harga cincin palladium lelaki

Harga Cincin Palladium Lelaki Kisaran 3-5 Jutaan

Palladium adalah cincin berbahan logam berwarna putih, biasanya warna putih pada palladium memang langka dan kilauannya pun sangat cantik. Palladium merupakan logam mulia yang memiliki golongan platinum group metal. Lelaki muslim biasanya menjadikan bahan logam palladium sebagai cincin kawinnya, karena lelaki muslim tidak boleh menggunakan emas sebagai cincin. Harga cincin palladium lelaki berbeda sedikit dibandingkan dengan emas.

Harga cincin palladium yang terhitung murah ini, jangan sampai kamu salah membelinya. Jangan karena memiliki harga murah, kamu malah membeli cincin palladium yang memiliki kualitas kurang bagus. Di V&Co Jewellery, cincin berbahan palladium memiliki kadar palladium 60%. Mengapa tidak 100%? Kadar palladium yang paling baik berada di angka 60%, karena bahan palladium akan susah dibentuk jika kadarnya mencapai 100%.

Kamu sedang mencari cincin palladium lelaki yang murah namun tetap elegan? Berikut V&Co Jewellery berikan rekomendasi 8 Cincin Palladium Lelaki Kisaran 3-5 Jutaan. Simak artikel di bawah ini, yuk!

1. Simple Wedding Ring WR0187

harga cincin palladium lelaki

Cincin kawin simple ini sebenarnya bisa dibuat secara custom. Bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau kamu bisa untuk tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dibandrol dengan harga Rp 3.920.000.

2. Simple Wedding Ring WR0176

harga cincin palladium lelaki

Cincin simple dengan desain seperti ini bisa dibuat secara custom. Kamu bisa mengubah bahan logam yang akan dipakai, penggunaan berlian atau swarovskinya, dan lain-lain. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dengan harga Rp 3.740.000.

3. Simple Wedding Ring WR0332

harga cincin palladium lelaki

Cincin kawin simple ini sebenarnya bisa dibuat secara custom. Bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau kamu bisa untuk tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dibandrol dengan harga Rp 4.675.000.

4. Simple Wedding Ring WR0384

harga cincin palladium lelaki

Model cincin ini bisa dibuat secara custom. Kamu bisa mengganti bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dibandrol dengan harga Rp 5.440.000.

5. Simple Wedding Ring WR0218

harga cincin palladium lelaki

Model cincin kawin simple ini bisa V&Co Jewellery buat secara custom. Kamu bisa mengubah bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dibandrol dengan harga Rp 4.335.000.

6. Cincin Palladium WRP0089

Cincin palladium satu ini termasuk salah satu model cincin palladium pria yang memiliki desain yang polos. Polos yang dimaksud di sini adalah tidak adanya tambahan ornamen lain seperti berlian, atau hiasan yang melengkapi cincinnya. Gambaran harga cincin palladium lelaki dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin 17 dibandrol dengan harga Rp 3.840.000.

7. Cincin Palladium WRP0125

Model cincin palladium pria ini cukup memukau, ya. Tidak memerlukan desain yang ‘wah’ tetapi cincinnya terlihat sangat elegan. Biasanya, pria suka model yang tidak terlalu banyak detail. Cincin yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai cincin simpel. Dengan bentuk akhir doff dan glossy, membuat cincin ini semakin elegan saat dipakai. Gambaran harga cincin palladium lelaki dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin 17 dibandrol dengan harga Rp 3.570.000.

8. Cincin Palladium WR0114

Cincin kawin dengan desain simple dan vintage. Perpaduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin tampak beraksen rustic tapi tetap elegan dan halus. V&Co Jewellery tidak hanya memikirkan penampilan cincin tapi juga memperhatikan kualitas dari tiap produknya. Letak berlian tersembunyi di antara celah yang dibuat pada badan cincin sehingga gesekan atau benturan langsung pada berlian dapat diminimalisir demi menjaga kualitas berlian pada cincin dan menghindari lepasnya berlian dari penahannya. Desain yang seperti ini membuat cincin tampak tidak mencolok tapi tetap indah dan elegan. Gambaran harga cincin palladium lelaki dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin 17 dibandrol dengan harga Rp 3.280.000.

Kedelapan cincin palladium di atas merupakan beberapa desain yang V&Co Jewellery punya. Kamu bisa melihat koleksi lainnya di webstore V&Co Jewellery. Tak lupa, kamu juga bisa membuat cincin palladium custom sesuai dengan desain yang kamu inginkan. Cincin kawin tidak harus mahal, kok! Banyak pilihan di V&Co Jewellery yang mungkin akan menyesuaikan kebutuhanmu. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *