Tampil Menawan Tanpa Perlu Perhiasan Mahal

Tampil Menawan Tanpa Perlu Perhiasan Mahal

Anting emas termahal di dunia memang dijamin dapat menunjang kamu yang ingin tampil menawan secara maksimal, tetapi tentu saja anting semacam itu tidak mudah untuk dimiliki. Selain karena harganya yang begitu tinggi, perhiasan-perhiasan termahal di dunia ini umumnya merupakan collectible item yang memang tidak ditujukan untuk dijual kepada masyarakat umum.

Namun, bukan berarti kamu tidak dapat menunjukkan kecantikanmu secara paripurna hanya karena kamu tidak mengenakan perhiasan-perhiasan mewah dengan harga yang di atas langit. Pada kenyataannya, masih banyak perhiasan dengan harga terjangkau yang tergolong cantik dan unik yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampil dengan lebih elegan.

Di antara banyak perhiasan yang ada, anting-anting memegang peranan yang cukup penting dalam menunjang penampilan karena perhiasan yang satu ini dipakai dekat dengan wajah sehingga mendapat fokus perhatian yang cukup besar. Meski bukan anting emas termahal, beberapa anting berikut ini memiliki keistimewaan tersendiri yang dapat memberimu tampilan menawan. Sudah siap? Langsung saja kita ulas satu per satu!

Anting Bunga dengan Detail Mengagumkan

Tampil Menawan Tanpa Perlu Perhiasan Mahal

Bentuk bunga yang indah dan terkesan feminin selalu dikaitkan dengan perempuan, tak heran jika desain bunga banyak diaplikasikan pada perhiasan. Anting emas yang satu ini pun tak terkecuali.

Sepasang anting dengan berlian Swarovski di bagian tengah yang ditata dengan cantik hingga menyerupai bunga ini tentu cocok bagi kamu yang senang tampil dengan gaya elegan. Detail berlian yang dibuat mengelilingi desain bunga di bagian tengah juga memiliki tingkat kedetailan yang tak kalah jika dibandingkan dengan anting emas termahal sekalipun.

Anting Model Kancing Berbentuk Hati

Ingin tampil menawan sekaligus menggemaskan? Anting-anting berbentuk sepasang hati yang betautan ini tidak hanya elegan, tetapi juga dapat menunjukkan gambaran bahwa kamu adalah orang yang memiliki selera humor.

Selain itu, anting-anting dengan bentuk yang lucu seperti ini juga bisa memunculkan kesan ceria dan awet muda. Meski memiliki desain yang terkesan lucu, taburan berlian Swarovski yang menghiasi anting-anting ini tetap dapat membuat penampilanmu terasa anggun dan elegan.

Anting Emas Menjuntai

Kamu tidak memerlukan anting emas termahal untuk dapat memiliki tampilan elegan. Anting emas putih dengan model dangle yang menjuntai dapat memberikan kesan anggun serta membuat penampilanmu tampak lebih berkelas.

Ditambah dengan berlian Swarovski di bagian tengah, anting-anting yang satu ini dapat membantumu mencuri penampilan. Padukan dengan gaun one piece panjang serta tatanan rambut yang glamor, dan kamu pun sudah siap untuk menghadiri acara paling formal sekalipun.

Anting Chandelier yang Menggantung

Selain anting dengan model dangle, anting yang menggantung dengan model chandelier juga tak kalah elegan meski dibandingkan dengan anting-anting yang memiliki harga jauh di atasnya. Diamond Drop Earrings yang merupakan anting emas termahal di dunia sendiri adalah anting-anting dengan model chandelier.

Terlebih lagi, anting-anting yang satu ini juga dihiasi dengan sejumlah berlian yang tampak mengesankan dalam bingkai emas putih yang berkelas. Acara-acara formal seperti gala dinner, resepsi pernikahan kawan, maupun pesta-pesta yang meriah merupakan kesempatan terbaik untuk memamerkan kecantikanmu saat mengenakan aksesori yang satu ini.

Anting Berlian Model Kancing

Jika dilihat sekilas, aksesori yang satu ini tampak seperti anting-anting berbentuk bunga yang besar. Namun, jika diperhatikan secara mendetail, bagian tengahnya merupakan sebuah berlian Swarovski yang cukup besar, sementara yang tadinya terlihat seperti kelopak, rupanya merupakan sejumlah berlian dengan ukuran lebih kecil yang ditata melingkar.

Emas putih dimanfaatkan dengan baik sebagai bingkai bagi berlian-berlian di bagian kelopaknya, sementara untuk mata berlian utamanya sendiri, emas putih dibentuk menyerupai jari-jari kecil yang menjaga agar berlian tidak terlepas dari tempatnya. Jika kamu harus menghadiri suatu acara penting dan ingin menampilkan kesan anggun serta berkelas yang sesuai dengan acara tersebut, anting-anting yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Anting Berbentuk Kupu-Kupu

Tampil Menawan Tanpa Perlu Perhiasan Mahal

Di antara banyak binatang yang ada, kupu-kupu merupakan salah satu yang paling cantik. Tak heran jika serangga menarik yang satu ini kerap dijadikan tema perhiasan atau aksesori, termasuk untuk anting emas berikut ini. Dengan sayap bertabur berlian Swarovski pada badan yang terbuat dari emas kuning asli, daya tarik anting kupu-kupu ini tak akan kalah dengan anting emas termahal.

Bentuk kupu-kupu yang cantik dipadukan dengan detail yang mengesankan membuat anting-anting ini tak hanya terkesan mewah, tetapi juga terlihat elegan. Jika kamu ingin menghadiri acara yang sedikit formal, tetapi kamu tidak ingin terlihat terlalu serius, anting kupu-kupu ini bisa memberikan kesan santai, tapi tetap elegan dalam saat yang bersamaan.

Itu dia enam anting yang tetap terlihat mewah dan berkelas meski harganya jauh di bawah harga anting emas termahal di dunia. Meski digunakan sebagai aksesori, jangan pernah menganggap remeh anting-anting. Karena dikenakan di sekitar area wajah, perhiasan yang satu ini memegang peranan penting dalam menarik perhatian setiap orang yang kamu temui.

Dengan alasan yang sama, memilih anting-anting merupakan salah satu hal yang harus dilakukan dengan hati-hati, karena jika kamu sampai salah memilih, bisa jadi orang yang bertemu denganmu akan mendapatkan kesan yang buruk. Namun, tentu saja kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan kesan menawan yang kamu inginkan. Keenam anting yang telah diulas di atas bisa kamu dapatkan hanya dengan biaya di bawah Rp2.500.000 saja. Jadi, tunggu apa lagi untuk tampil menawan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *