Tempat Unik untuk Melamar

7 Tempat Unik untuk Melamar Sang Kekasih

Tempat unik untuk melamar sang kekasih memang harus dipikirkan dengan matang, agar nantinya lamaran Anda berkesan dan tak terlupakan.

Karena tempat melamar menjadi unsure tambahan untuk sang kekasih menjawab YA, terlebih jika suasananya romantis dan mendukung Anda dan pasangan. Baik di restoran favorit Anda atau di taman yang cantik, ada cukup banyak tempat “khas” untuk menjadi tempat unik melamar kekasih Anda.

Namun, jika Anda dan calon tunangan Anda sedikit kurang konvensional, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tempat yang lebih tidak biasa atau unik. Sementara banyak orang tergoda untuk membuat proposal itu menjadi urusan yang sangat publik, opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih seberapa banyak perhatian yang Anda curahkan pada proses melamar, bahkan jika lingkungannya sangat mengesankan!

1. Di Atas Kapal

Baik saat Anda berada di kapal pesiar komersial yang indah bersama ribuan penumpanh lainnya, atau di kapal kecil di tengah danau, Anda dan pasangan akan lebih mendapatkan suasana yang lebih romantis ketika berada di atas air. Ditambah jika proses melamar dilakukan di malam hari disaat makan malam, itu membuat pasangan Anda makin merasa sepsial.

Pilih sesuatu yang sesuai dengan anggaran, kepribadian, dan minat Anda. Jika naik perahu mewah akan menjadi hal yang tepat untuk kekasih Anda, itu cara yang luar biasa dan mengesankan. Atau jika pasangan Anda lebih ingin sesuatu yang private, kapal yang lebih kecil mungkin lebih romantis bagi kalian berdua.

2. Di Dalam Ruangan Konservatorium

Jika Anda menyukai tanaman hias, mengunjungi rumah kaca konservatori yang besar bisa menjadi tempat yang indah untuk melamar. Di antara daun-daun rimbun dari ruang hutan tropis atau keindahan berduri dari ruang kaktus gurun, Anda dapat mengekspresikan cinta dengan latar belakang yang indah. Ini adalah opsi yang bagus untuk kencan kasual sehingga proposal Anda kemungkinan besar akan sedikit mengejutkan dan romantis.

3. Di Rofftop Gedung Tinggi Perkotaan

Di sebagian besar kota besar, gedung pencakar langit tertinggi memiliki Rooftop tempat Anda dapat melihat seluruh kota. Bahkan jika Anda tidak tinggal di lingkungan perkotaan seperti itu atau tidak bisa melakukan perjalanan ke sana, kemungkinan besar ada restoran yang memiliki atap atas, atau balkon lantai atas di mana Anda dapat mengatur pertemuan romantis. Dimana dan pasangan berbagi makanan atau hanya segelas anggur, melihat pemandangan bisa membuat Anda merasa seperti melihat masa depan. Kemudian dilanjut dengan melihat matahari terbenam. Terlebih jika langitnya sedang indah menjadi hal romantis yang paling menakjubkan pada saat itu.

4. Di Museum Seni

Tempat Unik untuk Melamar

Melamar dengan cara unik ini dapat dilakukan di museum mana pun, tetapi museum seni khususnya yang tidak terlalu ramai, dan biasanya memiliki ruang yang cukup tenang yang dapat Anda gunakan untuk melamar sang kekasih hati. Museum sering menjadi tempat di mana orang-orang memiliki percakapan yang menarik sambil sahring sesuatu yang baru.

Mungkin ini adalah tempat di mana Anda memiliki kencan di awal hubungan Anda, dan percakapan yang bermakna terjadi di ruangan karya seni. Sebuah lamaran dengan latar museum seni yang tenang, membuat suasana berbeda dan tidak kalah romantis itu pasti tak akan terlupakan oleh Anda dan pasangan.

5. Wisata Alam yang Indah

Untuk Anda pasangan yang menyukai outdoor, tidak ada yang mengalahkan keindahan hutan, gunung, laut, dan langit. Temukan cara untuk mengatur hari untuk hiking, bersepeda, atau hanya menjelajah di alam liar bersama pasangan. Beberapa orang lebih memilih untuk memperpanjang perjalanan dan berkemah di luar untuk melamar sang kekasih. Tetapi Anda harus mengetahui rute perjalanan terlebih dahulu, sehingga Anda tahu saat yang tepat hari dan tempat untuk berhenti dan mengajukan pertanyaan besar Anda pada sang kekasih. Jika Anda lebih suka berjalan kaki, jaga agar mata Anda tetap terbuka untuk kesempatan yang sempurna untuk pernyataan cinta yang romantis.

6. Saat Matahari Terbit

Tempat Unik untuk Melamar

Berbicara tentang cahaya yang indah, Anda akan terkejut dengan betapa indahnya menghabiskan pagi hari dengan calon pasangan Anda. Pagi-pagi sekali sering kali merupakan waktu dimana orang untuk waktu untuk diri sendiri, baik itu saat sarapan kecil atau jogging pagi. Pada saat ini, sepertinya Anda adalah satu-satunya yang terjaga, dan itu dapat membuat percakapan romantis dan intim yang berakhir dengan lamaran pada sang kekasih.

7. Di Rumah Anda Sendiri

Sementara yang ini mungkin yang paling tidak biasa dari semua. Jika pasangan Anda sering untuk bermain dirumah, kadang-kadang lokasi yang paling indah dan sempurna untuk sebuah lamaran adalah dapur, ruang tamu, atau meja ruang makan Anda sendiri. Jika Anda berdua adalah anak rumahan dan cinta di mana Anda tinggal, di rumah adalah tempat yang tepat untuk melamar. Makan malam buatan sendiri yang mewah, film favorit Anda, atau bahkan permainan papan yang meriah dapat menbuka lamaran yang sangat serius dan dipikirkan di rumah.

Di mana pun Anda memilih untuk melamar, kata-kata Anda pada akhirnya adalah cara terbaik untuk membuat lamaran Anda unik. Habiskan setidaknya sebanyak waktu untuk rencana lamaran saat Anda menghabiskan waktu untuk mencari tahu lokasi yang sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *