3 Cara Mendapatkan Harga Cincin Emas Putih Terbaik

Harga cincin emas putih bisa dikatakan relatif tinggi. Hal itu dikarenakan pengerjaannya membutuhkan sebuah proses yang agak rumit dan mendetail daripada emas kuning, serta membutuhkan campuran logam.

Cincin emas putih mempunyai beberapa kelebihan, yaitu cenderung lebih kuat dan tahan lama, dan ternyata perawatannya lebih mudah daripada cincin emas kuning. Kilaunya pun bisa kamu pertahankan dengan pelapisan rhodium.

Bagi kamu yang menginginkan harga cincin emas putih yang sesuai dengan budget kamu bisa menerapkann beberapa tips ini sehingga nantinya bisa menjadikan jenis cincin emas ini untuk investasi yang berharga, tidak kalah bernilai daripada cincin emas kuning.

Tips Mendapatkan Harga Cincin Emas Putih yang Terbaik

Beli Secara Online

Di zaman yang serba canggih saat ini, sangat memungkinkan untuk bisa membeli perhiasan emas secara online apalagi ketika sekarang sedang terjadi wabah Corona sehingga membeli secara online merupakan cara yang juga paling aman.

Membeli cincin emas putih secara online merupakan cara yang paling baik sebab kini sudah banyak sekali toko emas online terpercaya. Salah satunya adalah V&Co Jewellery, yang bisa memudahkan kamu membeli perhiasan emas dengan kualitas terbaik.

Toko online biasanya menjual produknya lebih murah dibandingkan toko offline, salah satu yang menjadi penyebabnya adalah biaya yang dikeluarkan oleh para pemilik toko tersebut yang berbeda sehingga menyebabkan harga jual produk pun tidak bisa disamakan.

Tempat yang biasanya digunakan toko perhiasan offline itu seringkali harus menyewa, dan bukan milik sendiri, biaya sewa pun relatif mahal apalagi bila berada di pusat kota. Biaya sewa toko yang maha ini, berefek pada harga jual produk yang harus disesuaikan.

Berbeda halnya dengan toko online yang tidak memerlukan tempat sama sekali. Dengan budget yang lebih murah, toko perhiasan online tidak segan untuk ‘banting harga’ dan memberikan diskon besar-besaran.

Hal lainnya saat berbelanja online kamu bisa dengan leluasa melihat-lihat dan memilih model cincin emas putih yang kamu inginkan tanpa harus merasa tertekan dan terpaksa seperti berbelanja di toko offline.

Karena itu, kamu cukup gunakan gadget-mu untuk berbelanja dengan aman, nyaman, praktis, dan hemat sehingga benar-benar memudahkan kamu sebagai konsumen apalagi konsumen tetap.

Pilih Cincin yang Grade Berlian Lebih Rendah

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa cincin emas putih juga mempunyai berlian sebagai pelengkap dan pemberi keindahan tak ternilai pada cincin tersebut. Pemasangan berlian pada cincin ini otomatis akan membuat harga cincin tersebut menjadi mahal.

Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan cara memilih cincin emas putih yang karakteristik berliannya lebih rendah sebab hal tersebut akan dihargai dengan sangat murah. Untuk cara ini kamu bisa memilih berlian yang tingkat kejernihannya tidak terlalu tinggi.

Kemudian perhatikan juga inklusi atau cacat pada berlian tersebut. Semakin sedikit inklusi yang terlihat, semakin tinggi tingkat kejernihannya. Semakin tinggi tingkat kejernihan, harga cincin itu semakin mahal tentunya.

Untuk mengetahui tingkat kejernihan pada berlian kamu bisa melihat pada level seperti FL atau flawless, IF atau internally flawless, VVS1 dan VVS2 atau very very slightly included, VS1 dan VS2 ata very slightly include, dan terakhir I1-I2 dan I3 atau included.

Dari semuanya berlian dengan grade VVS akan terlihat lebih cantik namun harganya sudah pasti lebih mahal. Supaya kamu mendapatkan harga yang murah kamu bisa memilih berlian dengan tingkat VS/IS.

Untuk carat, sebaiknya pilihlah berlian yang karatnya lebih kecil atau kurang dari 1 carat sehingga harganya tetap terjangkau. Warna juga memiliki pengaruh penting terhadap harga untuk berlian yang warna kilaunya nyaris sempurna.

Beli dengan Memakai Diskon

Membeli sebuah barang yang memakai atau dilabeli sebuah diskon tentu saja merupakan sebuah anugerah tak terhingga bagi setiap pembeli. Apalagi jika barang yang didiskon adalah barang yang diinginkan.

Cara ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk mendapatkan harga emas putih yang murah namun tetap berkualitas. Diskon ini biasanya akan diberikan pada momen tertentu atau promo yang berbeda setiap bulannya.

V&Co Jewellery selalu menyediakan diskon bervariatif mulai dari 12% hingga 40%. Diskon bisa diadakan kapan saja dan berakhir kapan saja. Yuk masukan email kamu di Newsletter V&Co Jewellery pada bagian bawah website agar selalu update dengan diskon V&Co Jewelley.

vncoartikeladmin

Recent Posts

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

19 jam ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

21 jam ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter!

Hey kamu, ya kamu yang lagi baca ini, kamu Potterhead, kan? Pernah nggak sih kamu…

1 minggu ago