Perhiasan Emas

4 Gaya yang Bisa Dipadukan Anting Emas Putih

Anting emas putih adalah salah satu perhiasan emas yang sekarang ini banyak digandrungi oleh anak muda dalam bergaya. Warnanya yang putih keperakan membuat anting emas ini tidak akan terlihat begitu bersilau dan mencolok jika dibandingkan dengan anting emas kuning.

Tentu saja hal ini sangat cocok bagi anak muda yang menyukai hal yang simpel serta tidak berlebihan dalam memakai perhiasan emas untuk kehidupan sehari-hari.

Di bawah ini ada tips memadukan jenis anting emas ini dengan berbagai gaya kehidupan sehari-hari, baik untuk situasi formal maupun non-formal. Seperti apa saja gaya yang bisa dipadukan? Yuk, mari disimak!

Jenis Gaya yang Bisa Dipadukan Anting Emas Putih

Gaya Glamor

Tips pertama dalam memadukan adalah gaya glamor. Gaya yang membuat kamu terlihat glamor dan mewah ini bisa kamu padukan dengan anting emas putih panjang.

Anting emas ini jika dipasangi berlian, maka berlian tersebut akan semakin menonjol kilaunya. Anting emas ini juga dapat memantulkan cahaya ke wajahmu saat kamu mengenakan gaun pesta dengan satu warna dan aksesorisnya mencolok.

Supaya serasi pasangkan juga dengan kalung, cincin, atau gelang. Anting emas panjang yang menjuntai halus ini akan memberikan sentuhan yang sangat feminin, dan apabila kami ingin tampil edgy kamu bisa menggunakan anting threader.

Untuk Semua Gaya

Apabila kamu menginginkan anting putih yang cocok untuk semua gaya dalam berbagai kondisi, kamu bisa mengenakan jenis anting yang bulat seperti anting hoop besar untuk tampilan yang modern.

Selain itu kamu bisa menggunakan anting hoop kecil jika ingin tampil dengan gaya boho-chic yang memang cocok dengan beragam banyak warna sehingga membuat dirimu menjadi lebih menonjol. Jangan lupa juga untuk memakai sepasang anting yang dihiasi dengan manik-manik berwarna-warni serta mempunyai desain yang unik di tengahnya.

Gaya Edgy

Untuk kamu yang menyukai gaya edgy kamu bisa menggunakan anting emas yang simpel namun mempunyai desain yang geometris. Desain ini sendiri memang sedang menjadi tren dalam perhiasan emas. Desainnya yang sederhana dan minimalis mampu memberikan sentuhan ekstra pada busana apa pun.

Contoh dari desain ini adalah anting bentuk garis lurus, persegi panjang, segitiga, dan heksagon. Desain ini pun bisa kamu kreasikan supaya tidak monoton dengan menciptakan berbagai macam pola yang menarik. Misalkan, anting jepit berbentuk segitiga kecil dengan anting hoop bergaris.

Batu Permata

Cara terakhir memadukan anting emas putih supaya tampil bergaya adalah dengan memasangkan batu permata berwarna cerah dan lembut yang akan menjadi pusat perhatian. Emas putihnya akan menjadi latar yang lebih terang pada batu permata berwarna-warni seperti batu ruby dan opal merah muda.

Selain batu permata, berlian juga sangat cocok dipasangkan dengan anting emas ini terutama pada berlian yang memiliki sedikit warna kuning karena ketika dipasangkan akan tampak lebih jernih.

Jika desain anting favoritmu adalah anting stud berlian, kamu harus punya sepasang anting yang dibuat dari emas putih dalam koleksimu. Selain itu, kamu bisa menambahkan sentuhan warna pada luaranmu dengan anting drop dari emas putih dan batu rubi.

Itulah beberapa tips memadukan anting emas putih dalam berbagai gaya untuk kehidupan sehari-hari. Memilih anting emas ini selain menjadi pilihan tepat untuk bisa bergaya, kamu juga bisa menjadikannya koleksi dan investasi di masa depan.

Memang untuk investasi, anting emas putih kurang begitu bersinar jika dibandingkan dengan anting emas kuning karena nilainya yang cenderung menurun. Namun, ternyata salah satu perhiasan emas putih ini mempunyai kelebihan karena kuat dan bisa tahan lama sehingga bisa menjadi salah satu perhiasan yang timeless. Itu artinya ketika dikenakan oleh generasi di bawahmu akan tetap terlihat kompatibel, dan ketika dijual nilainya bisa menjadi lebih naik.

Apakah kamu sedang mencari anting emas putih yang tidak hanya untuk bergaya tetapi juga untuk koleksi dan investasi? Temukan anting emas berkualitas dengan harga terbaik hanya di V&Co Jewellery!

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kupas Tuntas Taklik Talak! Pengertian, Fungsi dan Praktiknya dalam Pernikahan

Hey there! Pernah denger istilah "taklik talak" nggak? Atau mungkin kamu pernah ngerasa bingung kenapa…

2 jam ago

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

1 hari ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

1 hari ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago