender yang hingga saat ini melekat pada perempuan. 

Berbagai model anting emas dewasa lahir karena pertumbuhan masyarakat dunia cukup pesat, kebutuhan semakin tinggi mulai dari kebutuhan primer hingga kebutuhan sekunder. Di Indonesia sendiri anting emas dewasa sangat banyak diminati semua kalangan dan golongan, sebab sejalan dengan tumbuhnya populasi masyarakat Indonesia yang mencapai 273,8 juta pada sensus tahun 2021. Jika dikalkulasikan bahwa jumlah perempuan Indonesia setengah dari jumlah populasi maka anting emas dewasa tidak akan pernah sepi peminat.

Dari besarnya peminat anting emas, beberapa harga anting emas dari berbagai toko pun beragam. Untuk itu, jika kamu punya rencana untuk membeli aksesoris yang satu ini, berikut beberapa referensinya:

Anting Emas GWH0116

Memiliki bentuk yang unik seperti tetesan air, anting emas GWH0116 cocok menjadi aksesoris dengan kombinasi gaun apapun. Model anting emas dewasa ini bisa dipakai untuk acara resmi seperti pertemuan keluarga atau pernikahan. Model anting ini cukup familiar, sering dipakai oleh perempuan berusia 35 hingga 45 tahun. Dengan estimasi berat anting sebesar 2,9 gram, harga anting emas GWH00116 saat ini berkisar Rp.3.045.000,- turun 25 persen dari harga aslinya. 

Anting Emas Megan GWH113

Selanjutnya ada anting emas GWH113 biasa disebut dengan anting emas megan. Memiliki bentuk persegi dengan dua kombinasi warna yang berbeda yang membuatnya tampak istimewa. Anting ini cocok kamu pakai untuk acara resmi atau pun non resmi dengan kombinasi gaun yang tidak terlalu mencolok. Harga anting emas elegan ini hanya Rp.2.247.000,- saja,  turun 25 persen dari harga normalnya, dengan estimasi berat sebesar 2,14 gram. 

Anting Emas Stasia GWH0095

Buat kamu yang punya budget tipis, ini dia anting wanita murah namun berkualitas. Anting emas GWH0095 yang harganya hanya Rp.1.365.000,- saja, turun 25 persen dari harga normal. Dengan estimasi berat anting sebesar 1,3 gram, anting emas kekinian ini memiliki bentuk cukup unik tetapi tetap terlihat elegan dan cantik. 

Dengan desain cukup sederhana, perhiasan yang satu ini cocok kamu pakai untuk acara resmi atau pun non resmi dengan kombinasi gaun atau long dress yang tidak terlalu mewah. Anting emas GWH0095 pun cocok untuk kamu yang memiliki cita-cita pernikahan sederhana tetapi tetap terlihat keren.

anting emas Widya GWH0117

Pilihan selanjutnya adalah anting anting emas GWH0117. Berbentuk hati dengan permata indah swarovski di tengahnya. Dengan estimasi berat anting sebesar 2,5 gram, kamu cukup membayar dengan harga sebesar Rp.2.647.500,- saja, turun 25 persen dari harga normal. Anting ini sangat cocok digunakan untuk acara resmi dengan kombinasi long dress yang senada dan tidak terlalu meriah. 

anting emas rose gold

Anting emas Leona GWD0008 merupakan anting emas yang memiliki bentuk cukup unik. Yaitu memiliki bentuk seperti lilitan tali menyerupai hati dengan kombinasi dua warna yang berbeda. Anting emas ini sangat cocok dipakai untuk acara resmi atau non resmi dengan kombinasi dress code yang tidak terlalu meriah tetapi tetap terlihat elegan dan mewah. Harga anting GWD0008 saat ini adalah Rp3.060.000,- turun 25 persen dari harga normal dengan estimasi berat anting sebesar 2,91 gram. 

Anting Emas Tania GWH0114

Harga anting emas Tania GWH0114 saat ini berkisar Rp2.692.500,- dengan estimasi berat anting sebesar 2,5 hingga 2,6 gram. Anting emas GWH0114 merupakan anting emas yang sangat cantik dan terlihat simpel, memiliki bentuk persegi dengan warna yang tidak terlalu terang sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara resmi dan non resmi. Tidak hanya itu saja, anting wanita yang cantik ini mampu memberikan nuansa berbeda jika dikombinasikan dengan dress code yang memiliki warna senada.

Anting Emas Gisela GWH0077

Anting emas Gisela GWH0077 merupakan model anting yang sangat menarik untuk dipakai oleh kamu yang memiliki wajah anggun dan memiliki sifat pendiam. Cocok dipakai untuk berbagai acara resmi maupun non resmi dengan kombinasi gaun yang simpel. Harganya ada di kisaran Rp4.095.000,-, turun 25 persen dari harga normal dengan estimasi berat anting sebesar 3,91 gram. 

Anting Emas Evgenia GWH0056

Untuk kamu yang ingin menikah dengan nuansa modern, anting emas GWH0056 atau biasa disebut dengan anting emas evgenia merupakan pilihan sempurna. Anting ini memiliki bentuk cukup unik dan elegan,menyerupai kelopak bunga matahari. Tidak terlalu mencolok sehingga pantas dipakai oleh siapa pun. Harga anting emas dewasa  yang unik ini berkisar Rp.4.200.000,- turun 25 persen dari harga normal dengan estimasi berat anting sebesar 3,8 hingga 4 gram. 

Anting Emas Zara GWH0089

Memiliki bentuk yang berbeda dari anting pada umumnya, anting emas GWH0089 menawarkan tampilan elegan dan mewah.  Tidak hanya itu saja, desain unik yang membuat anting Zara ini jauh lebih terlihat mewah dari anting-anting lain. Cocok  untuk kamu yang ingin menikah dengan konsep mewah.  Harga anting berbahan emas putih ini berkisar Rp2.835.000,- dengan estimasi berat anting sebesar 2,6 hingga 2,7 gram. 

Anting Emas Ghiseylla GWH0090

Terakhir, di jajaran perhiasan under 3 juta adalah harga anting emas GWH0090  yang hanya Rp2.712.500,- saja, turun 25 persen dari harga normal. Dengan estimasi berat anting sebesar 3,3 hingga 3,6 gram. Tentunya anting emas satu ini tidak kalah keren dari anting-anting yang telah dijelaskan di atas. Anting emas memiliki bentuk cukup elegan modern dan terlihat cantik dengan desain menyerupai huruf S. Cocok kamu pakai dalam acara resmi dengan kombinasi pakaian yang senada.

Itulah beberapa harga anting emas dewasa terbaru yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu masih ragu membeli perhiasan atau perlengkapan seserahan pernikahan secara daring, kamu wajib coba kunjungi V&Co Jewellery. Kamu bisa menemukan berbagai perhiasan cantik yang bisa kamu jadikan aksesoris pernikahan. Cocok juga sebagai mas kawin di pernikahanmu nanti. Belanja perhiasan di vncojewellery.com bisa dapat diskon hingga 25 persen serta ada garansi kehilangan dan gratis ongkos kirim. Buat kamu yang transaksi dengan kartu kredit, tersedia layanan cicilan bunga 0 persen. Yuk, check it out!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *