Tren Pernikahan

Ada Apa di Tren Pernikahan Tahun 2020?

Tren pernikahan selalu mengalami perubahan dari masa ke masa. Saat ini, tren pernikahan yang paling diminati oleh generasi muda atau generasi milenial adalah pernikahan yang simpel namun berkesan modern.

Pesta pernikahan merupakan momen istimewa. Karena itu, banyak pasangan pengantin yang memberi perhatian besar pada persiapan pesta pernikahan mereka. Salah satunya adalah menentukan tema pesta pernikahan.

Tema Pernikahan

Sebelum merencanakan seluruh keperluan pernikahan, pilihan terbaik adalah mulai dari tema tertentu. Ini membantu mempelai pria dan wanita membuat setiap momen acara selangkah demi selangkah. Tema pernikahan 2020 berpusat pada alam dengan perhatian pada aspek organik. Pernikahan paling populer adalah yang dirayakan di luar ruangan di lokasi yang memungkinkan untuk melakukan upacara dan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Seperti pernikahan Amerika, ada kecenderungan untuk merencanakan acara di kebun, taman atau rumah pertanian yang dikelilingi oleh akar tanaman hijau.

Itu membuat proses pernikahan menjadi semakin khidmat dan intim antara kedua belah keluarga besar. Terlebih semakin rindang pohon atau tanaman, membuat sejuk dan nyaman terlebih untuk para tamu undangan. Tema pernikahan ini akan tren di tahun 2020, dan pastikan kamu untuk para calon pasangan pengantin untuk update agar pesta pernikahanmu tidak terkesan basi dan membosankan.

Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan 2020 menjadi pengalaman di tengah alam yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. Perjamuan berlangsung di bawah tirai kayu atau gazebo yang dihiasi dengan lampu senar. Hanya karena kita berada di tengah-tengah kehijauan, kembali ke hal-hal sederhana: gaya barok atau klasik yang pada tahun 2019 dihapuskan, protagonis yang sebenarnya adalah gaya minimal.

Kata sandi untuk pernikahan 2020 adalah “penting”, ini harus mencerminkan tempat yang ideal untuk merayakan pernikahan. Ruang-ruang yang luas, modern dan halus dan terpenting sedang populer, terinspirasi oleh pengaruh perkotaan. Agak mirip dengan Bohemian style, tetapi ini lebih menonjolkan alam. Dengan beberapa item penting, itu membuat resepsi pernikahanmu menjadi prosesi impian setiap pasangan.

Venue Pernikahan

Tren Pernikahan

Kastil atau vila abad kesembilan belas yang memiliki resor, loteng, dan villa dengan perabotan modern. Bahkan model lama ditinjau kembali dengan cara modern, di mana alat-alat lama di masa lalu bersinar kembali dalam konteks inovatif, dapat menjadi pengaturan yang sempurna untuk membingkai sebuah pernikahan. Sedangkan untuk palet warna 2020 warna pastel menang, terutama warna yang didefinisikan sebagai “neo mint”. Seperti di dunia mode, warna ini banyak digunakan juga di sektor pernikahan. Ini adalah warna hijau sangat terang dengan ujung kecil biru muda yang menciptakan efek segar dan berkilau yang cocok terutama untuk pernikahan musim semi dan musim panas.

Venue pernikahan lebih menonjolkan kesan kerajaan di abad 19, itu semakin pasangan pengantin terlihat seperti benar-benar raja dan ratu sehari. Ini untuk referensi jika kamu dan pasangan lebih memilih melakukan resepsi di dalam ruangan.

Konsep Pernikahan

Tren tahun 2020 memang minimal, tetapi ini tidak berarti tidak rapi, atau sederhana. Terutama di dekorasi, itu berarti bahwa dengan beberapa objek, diatur secara harmonis, mengkalibrasi cahaya, warna, ruang dan jarak, hasil skenografi dapat dicapai. Kaca adalah protagonis dalam pemilihan material. Centerpieces dikembangkan dalam ketinggian atau dalam lentera modern; kain yang digunakan di atas meja halus, putih dan alami seperti linen atau katun, diselingi dengan serbet atau pelari warna pastel.

Undangan Pernikahan

Bahkan undangan dengan gaya klasik dan tradisional akan membuat undanganmu semakin artistik dan asli. Di antara proposal yang paling menarik, tentu saja ada tulisan kaligrafi yang dibuat langsung dengan tangan. Perwujudan antara cat air yang digoreskan di atas kertas transparan yang kaku itu menjadi komposisi yang indah dan cantik. Proposal yang paling “kuat” adalah yang ada di papan hitam, sedangkan yang paling populer adalah yang dibuat di atas kertas ekologis.

Kue Pernikahan

Tren Pernikahan

Kehadiran kue pengantin dalam sebuah pernikahan internasional, rasanya sudah menjadi satu kesatuan yang tak terlepaskan. Bahkan, acara potong kue kerap menjadi acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan. Setelah pengantin wanita, pusat perhatian dari resepsi pernikahan adalah kue pengantin. Proposal 2020, selain kue yang polos dan halus, termasuk kue geometris atau sapuan kuas yang indah: ditandai dengan dekorasi yang mirip dengan “sapuan kuas” seperti lukisan berwarna-warni.

Kesimpulannya, meskipun tren pernikahan diatas memang sangat cantik tetapi kamu harus terlebih dahulu mementingkan pendapat pasanganmu apakah dia ingin atau tidak. Itu pasti memiliki motif yang benar-benar pribadi dan unik. Itu harus mencerminkan selera pasangan, membiarkan cinta mereka bersinar dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan di benak para tamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *