Drop earrings

Kenali Jenis Anting Drop, Yuk!

Sebelum membeli anting, seharusnya kamu sudah tahu jenis anting apa yang ingin kamu beli. Banyak jenis anting seperti jenis anting drop, stud, hoop, chandeliars, cluster, cuff, tassel, dan lain-lain. Kira-kira, dari banyaknya jenis anting tersebut, apa yang menjadi pertimbangannya, ya?

Ternyata, bentuk wajah juga mempengaruhi kecocokan sebuah anting, lho! Maka dari itu, alangkah baiknya jika kamu melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli. Ada bentuk wajah lonjong, bulat, dan lain-lain. Contohnya anting drop. Anting drop cocok untuk bentuk wajah bulat, kenapa ya? Baca ulasannya di bawah, yuk!

Apa itu anting drop (drop earrings)?

Dari namanya saja sudah diketahui kalau bentuk anting-anting ini pastinya menjuntai panjang ke bawah. Drops earrings atau anting menjuntai, adalah model anting dengan model panjang yang bisa kamu pilih. Panjangnya juga bervariasi, lho. Karena dihadirkan beragam, panjang anting bisa kamu sesuaikan dengan bentuk wajahmu. Namun, tidak menutup kemungkinan juga kalau ada drop earrings yang pendek.

Bentuk wajah seperti apa yang cocok untuk anting drop (drop earrings)?

Bentuk wajah setiap orang memiliki perbedaan. Perbedaan inilah yang membuat kita harus mengenali jenis bentuk wajah seperti apa yang cocok untung drop earrings. Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, kamu bisa mengenakan drop earrings yang agak panjang. Hindari penggunaan anting jenis lain karena dapat membuat wajah terlihat lebih bundar. Lain dari yang lain, drop earrings yang panjang dapat membuat wajah sang pemakai terlihat lebih tirus.

Anting drop ini juga cocok untuk segala bentuk muka. Bagi kamu yang sudah memiliki wajah oval dan panjang, pilihlah drop earrings yang pendek untuk membuat bentuk wajah terlihat lebih proporsional. Jadi, sesuaikan saja dengan bentuk wajahmu itu sehingga tidak menyesal saat membeli nanti.

Tak hanya panjang dari anting, modelnya pun dihadirkan dalam beragam pilihan. Kamu bisa memadukannya untuk tampilan santai hingga formal. Untuk gaya formal, kamu bisa mengenakan drop earrings dengan aksen berlian yang mewah. Saat memilih pakaian pun, model anting emas cantik ini cocok dipadukan dengan pakaian berkerah boat atau bahasa pasarnya sabrina.

Jenis-jenis anting drop (drop earrings)

Drop earrings juga memiliki banyak jenis, lho! Kamu bisa memilihnya sesuai selera dan bentuk wajahmu ya. Kamu yang paling tahu mana yang paling sesuai.

1. Anting Emas GWH0044

anting jenis drop

Anting emas tipe GWH0044, ini termasuk drop earrings yang cocok digunakan untuk bentuk wajah bulat. Sentuhan ornamen Swarovskinya membuat kamu tampak elegan jika memakainya.

2. Anting Emas GWS0002

Jenis anting drop

Tipe anting emas ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai jenis perhiasan yang terlalu berat. Warna emas putih yang dipakai juga membuat anting ini terlihat lebih elegan. Desainnya yang sederhana tidak membuat anting ini terlihat murah, justru tampak kesan berkelas yang tercipta. Tertarik? Kamu bisa lihat-lihat di halaman model anting emas terbaru.

3. Anting Emas GWS0014

anting emas

Anting jenis drop memiliki desain yang imut. Desainnya berbentuk hati. Cocok jika kamu ingin menghadiahi orang terkasih, karena simbol hati melambangkan cinta dan kasih sayang, lho!

4. Anting Emas GWS0019

anting emas

Anting emas berbentuk seperti ini, cocok untuk wajah bulatmu, lho! Tidak harus menunggu momen yang tepat, desainnya yang simple bisa digunakan ke mana saja. Sudah terbukti, kan, kalau anting jenis drop sangat multifungsi dan berguna di segala situasi?

Umumnya, perempuan yang menyukai perhiasan anting dikenal sebagai pribadi yang energik, pekerja keras dan pantang menyerah ketika memiliki mimpi. Mereka juga orang-orang yang sangat praktis dan tidak suka membuat segala sesuatunya jadi lebih ribet.

Orang-orang dengan perhiasaan favorit anting biasanya adalah orang yang penuh tanggung jawab, senantiasa berpikir positif dan ceria. Sebenarnya, ia juga menyukai kemewahan. Mereka bahkan merupakan orang-orang yang suka mengikuti perubahan tren fashion yang ada dan berusaha tampil sebaik mungkin di segala acara.

Di balik sifatnya yang menyukai kemewahan, para penyuka perhiasan anting adalah pribadi yang sangat menyenangkan, enak diajak berbicara dan tidak membeda-bedakan orang lain. Ia adalah pribadi yang cukup terbuka dan mau menerima perubahan di sekitarnya.

Kamu termasuk tipe yang mana?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *