7 Model Gaun Pengantin Terbaik

7 Model Gaun Pengantin Terbaik

Bagi sebagian besar calon mempelai wanita, menemukan busana gaun pengantin yang tepat cukuplah sulit. Pasti setiap pasangan sudah mempersiapkan beberapa daftar penting yang harus diingat dan dilakukan. Bagi kaum perempuan, menemukan gaun yang cocok merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu. Dan setiap wanita pasti mau terlihat sempurna di hari bahagia mereka. Jika masih bingung apa fashion pengantin yang mengikuti tren masa kini, berikut adalah 7 model gaun pengantin terbaik dari Bridal Fashion Week Fall 2019.

  1. Model Off-Shoulder Dress

Image result for Off-Shoulder Dress wedding

Gaun pengantin Meghan yang tidak banyak detail, rancangan C.W.Keller ini disetujui sebagai fashion pengantin paling banyak dilirik saat ini. Bagi kamu, para wanita masa kini, pasti paham bagaimana gaun model off-shoulder yang memperlihatkan keindahan lekuk bahu jauh lebih nyaman digunakan daripada model backless yang sering muncul di acara-acara yang lebih glamor. Intinya “keindahan dari sebuah kesederhanaan” dari gaun pengantin off-shoulder Meghan Markle tentunya memberi kesan sakral tersendiri, bukan?

  1. Model Jumpsuit Dress

Bagi kamu para pecinta fashion pengantin, tentunya model yang satu ini mendapatkan perhatian lebih banyak pada Bridal Fashion Week 2019 lalu, bukan? Model yang biasanya bermunculan di meeting atau interview kerja karena selalu berpasangan dengan blaser ini ternyata bisa menembus pasaran gaun pengantin.

Memadupadankan jumpsuit dengan lace memberikan kesan edgy tersendiri bagi kamu yang menginginkan gaun pengantin model slim dan nyaman digunakan untuk berjalan dari satu meja ke meja yang lain saat menjamu tamu undangan.

  1. Model Peplum

Image result for peplum Dress wedding

Peplum adalah potongan kain yang sering digunakan atau ditempelkan pada bagian pinggang dari blouse, atasan atau rok. Jika kamu sudah pernah melihat gaun pengantin yang digunakan oleh puteri Eugenie, model peplum yang dia gunakan adalah untuk bagian pinggang atau roknya. Jadi seakan-akan bagian veil yang seharusnya dipakai di kepala atau tiaranya ternyata pindah menjadi ekor untuk bawahnya.

Untuk fashion pengantin, gaun dengan model peplum ini dapat memberikan lekuk tambahan bagi kamu yang ingin terlihat memiliki bentuk tubuh ideal. Sebagai ide tambahan, peplum bisa kamu pasangkan dengan model jumpsuit untuk memaksimalkan pesona lekuk tubuh kamu.

  1. Model Ombre

Tidak hanya rambut yang bisa diombre, gaun pengantin juga bias. Fashion pengantin memang selalu disukai kaum hawa dan tahun ini secara resmi gaun pengantin model ombre sudah bisa mengukir sejarah. Model ombre dengan tingkatan warna lebih terang di bagian atas dan kemudian makin gelap ke bawah memberikan penampilan tubuh secara keseluruhan lebih slim.

Bisa juga kamu memulai warna gelap untuk atas dan makin terang ke bawah agar torso kamu terlihat lebih kurus.  Gaun pengantin dengan model ombre bisa dimunculkan untuk konsep outdoor wedding seperti garden wedding atau beach wedding yang lebih santai atau kasual.

  1. Model Gaun Payet

Payet atau manik-manik atau sequin telah berhasil meraih kembali pamornya di fashion pengantin 2019 ini. Meskipun kamu lebih familiar dengan pengunaannya di acara yang extravagant, nyatanya model ini juga cocok untuk dipakai sebagai wedding dress.

Payet yang terbuat dari bahan plastik dan berwarna coral, gold atau nude bisa menjadi ide bagus untuk gaun pengantin kamu.

  1. Model Illusion Dress

Bagi kamu yang berani tampil super seksi, pilihan fashion pengantin illusion dress ini bisa kamu pertimbangkan. Gaun yang memang transparan ini biasanya pas tubuh dan memastikan kamu untuk memamerkan lekuk tubuh kamu.

Namun, bagi kamu yang tidak mau terlalu transparan, kamu bisa mengakalinya dengan penggunaan lace yang lebih besar. Atau juga membagi bagian pure sheer hanya untuk bagian tertentu dari gaun kamu seperti untuk lengan dan kaki saja.

  1. Model Kerudung Bermotif

Dapat dipastikan model gaun yang lebih slim tapi dengan lace akan membanjiri fashion pengantin tahun ini. Disamping itu, beranjak dari veil dan peplum train Angelina Jolie yang unik, model gaun pernikahan sederhana akan lebih condong ke detail kerudung atau aksesoris tambahan lainnya.

Dari 7 referensi fashion pengantin dari dari Bridal Fashion Week Fall 2019 di atas, mana yang kira-kira akan sempurna dengan style kamu? Selamat mempertimbangkan dan semoga referensi kami ini bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *