Kenapa Gelang Emas Simple Lebih Digemari

Kenapa Gelang Emas Simple Lebih Digemari? Cek 3 Alasannya!

Kamu suka mengenakan gelang emas simple sebagai pelengkap gaya keseharian? Jika ya, kamu tidak sendiri! Saking sukanya, tanpa sadar kamu mengenakan gelang emas yang itu-itu saja. Gelang emas memang lebih disukai karena banyak hal. Namun, ini dia tiga alasan utama mengapa gelang emas simple lebih disukai.

  • Mudah disesuaikan dengan berbagai gaya dan kesempatan

Tiap aktivitas seringkali menuntut tampilan gaya yang berbeda. Mulai dari nge-gym di pagi hari, bertemu klien penting di waktu makan siang, dan menghadiri resepsi makan malam di ujung hari, semuanya kamu jalani. Seperti bunglon, menyesuaikan gaya berbeda untuk bermacam aktivitas tadi telah menjadi hal biasa. Bagi yang pandai melakukan mix and match busana atau aksesoris, tentu hal ini tidak terasa merepotkan. Namun, bagi kamu yang tidak ada ide, sudah pasti hal ini cukup memusingkan. Untunglah, ada aksesoris gelang emas simple yang bisa melengkapi gaya secara instan di berbagai situasi!

Gelang emas putih model tennis ini misalnya, bentuk yang simple membuatnya ‘aman’ berpadu apik dengan berbagai busana, baik itu spandex shirt yang sporty, black velvet dress yang elegan, atau setelan kerja untuk tampilan profesional. Tidak hanya soal busana, gelang dapat dengan mudah diserasikan dengan aksesoris lainnya seperti kalung, cincin, juga anting dan dengan mudah kamu memperoleh penampilan yang berbeda. Kamu bisa mengenakan gelang emas putih model tennis untuk gaya semi formal mendukung tampilan kamu bekerja. Di malam hari, kombinasikan gelang emas putih tennis tadi dengan cincin berlian solitaire, sehingga kamu otomatis memperoleh tampilan mewah untuk pesta. Bayangkan berapa banyak waktu yang bisa kamu hemat untuk peroleh tampilan maksimal hanya dengan sebuah gelang emas simple yang tepat. Singkat kata, gelang emas simple membuat tampilan kamu selalu siap beraksi apapun aktivitasnya dengan cara yang mudah.

  • Praktis dan lebih mudah dalam hal perawatan

Gelang emas simple disukai karena perawatannya yang mudah. Tidak seperti aksesoris lain, emas lebih tahan terhadap paparan debu atau udara yang bisa menyebabkan reaksi oksidasi atau bahkan karat. Terlebih, desain simple membuat gelang lebih mudah dibersihkan. Cukup gunakan air hangat, sedikit sabun, dan sikat lembut untuk membersihkannya tiap dua minggu sekali. Potongannya yang sederhana membuat tidak banyak bagian gelang yang perlu dibersihkan secara khusus. Pada gelang emas putih Sweetheart Cuff di bawah ini misalnya, kamu hanya perlu sedikit lebih teliti saat membersihkan bagian aksen hati yang berhias berlian demi memastikan tidak ada debu kotoran yang terlewat di sela ikatan emas dan berlian. Untuk penyimpanan, cukup siapkan selembar kain bersih untuk membungkus perhiasan, guna mencegah gelang tergores akibat proses penyimpanan.

Hal lain yang disukai dari perawatan gelang emas simple adalah mudah diperbaiki. Saat rantai gelangmu tersangku dan tak sengaja putus, kamu tidak harus membeli gelang yang baru! Cukup bawa ke toko reparasi perhiasan untuk perbaikan dan setelahnya gelangmu sudah nampak seperti baru. Kamu bisa berhemat uang, waktu, dan energi dalam hal perawatan. Praktis dan ekonomis, bukan?

  • Tetap bergaya dengan tingkat kenyamanan optimal

Bagian terbaik dari mengenakan perhiasan adalah menunjukkan sentuhan personal dari pemakainya. Hal ini berlaku untuk setiap bagian yang dikenakan seseorang, entah itu gelang yang kamu kenakan, cincin tunangan, atau kalung mutiara warisan turun temurun; perhiasan yang kamu pakai mencerminkan kamu. Lagipula, gelang dengan desain yang simple juga merupakan sebuah perhiasan yang menyenangkan. Selain cocok untuk dikenakan di berbagai suasana, kecil kemungkinan kalau gelang emas simple yang kamu miliki akan bertabrakan dengan outfit yang kamu kenakan! Jadi, tak perlu repot-repot memikirkan mix and match yang terkenal melelahkan itu!

Gelang emas simple mencerminkan pribadi yang menyenangi kepraktisan, kesederhanaan, dan kenyamanan dengan cara yang berkelas. Bagi kamu yang meyakini bahwa tampilan sederhana itu lebih baik, tentu ini adalah alasan utama untuk memilih gelang emas. Sederhana bukan berarti membosankan! Walau sederhana, selalu ada elemen ‘wow’ dari gelang emas yang memikat dan jauh dari kata membosankan. Lihat saja gelang dengan model fleksibel berwarna emas kuning! Meski terlihat simple, gelang ini dijamin tidak akan gagal mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya!

Aksesoris yang tepat, selalu mampu menambah gaya, bahkan yang paling biasa sekalipun. Ibarat bumbu dalam sebuah masakan, aksesoris bukan bahan utama, tapi adanya aksesoris ini mampu memberi ‘rasa’ yang berbeda untuk penampilanmu. Demikian juga gelang emas simple bukan suatu hal yang pokok, tapi keberadaannya dapat menjadi bagian tidak terlupakan dari tampilan kamu. So ladies, tunggu apa lagi, jangan ragu lengkapi gaya dengan gelang emas simple favoritmu, dapatkan ketiga model gelang emas tersebut di V&Co Jewellery! Gelang Emas V&Co Jewellery

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *