Model Anting Emas Putih Simple dan Menawan

Dapatkan Model Anting Emas Putih Simple dan Menawan Hanya di V&CO Jewellery

Anting emas putih yang simple dan elegan memang kerap menjadi pilihan andalan bagi mereka yang ingin tampil menawan, baik untuk acara-acara resmi berkelas seperti pesta pernikahan putri pejabat penting tertentu, atau justru acara-acara biasa yang memang tidak mengharuskan untuk tampil mewah dan mencolok.

Karakteristik kilau emas putih yang lembut memang cocok untuk berbagai jenis acara dan kesempatan, tidak heran banyak orang yang menjadikannya perhiasan andalan. Jika kamu juga termasuk salah satu di antaranya, ada beberapa model anting emas putih yang meski tampak sederhana, tetapi justru memberikan kesan anggun yang unik dan menarik.

Nah, daripada berlama-lama, berikut ini beberapa model anting emas putih yang simple, tetapi tetap dapat mencuri perhatian setiap orang yang memandang:

Chandelier Earrings

Anting emas putih simple

Chandelier earrings atau juga dikenal sebagai anting yang menggantung merupakan model anting emas putih simple pertama yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, bentuknya yang anggun memang cukup memikat dan mampu menampilkan kesan elegan yang berkelas, sehingga banyak orang yang memilih untuk mengenakan anting dengan model seperti ini ketika harus menghadiri acara-acara khusus yang penting dan spesial. Bahkan, anting dari emas putih yang paling mahal di dunia pun mengambil bentuk chandelier earrings ini sehingga menambah prestige yang dimiliki oleh anting yang menggantung ini.

Sayangnya meski tergolong sebagai model anting emas putih yang simple, anting dengan bentuk yang menggantung seperti lampu kristal ini masih tergolong cukup mewah untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari dan hanya cocok dikenakan pada acara-acara khusus seperti pesta besar, gala dinner, atau yang semacamnya saja. Anting jenis ini juga kurang cocok dikenakan oleh mereka yang masih berusia muda karena kesan anggun dan berkelas yang dimilikinya akan menambahkan kesan matang pemakainya. Namun, dengan alasan yang sama, anting ini justru cocok untuk mereka yang ingin tampil dewasa dan penuh percaya diri. Padu padan yang pas untuk chandelier earrings adalah gaya anggun dengan gaun terusan panjang berwarna hitam dan tatanan rambut sanggul meski cocok-cocok saja dipadankan dengan gaya busana lain selama pemakainya memiliki kepercayaan diri yang cukup juga.

Stud Earrings

Anting emas putih simple

Jika chandelier earrings berbentuk mewah menggantung, stud earrings justru memberikan bentuk yang sangat berlawanan. Model anting yang juga dikenal sebagai anting kancing ini umumnya memiliki bentuk yang sederhana dan menempel ketat di daun telinga tanpa ada bagian yang menjuntai. Anting emas putih ini simple, tetapi justru memberikan aura anggun dari kesederhanaan modelnya tersebut. Desain yang dimiliki oleh stud earrings biasanya juga tidak berkesan berlebihan sehingga banyak disukai oleh mereka yang tidak ingin tampil terlalu mewah, tetapi lebih ingin menunjukkan kesan elegan dan berkelas yang dimilikinya.

Selain cocok dikenakan untuk pesta-pesta penting yang besar dan meriah, anting emas putih yang simple ini juga tidak terlalu berlebihan untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Desainnya yang sederhana dan tidak terlalu menonjol sangat cocok untuk acara kecil atau bahkan saat dikenakan untuk ke kantor. Meski cocok juga dikenakan oleh mereka yang masih berusia muda, sayangnya stud earrings lebih populer di kalangan perempuan dewasa karena desainnya yang apa adanya dan tidak terlalu neko-neko. Namun, tidak ada salahnya juga bagi kamu yang berusia muda untuk tampil mengesankan dengan mengenakan anting model kancing ini. Selain tidak terlalu ribet saat dipakai, anting model kancing ini juga bisa menambah rasa percaya diri karena desainnya yang tegas dan sederhana. Stud earrings cocok dipadupadankan dengan beragam busana serta tata rambut, tetapi akan semakin cemerlang bagi kamu yang memiliki potongan rambut bob.

Hoop Earrings

Anting emas putih simple

Hoop earrings atau anting berbentuk bundar besar memang sedang banyak digemari akhir-akhir ini. Tidak heran, mengingat desainnya yang cukup tegas dan menyenangkan untuk dilihat, sehingga banyak orang yang merasa tertarik untuk mengenakannya. Model anting yang satu ini dahulu lebih banyak dikenakan oleh mereka yang menyukai gaya tampilan etnik, tetapi kini mulai banyak pula dikenakan oleh mereka yang menyukai gaya tampilan lainnya. Untuk gaya tampilan etnik, hoop earrings yang dikenakan biasanya terbuat dari emas kuning. Namun, kini juga sudah banyak pula yang dibuat dengan emas putih untuk kesan modern. Model anting emas putih yang simple ini bisa memunculkan banyak kesan ketika dikenakan oleh perempuan dari berbagai usia untuk berbagai acara.

Anting emas putih yang simple berbentuk bundar besar ini tidak hanya cocok untuk acara-acara formal atau acara yang berbau etnik saja, tetapi juga pas dikenakan sehari-hari untuk acara yang lebih kasual. Bahkan, hoop earrings juga bisa membantumu mendapatkan tampilan yang menawan meski kamu hanya ingin berjalan-jalan ke mall atau sekadar menikmati liburan akhir pekan di pusat kota. Tidak seperti chandelier dan stud earrings yang mungkin terkesan terlalu dewasa, model anting bundar besar justru cocok dikenakan oleh mereka yang masih muda atau bagi mereka yang ingin tampil lebih muda dan ceria. Sayangnya, karena desainnya yang terlalu sederhana, anting model ini tidak dapat menonjolkan kemewahan yang dimiliki oleh emas putih. Karakteristik kilau emas putih yang lebih lembut jika dibandingkan dengan emas kuning akan semakin tenggelam dalam desainnya yang simple. Namun, justru karena itu anting model ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tidak ingin tampil terlalu menonjol, tetapi tetap ingin terlihat menawan dan mencuri perhatian.

Teardrop Earrings

Anting emas putih simple

Teardrop earrings memiliki desain yang kurang lebih sama seperti chandelier earrings, namun sedikit berbeda dalam bentuk. Jika chandelier earring menggantung dengan fokus utama pada bandul besar yang menempel langsung pada daun telinga, teardrop earrings memberikan jeda antara bandul yang menjadi fokus utama dengan daun telinga, di mana keduanya umumnya dihubungkan oleh tali atau rantai yang juga terbuat dari emas putih. Ukuran bandul pada teardrop earrings juga relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan chandelier earrings. Meski demikian, karena dibuat menggantung pada tali atau rantai, bandul yang menjadi fokus utama anting emas putih simple yang satu ini pun tetap terasa anggun dan menarik.

Sama seperti chandelier earrings, anting dengan model teardrops umumnya akan membuat penampilan tampak lebih menarik ketika dikenakan pada pesta-pesta besar atau acara penting lainnya. Namun, karena fokus perhatiannya tertarik pada bandul yang dibuat menjuntai, juga ditambah dengan desain yang cenderung lebih kecil dan sederhana, teardrop earrings juga cocok dikenakan untuk acara-acara lainnya yang lebih kasual. Anting model ini juga tidak menuntut gaya berbusana serta tatanan rambut yang terlalu mewah, jadi kamu bisa memadumadankannya dengan beragam jenis busana, gaya penampilan, serta tatanan rambut. Jika kamu lebih ingin menonjolkan kesan elegan yang dimilikinya, gaun terusan dengan rambut yang disanggul atau dicepol ke belakang dan poni tipis merupakan perpaduan yang menarik. Untuk tampilan yang lebih sederhana, kamu bisa mengenakan anting model ini dengan rambut yang lebih banyak diatur ke bagian depan membentuk poni dengan bagian yang diikat di belakang lebih sedikit intensitasnya.

Pearl Earrings

Anting emas putih simple

Anting mutiara atau dikenal juga dengan sebutan pearl earrings merupakan salah satu model anting emas putih yang simple, tetapi tetap menunjukkan kesan anggun yang elegan dan berkelas. Ada banyak model yang bisa digunakan untuk anting mutiara. Kamu bisa memadukannya dengan stud earrings maupun teardrop earrings karena pada dasarnya pearl earrings hanya berbeda pada materi yang digunakan. Jika kebanyakan stud atau teardrop earrings menjadikan berlian atau permata sebagai fokus utamanya, dengan emas putih yang elegan sebagai dudukannya, pearl earrings menjadikan mutiara sebagai fokus utamanya. Menariknya, karakteristik kilau emas putih yang lembut justru akan terasa sangat pas ketika disandingkan dengan kilau mutiara yang cemerlang, membuatnya cocok dikenakan untuk pesta-pesta besar atau acara penting di mana penampilan tamu undangan yang menawan merupakan sebuah keharusan.

Selain cocok dikenakan untuk acara-acara yang formal, anting emas putih yang simple ini juga bisa dikenakan untuk acara yang lebih kasual. Kamu bisa mengenakannya jika ingin tampil mengesankan tanpa ingin menarik terlalu banyak perhatian. Namun, jika kamu ingin tampil all out dan semaksimal mungkin, kamu bisa memadukan anting mutiaramu yang elegan dengan gaun panjang, tatanan rambut sanggul, serta aksesori lain yang senada seperti kalung mutiara. Meski mungkin kamu hanya bisa mengenakan gaya penampilan semacam ini di acara-acara yang bersifat formal saja, tetapi padu padan yang selaras ini dijamin akan membuat dirimu menjadi pusat perhatian meski desain perhiasan yang kamu kenakan tergolong sederhana.

Keunggulan utama dari desain anting emas putih yang simple memang terdapat pada kesederhanaannya yang memancarkan kesan anggun dan elegan. Oleh karena itu, banyak yang menjadikan anting emas putih sebagai pilihan andalan ketika harus menghadiri acara-acara yang menuntut untuk tampil cantik dan berkelas. Namun, karena kesederhanaan yang dimilikinya pula, tak jarang anting emas putih juga menjadi andalan untuk acara-acara kasual lainnya. Jika kamu adalah jenis orang yang tidak ingin tampil terlalu berlebihan, tetapi juga tidak ingin tampil terlalu apa adanya dan biasa, anting emas putih adalah pilihan terbaik yang bisa memenuhi semua keinginanmu. Nah, sudah siap untuk mencuri perhatian dengan anting emas putih yang simple dan menawan? Saatnya tampil penuh percaya diri bersama model anting emas putih favoritmu dengan menggunkan produk dari V&CO Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *