Rekomendasi Gelang Emas Putih Wanita dengan Harga di Bawah 7 Jutaan

Rekomendasi Gelang Emas Putih Wanita dengan Harga di Bawah 7 Jutaan

Kamu sedang mencari gelang emas putih wanita yang harganya masuk kantong? Bagi kamu yang belum mengetahui, kisaran harga gelang emas putih sangat bergantung dari kadar gram emas dan modelnya.

Banyaknya variasi model dan harga yang beredar di pasaran seringkali membuat kamu bingung dalam menetapkan pilihan, terlebih jika budget-mu juga terbatas. Untuk kamu yang sedang mencari gelang emas putih, baik itu untuk investasi atau sekedar hobi, simak ulasan tentang gelang emas putih wanita dengan budget tidak lebih dari 7 juta berikut ini yang dipilihkan secara khusus untuk kamu.

Sweet Heart Cuff

V&Co Jewellery GLH0024

Manis dan anggun adalah dua kata untuk mewakili gelang emas putih wanita yang satu ini. Bagi kamu yang belum mengetahui, istilah cuff sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti borgol. Sesuai arti namanya, model cuff pada umumnya memiliki tampilan badan gelang yang kekar, tapi tidak demikian dengan gelang ini. Gelang satu ini memiliki badan gelang yang ramping dan ornamen manis berbentuk dua buah hati berhias swarovski. Hiasan swarovski membuat tampilan gelang lebih menarik, tapi paduan swarovski dengan emas putih memberikan kilau gelang yang terkesan kalem. Lingkar cuff-nya 18 cm membuat gelang sangat ideal untuk segala ukuran lengan. Adanya bukaan pada gelang membuatnya mudah dikenakan. Fitur menarik dari gelang emas putih satu ini seolah tidak ada habisnya, pelapis rhodium pada gelang dapat kamu pesan sesuai dengan keinginan apakah itu glossy untuk tampilan yang lebih mengilat ataupun doff untuk tampilan yang lebih lembut. Dengan kadar emas 18 karat dan berat emas 3,6 gram, gelang emas putih nan cantik ini dibanderol seharga Rp3.121.200,00.

Edgy Square Cuff

V&Co Jewellery GLH0028

Sebagai wanita, tidak peduli berapapun aksesoris yang kamu miliki, akan selalu ada tempat untuk sebuah gelang emas putih baru. Siapa juga yang bisa menolak pesona gelang emas putih wanita yang cantik? Begitu pun dengan pesona gelang emas putih model cuff satu ini. Aksen persegi di kedua ujung gelang bertaburkan puluhan swarovski yang edgy, menampilkan sisi berani, tapi tetap simple. Panjang lingkarnya 18 cm sehingga memastikan gelang bertengger sempurna di pergelangan tangan tanpa terkesan terlalu ketat atau terlalu longgar. Lapisan rhodium pada gelang, selain membuat gelang berkilau mewah juga berfungsi sebagai pelapis agar gelang tahan lama. Dengan berat emas 5,4 gram dan kadar 18 karat, dipastikan struktur gelang ini kokoh menunjang penampilan untuk segudang aktivitas kamu. Gelang emas putih dengan berbagai daya tarik ini dapat kamu miliki dengan harga Rp4.595.100,00.

Pretty Simple Cuff

V&Co Jewellery GLH0029

Jika kamu sedang mencari gelang emas putih wanita untuk nuansa formal, maka gelang Pretty Simple Cuff ini adalah jawabannya. Desainnya memiliki ornamen lebih kompleks dibandingkan dua model gelang yang telah diulas sebelumnya. Ornamen gelang emas putih berbentuk kepang terjalin apik berhias deretan puluhan swarovski mungil berkilau. Jangan lupakan pesona tiga buah swarovski berukuran sedang yang berjejer anggun di atas jalinan kepang, sehingga menambah kesan mewah gelang. Bagi yang berniat mengoleksi gelang emas sembari berinvestasi, maka gelang ini adalah pilihan yang tepat. Gelang memiliki berat sebesar 5,9 gram dengan kadar emas 18 karat sehingga ideal untuk dijadikan koleksi perhiasan sekaligus bahan investasi. Selain itu, lapisan rhodium pada gelang memastikan gelang tampak lebih berkilau indah, tahan lama, dan tidak berubah warna menjadi kehitaman. Kamu bisa memiliki gelang ini dengan merogoh kocek senilai Rp5.115.300,00!

Infinity Diamond Chain

V&Co Jewellery DB000163

Penyuka gelang emas putih wanita tentunya cukup familiar dengan gelang model rantai. Bagaimana tidak, gelang model rantai merupakan model yang klasik dan kaya variasi. Seperti halnya gelang Infinity Diamond Chain ini, gelang terlihat berbeda dari yang lain karena memiliki lebih dari satu lapisan rantai. Kesan unik juga terlihat dari dua lapis rantai yang terhubung apik dengan lempeng berbentuk simbol infinity. Jangan lupakan bandul berlian di sudut lempeng yang menambah cantik dan mewahnya tampilan gelang. Sesuai namanya, gelang ini membuat kamu dapat berkreasi tanpa batas dalam hal memadupadankan gelang dengan berbagai gaya busana. Badan rantai gelang cukup tipis dan ringan dikenakan.

Memiliki panjang rantai 18 cm, berat emas 4,3 gram, dan kadar 18 karat, gelang ini cukup ideal untuk dipakai keseharian. Lapisan rhodium-nya menjaga gelang tahan terhadap paparan debu, air, dan udara sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari. Meski berhias round diamond yang mewah, harga gelang emas putih wanita ini tidak terlalu mahal, kok! Cukup dengan Rp6.480.000,00 kamu sudah bisa berinvestasi emas dan berlian dalam bentuk gelang emas putih wanita yang memikat ini.

Keuntungan diperoleh tidak hanya dari harga emas yang selalu naik, tetapi juga keindahan gelang yang mampu menunjang penampilan senantiasa terlihat prima. Hal inilah yang membuat berinvestasi dengan gelang emas putih wanita yang cantik jadi menyenangkan! Harga yang terjangkau pun menjadi daya tarik tersendiri. Tunggu apa lagi? Mulai koleksi gelang emas putih wanita kamu sekarang dan nikmati keuntungannya, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *