Kelebihan Perhiasan Emas Putih dan Referensi Modelnya

Kelebihan Perhiasan Emas Putih dan Referensi Modelnya

Kata perhiasan kerap dikaitkan dengan emas berwarna kuning. Hal tersebut wajar saja terjadi karena memang perhiasan emas kuning lebih umum dijual di pasaran. Namun saat ini perhiasan emas putih juga banyak digemari masyarakat, lho!

Kamu tengah mencari referensi perhiasan dengan warna emas putih yang cocok untukmu? Sebelum membahas itu, mari pelajari terlebih dahulu kelebihan serta cara yang baik untuk merawat perhiasan emas milikmu.

Kelebihan Perhiasan Emas Putih

Ketika membeli sebuah produk, tentu kelebihan produk menjadi nilai yang penting bagi calon pembeli. Sikap tersebut sangat wajar dilakukan agar pembeli merasa puas dan terus-terusan menggunakan produk yang mereka beli. Hal itulah yang terkadang membuat seseorang terlalu lama mempertimbangkan produk apakah yang ingin dia beli.

Dalam membeli perhiasan emas pun hal tersebut kerap kali dilakukan. Banyaknya ragam perhiasan emas, warna, hingga detil pun menjadi pertimbangan yang sering bikin galau. Mengingat harga perhiasan emas cukup tinggi, banyak poin-poin yang perlu diperhatikan agar pembeli tidak merasa rugi. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan perhiasan emas putih yang perlu diperhatikan oleh calon pembeli:

  • Warna yang tidak mencolok

Kelebihan yang didapat ketika kamu membeli perhiasan emas putih adalah warnanya yang tidak mencolok. Dibandingkan perhiasan emas kuning yang memiliki warna ngejreng, pemilihan warna putih dapat memberikan kesan yang sederhana dan tidak heboh.

  • Dapat dikenakan kapan saja

Kelebihan kedua yang bisa didapat ketika kamu mengenakan perhiasan dengan bahan emas putih adalah bisa dikenakan kapan saja. Saat sedang bekerja, menghadiri pesta, bahkan untuk mas kawin pun emas putih kerap dijadikan pilihan. Warnanya yang tidak ngejreng membuatnya dapat dikenakan dengan busana dan kegiatan apa saja.

  • Cocok untuk segala usia dan jenis kelamin

Emas putih sangat cocok dikenakan oleh berbagai kalangan usia. Mulai dari remaja, eksekutif muda, hingga orang tua pun akan sangat terlihat cocok menggunakannya. Baik pria maupun wanita juga dapat mengenakan perhiasan emas putih mereka tanpa harus terlihat heboh. Meskipun terlihat sederhana, kilauan cantik dari perhiasan emas putih dapat memberikan kesan mewah.

  • Lapisan rhodium

Apakah kamu tahu dari mana asal warna putih pada perhiasan? Logam putih merupakan bahan campuran yang mampu menciptakan warna tersebut pada perhiasan emas putih. Nikel atau palaldium merupakan logam yang mampu merubah warna emas menjadi putih.

Rhodium pada emas putih juga kerap dimanfaatkan untuk menjadi pelapis. Manfaat yang diperoleh dari pelapisan rhodium mampu membuat perhiasan emas menjadi lebih tampak berkilau indah. Selain itu, lapisan rhodium juga mampu membuat perhiasan emas berwarna putih ini menjadi tahan lama dan tidak berubah warna menjadi kehitaman. Sayang sekali kan apabila perhiasanhmu harus berubah warna dan tidak cantik lagi?

Merawat Emas Putih

Pada dasarnya, cara merawat perhiasan berwarna emas putih sama dengan perhiasan emas kuning. Jangan gunakan perhiasanmu ketika kamu sedang mandi atau berenang. Hal tersebut dapat menyebabkan warna emas putihmu menjadi luntur. Bila kamu mengenakan perhiasan berupa cincin emas putih, lepaslah ketika kamu sedang mencuci tangan atau mencuci baju. Tidak hanya warna saja yang dapat berpengaruh, tapi tekstur perhiasanmu juga akan rusak bila tidak dirawat dengan baik.

Bila kamu merasa perhiasanmu kotor dan mulai kusam, kamu juga dapat membersihkannya sendiri. Gunakan sikat bergigi halus untuk membersihkan emas putih milihmu. Gosok dengan sabun khusus dan singkirkan kotoran pada perhiasan hingga bersih. Lakukan dengan hati-hati agar perhiasanmu tidak rusak ya! Kamu juga tidak perlu sering-sering melakukan ini karena dapat menyebabkan hilangnya warna pada emas putih.

Apabila kamu merasa ragu dengan membersihkan perhiasanmu sendiri, kamu juga dapat mengunjungi toko perhiasan terdekat untuk membantumu. Petugas toko perhiasan tentu dengan senang hati akan membantumu untuk membersihkan perhiasan emas putih milikmu. Hal ini lebih baik dilakukan agar kilau perhiasanmu tetap indah dan cantik.

Penyimpanan yang baik juga perlu diperhatikan agar perhiasanmu tidak rusak. Bila kamu melepas perhiasanmu hendak ganti perhiasan lain, simpanlah di tempat yang aman. Jangan letakkan perhiasanmu secara sembarangan karena dapat menyebabkan kotoran dapat menempel dan merusak kilau indahnya. Selain noda yang dapat menyebabkan kusam, menyimpan emas putih secara sembarangan juga dapat membuatnya menjadi lecet apabila tergores dengan benda asing lainnya.

Masukkan perhiasanmu ke dalam kotak atau dompet kecil khusus perhiasan agar tetap aman. Setelah itu, simpanlah kotak atau dompet tersebut pada lemari atau tempat lain yang mudah dijangkau dan jauh dari sinar matahari.

Referensi Perhiasan Emas Putih

Aneka ragam perhiasan emas putih dapat kamu ditemui di toko perhiasan. Mulai dari cincin, kalung, anting, hingga aksesoris berlapiskan emas putih pun dapat kamu beli. V&CO Jewellery merupakan salah satu toko perhiasan yang dapat memberimu pilihan perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau. Di bawah ini adalah beberapa contoh perhiasan yang dijual oleh V&CO Jewellery:

Cincin ini merupakan referensi perhiasan emas putih yang pas untukmu. Bentuknya yang simpel membuat cincin keluaran V&CO Jewellery ini cocok digunakan untuk segala acara. Materi yang digunakan pada cincin ini adalah emas putih dengan kadar 18 karat.

Bukan cincin biasa, pada bagian atas cincin terdapat detil swarovski yang indah dan mampu memberikan kesan mewah. Beratnya pun hanya sekitar 2 gram sehingga penggunanya tidak merasa berat saat mengenakan perhiasan ini. Untuk bisa mendapatkan cincin cantik ini kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 1.759.500 saja, lho!

Kamu bosan dengan liontin milikmu yang lama? Saatnya ganti dengan liontin emas LTS0009 dari V&CO Jewellery! Biaya yang perlu kamu keluarkan untuk membeli liontin di bawah ini hanya berkisar Rp 600.000-an saja

Bentuk hati yang berlapiskan emas putih 18 karat ini bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik lehermu. Ukuran bandul yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar ini sangat cocok digunakan oleh remaja atau eksekutif muda dalam berkegiatan sehari-hari. Kilauan indah dari liontin ini tentu saja berkat lapisan rhodium yang senantiasa melapisi perhiasan emas putih dari V&CO Jewellery.

Ingin memiliki anting emas putih tapi kamu tidak punya referensi? Mungkin anting emas GWH0042 akan pas untukmu. Perhiasan ini dilapisi oleh emas putih 18 karat dengan kualitas yang baik. Anting ini akan menambah pesonamu melalui kilauannya yang cantik. Terdapat detail berupa swarovski putih yang bersinar semakin memberi kesan elegan. Harga yang perlu kamu bayarkan untuk dapat membeli anting ini adalah Rp 1.224.000 saja.

Gelang Emas GLH0024 cocok untukmu yang kurang suka dengan perhiasan yang terlalu heboh. Yuk simak dulu spesifikasi singkat dari perhiasan emas putih keluaran V&CO Jewellery ini!

Emas putih dengan kadar 18 karat dan panjang kurang lebih 18 cm ini siap mempercantik tangan indahmu. Terdapat detail berbentuk hati yang dihiasi oleh swarovski yang berkilau. Bentuknya yang glossy dan doff menjadikan gelang ini semakin worth it untuk kamu kenakan. Kamu juga dapat membelinya untuk orang terkasih yang mana dipatok harga mulai dari Rp 2.700.000-an saja.

Referensi perhiasan emas dari V&CO Jewellery yang terakhir adalah kalung KL0256. Harga yang ditawarkan oleh V&CO Jewellery untuk kamu agar dapat membelinya hanya Rp 3.200.000-an saja. Berikut ini adalah spesifikasi singkatnya.

Kualitas emas putih yang ditawarkan tidak sembarangan. Dengan material emas putih 18 karat, kalung ini siap untuk kamu kenakan dalam segala kegiatan. Detail bola-bola kecil yang terdapat pada rantai cincin sangat unik dan membuatmu semakin mempesona. Liontin yang berbentuk hati akan sangat cocok apabila kamu membeli kalung ini untuk orang terkasihmu.

5 perhiasan emas putih di atas hanyalah sebagian kecil dari koleksi V&CO Jewellery. Bila ingin melihat-lihat koleksi lainnya, kamu dapat mengunjungi offline store yang berada di Melawai Plaza, Jakarta Selatan ataupun Cikini Gold Center, Jakarta Pusat. Namun, tidak perlu khawatir bila kamu bukan orang Jakarta karena V&CO Jewellery juga memiliki online store yang dapat kamu kunjungi melalui genggaman handphone.

Soal keamanan tak perlu diragukan lagi. V&CO Jewellery pasti akan mengantarkan produk pesananmu hingga sampai ke rumahmu dengan selamat. Jasa pengiriman yang bekerja sama dengan V&CO Jewellery adalah mereka yang memiliki kredibilitas serta reputasi yang baik dalam dunia ekspedisi.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh V&CO Jewellery adalah sistem cicilan. Meskipun kamu membeli perhiasan secara online, V&CO Jewellery menawarkan sistem cicilan dengan jangka waktu 3 atau 6 bulan. Tak perlu takut soal bunga, karena Toko cincin kawin cikini ini memberikan layanan bunga 0% untuk pembelinya. Yuk wujudkan mimpimu untuk dapat memiliki perhiasan emas putih dengan fasilitas yang menatrik ini!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *