6 Model Perhiasan emas Wanita Terlaris Sepanjang Masa

6 Model Perhiasan emas Wanita Terlaris Sepanjang Masa

Model perhiasan emas selalu mengikuti tren dalam bentuk dan variasinya, terutama perhiasan emas untuk wanita. Modelnya pun bisa berupa kalung, gelang, dan cincin. Mengikuti tren model perhiasan emas bisa kamu lakukan dari berbagai sosial media juga dari dunia entertainment yang sering kamu tonton.

Banyaknya bentuk dan variasi ini sesuai dengan citra perhiasan emas yang selalu menjadi primadona terutama bagi kaum wanita untuk bersolek dan mempercantik diri. Tak hanya mengikuti tren, model ini juga terlaris sepanjang masa. Lalu seperti apa model-model terlaris ini? Yuk, mari kita simak!

Model Perhiasan Emas Terlaris Sepanjang Masa

Model Perhiasan Emas Terlaris Sepanjang Masa
Cincin Emas-Berlian

Model perhiasan emas terlaris adalah cincin. Salah satu jenis perhiasan emas ini bukan hanya dicari oleh kaum wanita, tetapi juga kaum lelaki. Model yang ada di pasaran saat ini salah satunya adalah dengan mengombinasikan material berilan yang indah dan berkelas. Taburan berlian kelilingnya menempel pada logam emas yang ekslusif.

Kesan ekslusif juga terdapat pada warna putihnya. Bentuk lingkaran emasnya pun bervariasi, bisa model sedikit petak atau bahkan spiral yang indah. Namun, desain yang seperti ini tentu saja sebanding dengan harganya karena itu paling cocok direkomendasikan untuk acara-acara spesial dan sakral seperti pernikahan atau acara ulang tahun.

Gelang Spiral

Gelang spiral menjadi model terlaris sepanjang masa untuk perhiasan emas. Karena ketebalannya sedang harganya pun cukup terjangkau. Kesan yang didapatkan adalah sederhana dari model namun tetap dapat memberikan kesan ekslusif di pergelangan tangan.

Karena kesan yang demikian banyak kaum wanita yang menyukainya. Apabila kamu menginginkan kesan mewah dan berkelas, kombinasikan saja bagian spiralnya dengan taburan permata sehingga dapat memberi efek cahaya yang lebih berkilau. Supaya ekslusif, kamu bisa memesannya pada perajin emas khusus.

Cincin dengan Batu Permata

Cincin bermata batu adalah salah satu model terlaris yang diminati sepanjang masa. Batu yang digunakan sangat bervariasi bisa berupa berlian, permata, dan lainnya. Jika mata berliannya berwarna putih akan ada kesan ekslusif yang diberikan. Selain itu, harganya lebih mahal.

Variasi untuk warna batunya pun bisa disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Untuk cincin seperti ini mata berlian berwarna putih masih menjadi pilihan mata batu cincin ekslusif yang bernilai sakral.

Kalung Emas Putih

Selain emas kuning, juga ada emas putih yang bisa digunakan sebagai salah satu perhiasan emas berupa kalung berbentuk spiral atau polos. Kalung dengan emas putih merupakan kalung yang berkesan elegan, dan disukai oleh anak muda.

Emas putih yang ada pada kalung tersebut merupakan campuran logam berupa nikel yang harganya ternuata cukup mahal. Ada kesan ekslusif yang ditampilkan saat menggunakan kalung ini.

Kalung dengan Batu Permata

Kalung emas dengan mata batu adalah salah satu model perhiasan emas yang masih sangat diminati terutama oleh kau wanita. Ada kesan romantis yang didapatkan ketika mengenakannya kenangan atas tindakan yang pernah dilakukan.

Selain itu, jenis batunya juga mempengaruhi nilai dan kualitas model kalung ini. Batu yang biasa dipilih adalah batu dengan warna teduh seperti putih, bening atau warna-warna lembut yang memberi kesan mendalam.

Kesan anggun akan didapatkan kala mengenakan kalung ini apalagi jika batu yang digunakan mempunyai nilai yangh begitu tinggi. Cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan istimewa di malam-malam spesial.

Gelang Emas Polos

Bagi kamu yang menginginkan model perhiasan emas yang simpel dan tidak ribet, gelang emas polos adalah rekomendasinya. Disebut polos karena tidak mempunyai lekukan-lekukan yang rumit, bulat, dan terkesan lebih simpel.

Meski polos nilai harga emas yang dikandungnya tidak akan berkurang ketika ditawarkan. Apalagi jika sedikit ada mata batu mulia lain pada bagian ujungnya. Remaja putri biasanya menyukai model yang seperti ini karena kesan simpel dan elegan yang dimilikinya.

Gelang ini cocok untuk kamu yang punya banyak kesibukan di luar, dan ingin memakai perhiasan yang lebih nyaman saat beraktivitas. Tidak hanya nyaman, namun juga kokoh sehingga tidak perlu khawatir tersangkut.

Itulah 6 model perhiasan emas terlaris sepanjang masa yang bisa kamu miliki untuk mempercantik dan mempersolek diri saat beraktivitas atau saat sedang santai. Kalau kamu ingin mendapatkan perhiasan emas dengan model-model seperti di atas, kamu bisa menemukannya di V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *