Cari Model Liontin Emas Cantik untuk Kalungmu? 7 Referensi ini Bisa Kamu Pilih!

Cari Model Liontin Emas Cantik untuk Kalungmu? 7 Referensi ini Bisa Kamu Pilih!

Liontin merupakan perhiasan yang memiliki satu kesatuan dengan kalung. Liontin bisa dipakai sebagai sebuah simbol ataupun hadiah pernikahan. Liontin yang banyak dicari saat ini ialah liontin emas cantik, yang nantinya liontin tersebut dapat menunjang penampilanmu menjadi elegan.

Kata ‘Llontin’ berasal dari bahasa Prancis kuno yaitu ‘pedre’ dan kata latin ‘pedere’ yang memiliki arti ‘menggantung’. Liontin emas sering dijadikan sebagai hadiah yang diberikan sebagai simbol cinta, khususnya cinta abadi. Memakai liontin emas menjadi daya tarik sendiri bagi yang memakai dan yang melihatnya, karena kamu akan terlihat anggun dan elegan.

Status sosial yang lebih tinggi sering dikaitkan dengan ketertarikan terhadap berbagai benda atau barang yang memiliki nilai aesthetic. Salah satu ketertarikan dalam aesthetic tersebut dalam penggunaan dan pembelian perhiasan emas. Namun, belakangan ini ketertarikan tersebut telah menyebar ke berbagai kalangan di berbagai level sosial.

Mengenakan liontin emas dapat membantu menunjang penampilan kamu untuk berbagai acara suasana acara. Meski memiliki bentuk yang kecil, namun liontin emas dapat membuat penampilanmu menjadi semakin memukau dengan pemilihan liontin emas cantik yang tepat.

Kebanyakan dari mereka rela menghabiskan waktu cukup lama untuk memilih model liontin yang cocok. Sebelum membeli liontin emas, kamu harus mempertimbangkan bentuk serta desain dari liontin emas tersebut. Kamu juga harus memastikan liontin emas yang kamu beli cocok dengan model kalung yang kamu miliki.

Berikut ada beberapa model liontin emas cantik dari V&Co Jewellery yang bisa kamu jadikan sebagai referensi:

1 Liontin Emas LTH0060

Cari Model Liontin Emas Cantik untuk Kalungmu? 7 Referensi ini Bisa Kamu Pilih!

Liontin emas dengan kode LTH0060 milik V&CO Jewellery ini memiliki desain yang unik dan cantik. Memiliki berat 3,85 gram untuk kalung beserta liontin dan terdapat kristal swarovski pada bagian bawah liontin. Memiliki bentuk glossy yang dapat membuat liontin emas tersebut menjadi semakin berkilau. Cocok jika kamu ingin memakainya untuk pesta malam hari.

2 Liontin Emas Alphabet LTHA0013

Cari Model Liontin Emas Cantik untuk Kalungmu? 7 Referensi ini Bisa Kamu Pilih!

Liontin emas alphabet ini menjadi liontin dengan desain timeless yang tidak akan pernah ketinggalan zaman jika kamu ingin memilikinya. Liontin emas alphabet dengan kode LTHA0013 ini memiliki lapisan rhodium yang menjadikan liontin ini tahan lama dan anti korosi. Pada liontin huruf M terdapat butiran kristal swarovski yang menambah cantik dan elegan jika kamu pakai.

3 Liontin Emas LTH0051

Cari Model Liontin Emas Cantik untuk Kalungmu? 7 Referensi ini Bisa Kamu Pilih!

Liontin emas yang memiliki bentuk seperti pir ini memiliki desain yang simple tetapi memiliki kesan yang elegan jika kamu pakai. Terdapat semua material emas, white gold, yellow gold dan rose gold yang membuat liontin semakin cantik dan menarik. Memiliki bentuk glossy yang membuat liontin menjadi semakin berkilau.

4 Liontin Emas LTH0055

Liontin emas cantik dengan kode LTH0055 ini bisa kamu dapatkan di V&Co Jewellery. Memiliki bentuk yang unik seperti tombol on off dan terdapat lapisan rodhium yang membuat kualitas liontin ini tahan lama dan anti korosi. Di center liontin terdapat butiran kristal swarovski yang membuat tampilan liontin ini semakin mewah.

5 Liontin Emas LTH0031

Liontin emas model simple dan tipis ini cocok untuk kamu yang menyukai kesederhaan dan tidak ingin berlebihan dalam memakai liontin pada kalungmu. Liontin dengan kode LTH0031 ini cocok jika kamu ingin memakainya untuk sehari-hari maupun acara formal. Liontin white gold ini terdapat lapisan rodhium yang membuat liontin menjadi semakin berkilau.

6 Liontin Emas LTS0007

Liontin dengan kode LTS0007 ini memilliki desain yang simple namun memiliki kesan yang elegan. Untuk kamu yang senang berpenampilan tidak terlalu feminim atau sedikit funky, liontin ini cocok jika kamu ingin memakainya untuk sehari-hari maupun acara formal. Memiliki berat 1,7 gram dan bentuk glossy pada liontin yang membuat liontinmu menjadi semakin berkilau.

7 Liontin Emas LTH0050

Liontin dengan desain timeless dan cantik ini cocok jika kamu ingin jadikan sebagai hadiah atau momen melamar kekasihmu. Liontin emas dengan kode LTH0050 ini memiliki lapisan rodhium yang membuat tampilan liontin semakin berkilau dan memiliki sifat anti korosi dan tahan lama. Kamu juga bisa memakai liontin ini untuk acara pada malam hari karena akan terlihat semakin berkilau.

Tips Memilih Liontin Emas Cantik

Liontin memiliki berat yang berbeda-beda, walaupun memiliki bentuk yang kecil, liontin tetap menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para wanita. Memakai kalung terasa kurang jika tidak ada liontin yang menggantung di rantai kalungmu.

Jika kamu ingin membeli liontin, sebaiknya kamu menghindari memilih warna yang sama antara warna liontin dengan warna rantai kalungmu. Kamu juga harus mencocokan kalungmu dengan warna kulitmu, jangan sampai memilih warna yang tidak sesuai dan membuat penampilanmu menjadi nabrak.

Setelah itu, kamu harus memperhatikan pula bentuk rantai yang terdapat pada kalung. Sesuaikan ukuran liontin dengan rantai kalungmu. Lalu, kamu juga harus memperhatikan berat kalung dan berat liontin.

Usahakan kamu membeli liontin dengan berat yang lebih ringan dari berat rantai kalungmu. Karena hal itu dapat menghindari adanya kerusakan karena beratnya liontin seperti patah pada kalung.

Kamu dapat memilih model liontin cantik sesuai dengan yang kamu inginkan, jangan karena hanya mengikuti trend saja. Karena, jika trend model liontinmu nanti sudah hilang, maka liontin mu sudah tidak terlalu menarik bahkan jika kamu ingin menjualnya harga jual liontinmu bisa turun.

Pilihlah liontin emas dengan desain timeless, timeless yang dimaksud ialah abadi dan tidak akan pernah mati. Walaupun kamu memakainya sampai 10 tahun mendatang, liontinmu masih menarik dan tidak ketinggalan zaman. Kamu juga dapat memilih liontin dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun dapat menarik perhatian banyak orang.

Hal yang penting terakhir saat akan membeli liontin ialah menentukan patokan harga. Kamu harus menyesuaikannya dengan budgetmu. Apabila kamu memiliki budget yang lebih, kamu dapat memilih dengan kadar emas 18 karat. Jika kamu memiliki budget yang lebih sedikit, kamu bisa memilih liontin dengan kadar emas 14 karat.

Perbedaan berat tersebut terdapat pada kandungan yang ada di dalamnya. Emas 18 karat memiliki kandungan 75% emas murni dan sisanya 25% mengandung logam lain. Sedangkan pada emas 14 karat memiliki kandungan 58,5% emas murni dengan sisanya 41,5% mengandung logam lain.

Kamu juga dapat memiliki liontin custom jika kamu tidak terlalu puas dengan model liontin yang tersedia di toko perhiasan yang kamu kunjungi. Untuk costum liontin emas, kamu memerlukan waktu yang relatif lama. Karena, hal ini tergantung dengan rumit atau tidaknya permintaan kamu sat memesan.

Itulah beberapa model liontin emas cantik dan tips saat ingin membelinya yang bisa menjadi referensimu. Kamu dapat memesannya di V&Co Jewellery dan menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *