Pernikahan Jennifer Lawrence

Pernikahan Jennifer Lawrence, Ada Apa Saja?

Jennifer Lawrence dilaporkan telah menikah dengan tunangannya Cooke Maroney pada Sabtu, 19 Oktober setelah 18 bulan berpacaran. Pasangan itu diperkirakan akan menikah di Belcourt of Newport Castle di Rhode Islan, di depan 150 tamu. Tapi, apa lagi yang kamu ketahui tentang hari besar mereka? Yuk, cari tahu detail pada pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Dari mulai venue, daftar tamu dan menu lainnya.

Siapa Tunangan Jennifer Lawrence, Cooke Maroney?

Pernikahan Jennifer Lawrence

Cooke Maroney adalah dealer seni yang berbasis di New York, yang diyakini telah diperkenalkan ke Jennifer oleh teman mereka, Laura Simpson. Cooke Maroney yang berumur 34 tahun itu bekerja dengan Gladstone Gallery, sebuah perusahaan yang mewakili seniman selebriti termasuk Anish Kapoor. Jennifer menggambarkan Cooke Maroney sebagai “orang terfavorit di planet bumi ini.”

Di Mana Tempat Jennifer Lawrence Menikah?

Pernikahan Jennifer Lawrence

Jennifer dan Cooke dilaporkan akan menikah di Belcourt of Newport, sebuah rumah bergaya Louis XIII yang berasal dari tahun 1894. Rumah itu pernah menjadi tuan rumah tur hantu dan pembunuhan sebelum dibeli oleh Carolyn Rafaelian pada tahun 2013. Penduduk asli Rhode Islan mengungkapkan bahwa ia mengundang seorang dukun ke properti untuk menghilangkan “energi dan entitas” yang menghuni rumah. Sekarang telah mengembalikannya ke kejayaannya untuk menjadi tuan rumah wisata restorasi dan acara khusus, termasuk pernikahan.

Siapa yang Akan Menghadiri Pernikahan Jennifer Lawrence?

Tidak ada nama spesifik yang dirilis tentang daftar tamu di pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Tapi dengan Adele, Emma Stone, Amy Schumer pastinya akan menghadiri pesta pernikahannya dan membuat acara pernikahan Jennifer Lawrence akan meriah dan ramai, Kendati demikian, Nichole Richi, Joel Madden, Cameron Diaz dan Sienna Miller juga kedapatan tengah menghadiri acara rehearsal dinner yang dihelat oleh Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pada hari Jumat (18/10) lalu. Mereka tampak asyik berpesta di Rose Island.

Dari Mana Gaun Pengantin yang Dipakai Jennifer Lawrence?

Pernikahan Jennifer Lawrence

Jennifer pastinya sudah menentukan desainer yang akan membuat gaun pengantinnya. Sepupunya, Lauren Wells, memiliki merek pengantinnya sendiri yaitu L. Wells Bridal. Jennifer mengenakan salah satu gaun dari L.Wells Bridal untuk pesta pertunangannya. Tetapi sebagai wajah dari brand Dior, diia mungkin memilih untuk mendapatkan gaun yang dipesan terlebih dahulu dari label desainer itu untuk hari besarnya.

Jennifer Lawrence berbicara di podcast Naked dengan Catt Sadler, ia mengungkapkan telah bersantai tentang seluruh proses perencanaan pernikahan, menjelaskan: “I like saw a dress I liked. I said, ‘Oh, that’s the dress,” katanya. Ia menjelaskan bahwa dia tidak terlalu memberikan informasi tentang perencanaan pernikahan. “I saw a venue, and I was like, ‘Cool, we got the venue.”

Apa yang Ada di Menu Pernikahan Jennifer Lawrence?

Menurut TMZ, Jennifer dan Cooke telah menciptakan menu luar biasa untuk tamu mereka. Para tamu dapat memilih dari sweet potato flat cakes, Brussels sprouts with cured egg yolk, salt cod beignet or smoked pork belly with pickled apple for appetizers, sebelum memilih wood-roasted fish with herbs dan lemon-infused butter atau a five-week-aged leg of beef with forager’s sauce sebagai makanan utama mereka. Hidangan sampingan berupa heirloom roasted carrots, smoked new potatoes, dan whey braised cabbage.

Yang terakhir, namun tidak kalah penting, yaitu makanan penutup. Makanan penutup akan mencakup marshmallow s’mores and fire-baked sourdough bread pudding with chocolate, salted caramel dan fresh apple. Terdengar enak sekali, ya?

Apa yang Ada di Daftar Hadiah Pernikahan Jennifer Lawrence?

Jennifer membagikan pendaftaran pengambilan hadiah pernikahannya di Amazon pada bulan September, menampilkan segalanya mulai dari rolling pin seharga 13 USD hingga konektor WiFi yang terhubung seharga 375 USD.

Planning a wedding is so exciting, but it can be overwhelming. For anyone else needing a little inspiration, I thought it would be fun to collaborate with Amazon to share a few of my favourite registry wish-list items. It’s so easy and you can find everything you need all in one place,” kata Jennifer ketika dia mengumumkan pilihan teratasnya, yang menampilkan potongan-potongan untuk rumahnya, memasak, bulan madu, dan menghibur teman dan keluarga.

Pesta pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney ini memang bukan tipe pesta yang menghadirkan banyak orang. Tamu yang diundang hanya sekitar 150 orang. Juga pengambilan venue-nya yang bukan bertipe ballroom memungkinkan pesta pernikahan mereka dihelat dengan sangat khidmat dan intim. Seru, ya? Kalau kamu, ingin pesta pernikahan yang seperti apa?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *