menggunakan aksesoris gelang

Tips Menggunakan Aksesoris Gelang agar Terlihat Elegan dan Cantik

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan penampilan dan mempercantik diri sehingga terlihat lebih menarik. Bisa dimulai dari mengenakan busana atau pakaian yang pas di tubuh kamu, mengenakan anting-anting emas, memakai kalung berlian, memilih potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah, menggunakan aksesoris gelang, dan lain-lainnya.

Sekalipun dari berbagai macam aksesoris yang bisa membuat kamu tampil lebih menarik dan juga cantik, namun apabila pilihannya kurang tepat atau bisa juga dalam menggunakannya tanpa pertimbangan terlebih dahulu. Bisa saja berbagai macam aksesoris tersebut justru bisa membuat kamu akan terlihat aneh atau bisa juga tampak berlebihan jadinya.

Nah agar terlihat lebih cantik dan menarik saat mengenakan berbagai macam aksesoris khususnya menggunakan aksesoris gelang emas rantai atau gelang bangle, kamu bisa baca cara menggunakan aksesoris gelang yang tepat.

Tips menggunakan aksesoris gelang agar tidak berlebihan

Banyak wanita yang kesulitan untuk memadukan pakaian yang mereka kenakan dengan berbagai pilihan model gelang. Beberapa dari wanita mengatakan bahwa aksesoris gelang menghalangi mereka tampil cantik atau tidak sedikit di antaranya yang kerap kali mengeluh kesulitan untuk menemukan momen-momen yang tepat untuk menggunakan aksesoris gelang.

Namun tidak sedikit juga kaum wanita yang sengaja mengabaikan atau tidak sama sekali mengenakan gelang karena merasa kesulitan untuk mengkombinasikannya dengan aksesoris yang lain seperti jam tangan atau cincin. Bagi kamu yang selama ini sengaja melewatkan menggunakan aksesoris gelang karena merasa kesulitan untuk memadukannya dengan pakaian kamu ataupun aksesoris yang kamu miliki, kamu bisa membaca artikel ini untuk dijadikan referensi. Agar nantinya kamu bisa memadukan dan menggunakan aksesoris gelang sehingga tampak lebih cantik dan anggun saat dikenakan.

Tidak sembarangan memilih, menggunakan aksesoris gelang juga perlu dipadukan dengan pakaian dan aksesoris yang lainnya

Tujuan dari menggunakan aksesoris gelang bukan hanya untuk membuat lengan kamu terlihat penuh atau membuat kamu terlihat seperti memiliki banyak uang. Tetapi cobalah kamu mengenakan gelang untuk membuat penampilan terlihat lebih berkelas atau elegan serta terlihat lebih manis.

Biasanya itu gelang tunggal pada satu pergelangan sudah cukup untuk membuat kamu terlihat tampil menarik dan mempesona. Walaupun demikian, kamu juga tetap bisa tampil lebih cantik dengan memasang beberapa gelang dalam hitungan puluhan atau satuan pada sebelah tangan kamu dan bisa juga menggunakan aksesoris gelang pada kedua belah pergelangan tangan kamu. Agar tidak terlihat berlebihan, kamu wajib memilih gelang yang serasi atau memiliki bentuk yang sama dan memiliki desain yang sama juga.

Kalau sudah seperti itu, kamu tidak perlu takut untuk bereksperimen. Kamu juga bisa mencoba menggunakan beberapa gelang dengan pola atau warna yang berbeda untuk tampil lebih ceria. Misalnya, kamu dengan memilih gelang yang memiliki bentuk lebar-lebar namun tetap saja terbuat dari bahan yang sama.

Dan perlu diingat lagi, untuk menggunakan aksesoris gelang dalam jumlah yang banyak dan desainnya berbeda-beda harus harus dikombinasikan dengan pilihan pakaian yang tepat juga.

Sebuah kesederhanaan adalah salah satu kunci tampil lebih elegan dan menarik

Jika kamu ingin tampil lebih elegan dan cantik, jangan pernah sekali-kali berlebihan dalam menggunakan aksesoris. Terlebih jika aksesoris tersebut adalah gelang, semakin sederhana bentuk aksesoris atau semakin sederhana aksesoris gelang yang kamu kenakan maka akan semakin nyaman dan akan semakin meningkatkan penampilan kamu.

Gelang rantai atau gelang emas tali yang memiliki ukuran kecil bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kamu kenakan dalam berbagai situasi atau bisa dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian yang kamu kenakan sehari-hari.

Jadikan kegiatan kamu sebagai patokan untuk memilih gelang

Setiap hari pastinya kamu banyak melalukan banyak aktivitas kan. Bisa mulai dari jalan-jalan atau travelling, hangout dengan teman-teman, bekerja, kulineran, dan hingga bersantai di rumah. Saat melakukan berbagai kegiatan tersebut, tentunya harus didukung dengan pemilihan pakaian hingga aksesoris yang tepat juga. Misalnya saat bekerja kamu harus pintar-pintar dalam memilih dan menggunakan aksesoris gelang yang tidak menimbulkan suara yang bising. Karena hal itu bisa mengganggu lingkungan kerja kamu, atau bisa juga mengganggu kinerja kamu selama melakukan aktivitas.

Gelang yang cocok untuk dipakai saat bekerja pada umumnya harus yang kecil atau tipis yang memiliki model stylish. Bentuknya pun bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Jika kamu menggunakan pakaian dengan model trendy untuk bekerja, cobalah untuk memilih model gelang yang bentuknya dan warnanya netral. Sebaliknya, jika kamu menggunakan model pakaian yang berwarna dan desainnya yang netral, jangan takut untuk mengkombinasikan dengan gelang yang bisa membuat penampilan kamu lebih menarik.

Dengan gelang emas rantai model terbaru yang ringan dan kecil, atau bisa juga memilih gelang tennis yang dihiasi dengan batu permata bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja, jika kamu ingin tampil lebih bersehaja dan sederhana. Namun apabila kamu ingin tampil sedikit lebih kasual, kamu bisa mencoba menerapkan gelang bangle yang tebal dan meriah, atau bisa juga kamu memilih gelang buatan tangan yang terbuat dari bahan perak, emas, perak, serta batu permata.

Model gelang-gelang dengan nuansa yang tebal dan lebar seperti gelang manik-manik hingga gelang bangle akan sangat cocok dikenakan apabila kamu pergi jalan-jalan atau travelling, pergi hangout dengan teman-teman, atau bisa juga dikenakan saat menghadiri acara-acara pengajian hingga arisan.

Memilih satu tipe logam adalah cara paling mudah untuk menghindari kesan yang berlebihan

Untuk kamu kaum hawa yang memiliki beberapa buah gelang pasti tergoda untuk menggunakan semua gelang tersebut langsung sekaligus. Namun apabila gelang tersebut terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Misalnya saja, kamu memiliki gelang emas, gelang mutiara, gelang berlian, dan gelang perak. Lalu kamu mengkombinasikan gelang-gelang tersebut disatu lengan sangat tidak dianjurkan. Karena hal tersebut akan membuat kamu terlihat sangat berantakan.

Apabila kamu tetap ingin mengenakan beberapa gelang pada satu waktu yang bersamaan, ada baiknya kamu memertimbangkan terlebih dahulu kecocokan warna gelang-gelang tersebut. Misalnya, kamu bisa menggunakan gelang emas yang dikombinasikan dengan gelang tali berwarna coklat atau bisa juga pilih warna yang senada dengan warna emas.

Belilah gelang secara cerdas

Setiap kali berbelanja berbagai macam aksesoris khususnya gelang, seringkali tergoda untuk membeli perhiasan yang cocok dengan busana yang kamu kenakan pada saat itu atau sengaja memilih sebuah gelang hanya karena harganya yang murah.

Gelang yang bagus dan berharga tentunya akan lebih senang ketika dikenakan dengan rasa percaya diri yang tinggi dibandingkan gelang-gelang murah yang memiliki kualitas rendah.

Artikel di atas sudah menjelaskan beberapa tips menggunakan aksesoris gelang yang bener. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi kamu, yah!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *