Rekomendasi Cincin Pernikahan 2

Cincin merupakan salah satu simbol bagi dua insan yang bersatu dalam ikatan pernikahan. Sejak dahulu, cincin adalah perhiasan yang spesial. Bentuk cincin yang membentuk lingkaran menjadi simbol untuk cinta yang tidak akan pernah putus dan berakhir karena lingkaran tidak memiliki akhir. Banyaknya filosofi dari cincin, membuat cincin menjadi poin yang penting bagi setiap pasangan.

Pemilihan cincin untuk pernikahan pun tidak bisa asal dan terburu-buru. Sebisa mungkin persiapkan waktu yang cukup untuk mencari sekaligus memberi waktu kepada vendor untuk membuat cincin Anda dengan sempurna. Berikut 10 Rekomendasi Cincin Pernikahan dengan Desain Sederhana dan Elegan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda dalam memilih cincin pernikahan.

1. Simple WR0042

Rekomendasi Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan ini hadir dalam tampilan yang terlihat sederhana, tapi tetap modern. Model cincin ini dibuat dalam bentuk glossy—yang membuat cincin lebih berkilau dan mudah dirawat—dan juga doff—yang memberikan efek kasar dan gradasi terhadap badan cincin. Seperti halnya pada cincin-cincin berkualitas lainnya, cincin pernikahan ini juga diberikan lapisan rodhium yang merupakan salah satu jenis platinum yang akan membuat cincin memiliki sifat tahan korosi dan menambah kilau dari logam yang digunakan, khususnya pada emas putih. Cincin jenis ini cocok untuk menjadi rekomendasi cincin pernikahan Anda.

2. Simple WR0320

Rekomendasi Cincin Pernikahan 2

Cincin pernikahan ini dibuat dengan model simple tapi tetap elegan dan menawan. Cincin pernikahan emas putih yang satu ini didesain begitu menawan dengan sedikit lengkungan pada salah satu sisi yang diberi berlian. Cincin pernikahan ini dilengkapi dengan lapisan rhodium, sehingga finishing glossy yang dimiliki cincin ini bisa lebih awet dan tahan dari segala korosi. Sementara berlian yang digunakan adalah berlian high quality dengan tingkat kejernihan very very slight inclusions yang berarti berlian yang nyaris tanpa cacat di dalamnya.

Baca juga:  Cincin Kawin Emas Murni untuk Pernikahan

3. Simple WR0136

Rekomendasi Cincin Pernikahan 3

Cincin pernikahan satu ini terbuat dari emas putih 18 karat kualitas terbaik dan dihiasi dengan berlian yang sempurna. Berbentuk bulat yang menonjolkan berlian high grade. Cocok dimiliki oleh Anda yang menginginkan desain simple namun tetap elegan. Berlian yang dipilih adalah berlian dengan berat 0,04 karat dengan kualitas very very slight inclusions yang berarti nyaris tidak memiliki cacat sehingga dapat memantulkan cahaya dengan sempurna. Selain itu, cincin pernikahan ini dilapisi dengan rhodium sehingga memberikan kemilau yang lebih tahan lama dan bisa mencegah korosi jika cincin terkena zat kimia tertentu.

4. Simple WR0138

Cincin Emas

Desain cincin pernikahan yang indah ini memiliki dua perpaduan warna. Tidak hanya itu, terdapat pula aksen yang timbul pada bagian tengah mengitari seluruh sisi cincin. Keindahan cincin kawin ini semakin terpancar dari kilauan yang dihasilkan oleh lapisan rhodium. Seperti kebanyakan cincin, lapisan itu bertujuan untuk membuat tampilannya tampak berkilau dan tahan lama. Bila umumnya sebuah berlian memiliki bentuk round diamond tapi cincin ini memiliki bentuk princess diamond atau kotak. Berlian tersebut disisipkan pada bagian celah tengah cincin dengan berat 0,05 karat.

5. Simple WR0326

Cincin Emas

Didesain dengan logam emas putih yang seperti menahan berlian yang bersandar pada emas kuning, sungguh perpaduan warna emas menawan yang mampu membuat siapa saja jatuh hati padanya. Indahnya doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin ini semakin berkilau. Cincin pernikahan ini juga disertai ornamen round diamond. Berlian dengan warna putih adalah jenis berlian yang baik karena masih berupa berlian murni dan mampu memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Baca juga:  Tips Memilih Undangan Nikah

6. Simple WR0382

Cincin Emas

Ukiran pada bagian sisi cincin membuatnya memiliki nilai unik tersendiri. Dengan desain sederhana dan tampak elegan, cincin pernikahan ini  dapat Anda kenakan setiap saat. Dengan ukiran di kedua sisi cincin yang begitu unik, perhiasan ini siap memanjakan jari Anda. Meskipun cincin ini memiliki desain yang simple, berlian yang ditanam di salah satu celahnya menampakan kemewahan tersendiri. Tak perlu khawatir dengan kejernihan yang ditawarkan melalui round diamond yang melekat di cincin ini.

7. Simple WR0102

Rekomendasi Cincin Pernikahan

Cincin ini terdapat round diamond yang ditahan oleh himpitan badan cincin pada kanan kirinya. Demi mewujudkan ragam desain yang sederhana tapi elegan, cincin kawin ini diberi finishing glossy dan doff yang membuatnya tampak memukau dengan aksen berkilauan yang sangat cocok dipadukan dengan berlian bulat yang menjadi daya tarik utama pada cincin yang menyerupai desain gelang cantik ini. Daya tarik utama dari desain cincin satu ini ialah round diamond yang mencolok sehingga kilauan berlian tersebut dapat dimaksimalkan dan menunjang penampilan Anda.

8. Simple WRC0090

Cincin Emas

Tampil dalam variasi cincin kawin berbentuk glossy dan doff yang akan memaksimalkan kemilau logam dengan tampilan gradasi pasir yang halus, salah satu model cincin kawin dari koleksi simple ini akan terlihat begitu memukau di jari Anda. Model cincin kawin yang terlihat unik seperti simpul pada tengah-tengahnya ini dilapisi dengan rodhium yang akan membuatnya menjadi lebih anti korosi terhadap zat-zat tertentu sehingga dapat bertahan lebih lama dan awet. Cincin model ini bisa jadi rekomendasi cincin pernikahan Anda.

9. Simple WRC0104

Rekomendasi Cincin Pernikahan

Tampil elegan dengan dual warna yang menggabungkan emas putih dan rose gold yang cantik, cincin kawin ini akan menjadi lebih bersinar di jemari Anda. Cincin kawin ini didesain dengan variasi glossy pada rose gold sehingga akan terlihat mengkilap dan memiliki kontras tersendiri dengan emas putih yang dibentuk dengan variasi doff pada permukaannya agar memiliki sentuhan berpasir yang halus. Berlapis dengan rodhium yang mewariskan sifat anti korosi terhadap zat kimia tertentu dan dapat bertahan lebih lama.

Baca juga:  Bolehkah Pria Memakai Cincin Kawin?

10. Simple WR0236

Cincin Emas

Tampilan yang stylish dan modern dari model ini terlihat memukau dengan bentuknya yang berbeda daripada yang lain. Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Dibandingkan dengan cincin-cincin pada umumnya, model ini merupakan perpaduan 2 bentuk badan atau lingkar cincin bulat dan lekuk menyerupai huruf V pada bagian tengahnya.

Dari kesepuluh rekomendasi cincin pernikahan dengan desain simple dan elegan di atas, mana favorit Anda? Sudah memilih yang cocok? Atau masih bingung dengan pilihan? Anda bisa melihat desain lainnya di website V&Co Jewellery.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin