Perhiasan Murah

4 Cara Dapatkan Perhiasan Murah

Perhiasan murah merupakan dambaan semua orang. Siapa yang tidak ingin membeli perhiasan dengan harga murah? Tentu tidak ada. Namun, ternyata ada beberapa trik khusus untuk bisa mendapatkan perhiasan dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, V&Co Jewellery punya beberapa tips dan trik bagaimana cara mendapatkan perhiasan murah. Simak artikelnya di bawah ini, yuk!

1. Membelinya Secara Online

Beli Online

Membeli perhiasan pada toko perhiasan online bukanlah hal yang buruk, karena kini banyak toko perhiasan online yang terpercaya, salah satunya V&Co Jewellery. Sebelum kamu membeli perhiasan secara online, ada baiknya untuk memilih toko perhiasan yang terpercaya dengan review yang baik. Hal ini untuk menghindari terjadinya penipuan ataupun hal-hal yang tidak dinginkan.

Mengapa membeli perhiasan online berkemungkinan mendapatkan harga yang murah? Hal pertama yang membuat toko perhiasan online menjual perhiasan dengan harga yang murah dan terjangkau adalah karena tempat. Toko perhiasan online tidak perlu menyediakan dana untuk membayar sewa toko ataupun konter di mall, jadi harga yang diberikan pun akan lebih terjangkau. Lain halnya dengan toko offline yang perlu menyediakan dana untuk sewa toko, jadi harga perhiasan ataupun berlian yang dijual akan semakin mahal.

Alasan lain mengapa toko perhiasan online bisa menjadi pilihanmu dalam membeli perhiasan adalah kebanyakan para penjaga toko dilatih untuk meyakinkan pembeli untuk dapat membeli perhiasan pada toko mereka. Hal ini dapat menimbulkan tekanan pada kamu saat memilih perhiasan di toko offline. Sebaliknya, kamu dapat memilih dan melihat-lihat berbagai koleksi yang disediakan oleh toko perhiasan online. dengan begitu, kamu tak memiliki tekanan atau paksaan apapun saat memilihnya.

Selain mendapatkan harga yang murah, kamu pun dapat berbelanja dengan nyaman, mudah dan aman. Karena kamu dapat melakukan transaksi pembelian dari manapun dan kapanpun menggunakan gadget yang kamu miliki. Mudah bukan?

2. Pilih Grade Berlian yang Lebih Rendah

grade berlian

Cara lain untuk mendapatkan perhiasan berlian dengan harga murah nan terjangkau adalah dengan memilih grade berlian yang lebih rendah. Seperti yang kita ketahui bersama, berlian hadir dengan harga yang tergolong mahal. Namun, kamu dapat memilikinya dengan harga yang murah dengan cara memilih karakteristik berlian yang lebih rendah.

Misalnya saja, kamu dapat memilih berlian dengan tingkat kejernihan atau clarity yang tidak terlalu tinggi. Sebuah berlian pasti memiliki inklusi, sebuah berlian pasti memiliki inklusi atau cacat. Semakin sedikit inklusi yang terlihat, maka semakin tinggi tingkat kejernihannya. Semakin tinggi tingkat kejernihan, tentu saja semakin mahal harga berlian tersebut.

Tingkat kerjernihan tertinggi pada berlian yaitu FL (Flawless), IF (Internally Flawless), VVS1 & VVS2 (Very Very Slightly Included), VS1 & VS2 (Very Slighly Included) dan I1-I2 & I3 (Included). Tentu saja berlian dengan grade VVS akan terlihat lebih cantik, tapi pasti harganya lebih mahal. Untuk mengakalinya, kamu bisa pilih berlian dengan tingkat VS/IS yang harganya pasti lebih murah. Umumnya, inklusi tidak akan terlihat dengan mata telanjang, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Kamu pun dapat memilih berlian dengan karat yang lebih kecil atau kurang dari 1 karat (misalnya 0,9 karat), sehingga harganya pun akan sangat terjangkau. Warna berlian pun akan sangat berpengaruh terhadap harga sebuah berlian. Berlian dengan warna D-F memiliki kilau yang nyaris sempurna sehingga harganya pun akan lebih mahal dibandingkan berlian dengan warna G-J. Cari tahu lebih jelas mengenai berlian yang akan kamu beli.

3. Ganti Berlianmu dengan Swarovski

swarovski

Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli perhiasan dengan hiasan berlian, mungkin kamu bisa menggantinya dengan Swarovski. Swarovski adalah kristal yang mirip dengan berlian yang dibuat oleh produsen asal Austria. Kilaunya yang mirip dengan berlian, terkadang membuat Swarovski menjadi pilihan juga.

Tak perlu takut dengan kilaunya, Swarovski tidak kalah berkilau dengan berlian. Dengan mata telanjang, kamu tidak akan mudah membedakan yang mana Swarovski dan yang mana berlian, hanya sertifikat yang bisa membuktikannya. Jadi, mau coba untuk beralih ke Swarovski? Kamu bisa membaca terlebih dahulu ulasan-ulasan tentang Swarovski di sini.

4. Diskon

diskon

Cara paling mudah untuk mendapatkan perhiasan dengan harga yang murah adalah dengan diskon. Diskon atau potongan harga biasanya diberikan pada momen tertentu atau promo yang berbeda setiap bulannya. Misalnya saja di V&Co Jewellery, kami selalu memberikan berbagai promo menarik setiap bulannya. Di bulan ini, V&Co Jewellery memberikan potongan 20-25% untuk cincin kawin dengan desain simple. Yuk, dapatkan koleksinya!

Ulasan di atas cukup membantu kamu, bukan? Bisa saja kamu tidak terpikirkan tentang hal-hal tersebut. Nah, sekarang kamu bisa memikirkan kondisi-kondisi di atas jika ingin membeli perhiasan dengan harga yang murah. Tak perlu takut, V&Co Jewellery punya banyak koleksi yang tidak akan menguras kantongmu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *