anting bulat

Memiliki Anting Bulat Mencolok? Ini Tips Memadumadankannya!

Anting bulat bagi kebanyakan wanita akan dianggap terllihat norak dan mengurangi rasa percaya diri karena bentuknya yang besar dan mencolok di keramaian.

Pada akhirnya, lebih banyak yang memilih memakai anting yang ukurannya biasa atau kecil sehingga tidak terlalu menarik perhatian.

Padahal sebenarnya, jenis anting yang satu ini termasuk beberapa model anting yang abadi alias tidak akan lekang dimakan waktu.

Itu berarti anting yang sifatnya evergreen ini masih akan terus menjadi tren dalam beberapa tahun mendatang.

Bentuk anting ini simpel dan elegan, dan hoop adalah salah satu variannya. Bentuknya yang bulat sangat cocok untuk wajah yang tirus, oval, atau wajah yang cenderung mengkotak.

Desainnya jika diperhatikan malah bisa membuat wajah tampak semakin segar dan muda. Desainnya juga sangat efektif menyamarkan bentuk rahang yang menyudut pada wajah yang cenderung mengotak.

Karena itulah, anting ini sebenarnya bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya outfit kamu yang casual yang membuat terlihat cool sepanjang hari sehingga tidak mencolok.

Seperti apa sajakah padu padannya? Yuk, mari simak!

Tips Membuat Anting Bulat Tidak Mencolok

Membuat Gaya yang Natural

Untuk membuat gaya yang natural dan alami ini sebenarnya mudah saja, Ladies. Kamu bisa memadumadankan dengan rambut kamu.

Caranya adalah menggerai rambut dengan satu bagian diletakkan di telinga. Nah, supaya antingnya tidak menjadi pusat perhatian kamu bisa menggerai rambut ke belakang.

Apabila anting berbentuk lingkaran ini berukuran kecil, kamu bisa mencoba dengan menguncir rambut gaya ponytail atau bun agar antingnya terlihat.

Cocok Digunakan dalam Berhijab

Ternyata anting bulat bisa juga digunakan kala dalam berhijab, dan bisa dibilang cocok untuk para hijaber ladies.

Cara menggunakannya adalah kamu harus menata terlebih dahulu hijab kamu dengan membiarkan telinga terlihat dengan menggunakan bow turban.

Namun jika ingin tertutup kamu bisa menaruhnya di samping hijab kamu tanpa harus berturban.

Pas untuk Sweater Turtleneck

Berita baik untuk kamu yang menyukai turtleneck. Ternyata pakaian wajib di musim dingin ini bisa dipadupadankan dengan penggunaan anting bulat.

Jika dilihat dari tampilan memakai anting lingkaran dengan sweater turtleneck ternyata memang begitu pas dan cocok.

Bisa untuk Tampilan Unik

Anting lingkaran pun bisa kamu buat menjadi unik dengan cara memilih anting dari mutiara atau motif unik lainnya.

Meski begitu, kamu bisa juga menggunakannya untuk tampilan sederhana kalau beranggapan itu bisa menjadi hal yang berlebihan.

Cocok untuk yang Tidak Mau Make-Up

Jangan salah ternyata anting lingkaran juga cocok lho untuk wanita yang tidak sempat atau tidak mau make-up.

Asalkan anting tersebut dipadukan dengan scarf yang kamu lilitkan di kepala, dan berbentuk hoop.

Itulah, Ladies, cara yang tepat untuk memadumadankan anting bulat dengan outfit kamu supaya tidak terlihat mencolok di keramaian dan tidak terkesan norak.

Dengan begini kamu juga harus pintar-pintar menyiasati supaya salah satu perhiasan emas dan perak kamu ini tetap berharga dan tidak disia-siakan.

Untuk itu, gunakanlah pada waktu yang dirasa tepat seperti pada pesta pernikahan, ulang tahun, atau pertemuan dengan orang-orang penting.

Selain itu, simpanlah baik-baik perhiasan ini karena sewaktu-waktu bisa kamu gunakan untuk berinvestasi emas terutama di dalam masa yang sulit.

Terakhir, ketika memilih sesuaikan dengan warna kulit karena bagaimanapun anting lingkaran terbuat dari material yang bisa membuat material yang tidak ramah pada kulit, dan bisa membuat alergi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *