Ingin Membuat Kalung Berlian Custom? Ini Tips-nya!

Ingin Membuat Kalung Berlian Custom? Ini Tips-nya!

Pernahkan kamu menginginkan suatu desain kalung berlian yang ada di film ataupun dimajalah tetapi susah mendapatkannya? Kamu bisa memesan yang serupa dengan kalung berlian custom!

Bukankah memiliki perhiasan dengan desain desain yang sesuai keinginan adalah hal yang kamu dambakan? Dan terkadang juga model di toko perhiasan sudah pasaran dan banyak orang yang sudah memakainya. Satu-satunya jalan itu membuat kalung berlian costum agar tidak sama dengan orang lain.

Berikut ini ada tips dan cara dalam memesan kalung berlian costum impian kamu. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari kalung berlian yang cocok dan pas dengan selera kamu.

1. Pikirkan Material danUkuran Perhiasan

Kamu perlu memikirkan material yang akan digunakan dalam kalung atau perhiasan custom, seperti logam, berlian, maupun batu permata lainnya. Pilih logam dengan warna yang sesuai di kulit kamu dan pastikan juga bahwa kamu tidak memiliki alergi terhadap logam yang akan digunakan.

Perhatikan pula jenis dan kualitas batu permata yang akan digunakan untuk perhiasan kamu. Ukuran perhiasan harus sesuai dengan kebutuhan dan ukuran tubuh kamu. Gunakan size guide dan konsultasi dengan penjual atau pembuatnya untuk membantu menentukan ukuran yang sesuai.

2 Tentukan Visi dan Gunakan Referensi

Sebelum membeli atau memesan kalung berlian costum baik untuk kamu ataupun untuk pasangan mu, ada baiknya kamu harus menentukan visi dari kalung yang diinginkan. Pikirkan terlebih dahulu makna dari desain kalung yang kamu buat.

Bisa dipikirkan dari sketsanya, jenis materialnya, sehingga bentuk dasarnya. Gunakan gambar dan foto sebagai referensi untuk memudahkan proses pembuat kalung berlian costum, atau bisa juga digambarkan di sepotong kertas. Manfaatkan jasa kosultasi untuk membantu pembuatan proses desain dan pemesanannya.

3 Tinjau dan Beri Persetujuan Akhir

Kamu wajib meninjau ulang lagi desain, bahan-bahannya, dan juga harganya. Pastikan semua itu sudah sesuai dengan keinginan kamu, tujuannya untuk meminimalisir kesalahan dan kekurangan dalam pengerjaannya.

4. Konsultasi dengan Ahlinya

Proses konsultasi dengan ahlinya sangatlah perlu karena akan memudahkan kamu dalam proses pemesanan. Tentu saja setiap hal pasti akan lebih baik apabila diserahkan kepada ahlinya, bukan?

Jika kamu ingin kalung berliannya seperti artis yang kamu idolakan, ataupun dari artikel majalah hits. Kamu bisa langsung kirimkan foto atau gambar ke toko perhiasan yang membuat kalung berlian dan menanyakan juga proses pengerjaannya, desain yang disesuaikan kamu, dan juga bahan dari kalung tersebut.

5 Menunggu Hasil Akhir

Percayalah kepada Jewellery Consultant kamu dan tunggu hasilnya. Perlu dipikirkan juga bahwa kalung berlian costum kamu membutuhkan waktu 1-4 minggu dalam proses pengerjaan tergantung kerumitan desain yang dipesan serta ketersediaan bahan baku.

Terlepas dari tantangannya, kalung berlian costum tentu saja menjadi lebih berarti bagi kamu dan memiliki nilai ekslusivitas yang lebih jika dibandingkan dengan kalung berlian model umumnya. Kalung berlian costum juga dapat memancarkan karakter yang khusus untuk kamu dan mempunyai nilai lebih secara emosional jika diberikan sebagai hadiah dari orang tersayang.

Kini kalung berlian costum yang kamu inginkan bukan hanya lagi sebagai impian dalam ingatan. Kamu bisa langsung mewujudkannya bahkan secara online di handphone kamu. Kamu bisa hubungi Jewellery Consultant V&Co yang siap melayani kamu melalui WhatsApp: 08111869697

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.