10 Model Perhiasan Emas Terbaru 2019

10 Model Perhiasan Emas Terbaru 2019, Jangan Sampai Luput dari Koleksi Anda

Perhiasan adalah benda cantik yang digunakan untuk mempercantik diri. Biasanya wanita suka sekali dengan perhiasan-perhiasan yang menurutnya bisa menambah kepercayaan di dalam diri mereka. Beragam bahan perhiasan dan desain perhiasan pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membeli perhiasan, karena banyak sekali perhiasan emas terbaru 2019 ini.

Selera juga menjadi pertimbangan dalam pemilihan perhiasan. Ada yang lebih menyukai jenis gelang, ada juga yang menyukai jenis cincin, ada pula yang menyukai jenis anting. Tentunya Anda menjadi lebih selektif dalam memilih perhiasan yang sekiranya cocok dan menyenangkan hati Anda.

Pun semakin hari, banyak desain perhiasan yang baru. Contohnya campuran antara bahan emas dengan perak, bahan emas dan berlian, dan lain-lain. Semakin banyak variasinya, bukan? Berikut 10 Model Perhiasan Emas Terbaru 2019 untuk rekomendasimu dalam pemilihan perhiasan.

1. Cincin Emas CCH0226

Cincin Emas CCH

Jenis perhiasan yang satu ini merupakan perhiasan yang paling sering dicari oleh wanita. Cincin berbahan emas putih ini cocok sekali dijadikan pemanis di jari Anda. Bentuknya yang sederhana juga menambah kesan elegan ketika dikenakan di segala situasi. Cincin emas ini dibuat dalam bentuk doff dan glossy dan juga dilapisi dengan rhodium yang semakin membuat cincin ini sangat cantik jika dikenakan.

2. Cincin Emas CCH0210

Perhiasan Emas Terbaru 2019

Cincin ini pun bisa Anda jadikan pilihan jika Anda menyukai variasi emas dengan warna rose gold. Elegan dan cantik menjadi kesan pertama yang muncul ketika Anda memakai cincin ini. Tambahan Swarovski yang ada juga menambah kesan elegan. Desainnya terlihat sederhana, namun tak perlu diragukan lagi. Cincin ini cocok untuk dikenakan semua umur.

3. Cincin Emas CCH0256

Cincin Emas

Cincin dengan mata Swarovski ini masih banyak digemari oleh pecinta perhiasan emas. Pasalnya, desain yang dibuat pun sangat unik dan simple. Meski terkesan sederhana, justru cincin dengan desain seperti ini banyak dicari. Cincin ini dibuat dengan bahan emas putih serta campuran bahan emas kuning. Selain itu, cincin ini dibuat dengan finishing doff dan glossy.

4. Gelang Emas GLS0001

Perhiasan Emas Terbaru 2019

Selain cincin, gelang pun banyak diminati wanita. Perkembangan fashion juga menjadi alasan mengapa gelang memiliki banyak peminatnya. Contohnya gelang emas milik V&CO Jewellery ini. Gelang ini dibuat dari bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski di dalamnya. Dibentuk dengan finishing glossy dan doff, gelang ini menjadi lebih elegan dan tampak cantik.

5. Gelang Emas GLS0004

Perhiasan Emas Terbaru 2019

Gelang berwarna rose gold ini juga mampu memukau pandangan mata siapapun yang melihatnya. Ornamen Swarovski yang digunakan di dalam gelang tersebut membuat gelang menjadi lebih cantik. Mata yang didesain seperti bentuk hati juga tak kalah cantiknya. Jenis gelang ini cocok sekali untuk Anda yang bersifat glamour.

6. Gelang Emas GLH0029

Gelang Emas

Gelang emas satu ini dibuat dengan bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski. Swarovski menambah kesan cantik dan berkelas karena tampilan Swarovski yang mirip dengan berlian. Desain gelang ini memiliki ujung, berbeda dengan gelang pada umumnya yang tidak memiliki ujung. Gelang jenis ini menjadi incaran para pengoleksi perhiasan karena desainnya yang unik.

7. Anting Emas GWS0028

Anting Emas

Selain gelang, anting juga memiliki peminatnya sendiri. Perhiasan yang dikhususkan untuk mempercantik bagian telinga ini pun memiliki banyak variasinya. Contohnya anting bermata Swarovski ini. Bentuknya unik dan jarang ditemukan. Saat ini, model emas ini termasuk model perhiasan emas terbaru 2019 yang banyak dicari. Cantik sekali, ya?

8. Anting Emas GWS0004

Anting Emas

Anting emas berlapis rhodium ini tidak kalah menarik dengan variasi perhiasan yang lainnya. Dibuat dengan material emas putih membuat anting ini terkesan elegan. Anting emas ini diberi finishing glossy yang menjadikan anting emas ini berkilau saat dikenakan.

9. Liontin Emas LTH0042

Perhiasan Emas Terbaru 2019

Model perhiasan emas terbaru 2019 selanjutnya ialah liontin emas. Liontin bisa digunakan sebagai hadiah kenang-kenangan untuk orang terkasih. Liontin memiliki banyak variasi, sehingga Anda tidak perlu bingung mana yang cocok untuk Anda ataupun pasangan Anda. Bentuknya yang tidak monoton, membuat banyak orang menyukainya. Liontin emas jenis ini dibuat dengan emas putih yang diberi ornament Swarovski di dalamnya. Finishing yang dibuat glossy menambah kesan elegan dan tampak berkilau.

10. Liontin Emas LTH0046

Liontin Emas

Liontin yang memiliki desain seperti kunci ini banyak diminati oleh banyak orang. Unik, sudah tentu menjadi kesan yang pertama kali muncul saat melihatnya. Liontin emas jenis ini dibuat dengan emas putih yang ditambahkan ornament Swarovski. Selain itu, anting ini diberi finishing glossy yang membuatnya menjadi lebih berkilau. Liontin ini cocok sekali untuk dijadikan hadiah, seperti hadiah pernikahan, hadiah ulang tahun, dan lain-lain.

Daftar model perhiasan emas di atas bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda saat membeli perhiasan favorit Anda. Pilihlah yang terbaik, yang cocok dengan kepribadian Anda maupun pasangan agar Anda tidak sia-sia membelinya. Kalau Anda ingin membeli perhiasan di toko perhiasan emas terpercaya, pastikan Anda telah memilih koleksi perhiasan emas terbaik dari V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *