Venue Pernikahan yang Unik dari Sepasang Kekasih di Jakarta

Venue Pernikahan yang Unik dari Sepasang Kekasih di Jakarta

Pernikahan menjadi jenjang hubungan yang paling diidamkan oleh sepasang kekasih. Tidak heran apabila sepasang kekasih memiliki impian guna mewujudkan selebrasi pernikahan yang hangat. Tema dan konsep direncanakan hingga matang guna mewujudkan itu semua.

Jakarta merupakan ibu kota Indonesia. Di kota besar ini, terdapat beragam venue yang dapat dimanfaatkan sepasang kekasih untuk mengadakan pesta pernikahan. Mulai dari gedung pertemuan, restoran, museum, hingga tempat wisata dapat dimanfaatkan.

Di zaman yang semakin modern ini, banyak sepasang kekasih yang ingin mewujudkan pernikahan anti-mainstream. Terkadang mereka mewujudkannya dengan memilih venue wedding dan konsep yang unik. Di bawah ini adalah referensi venue wedding yang pas untuk sepasang kekasih dengan dream wedding yang unik:

1. Museum Bank Indonesia

Memang sekilas terdengar aneh apabila sepasang kekasih mengadakan pernikahan di museum. Namun nyatanya hal tersebut banyak dilakukan. Sepasang kekasih yang memilih museum menjadi venue pernikahan mereka adalah Dion dan Janetta.

Keduanya memilih Museum Bank Indonesia untuk menggelar pesta pernikahan mereka pada 2016 silam. Konsep dan tema yang diusung pada pernikahan Dion dan Janetta adalah fairy tale. Atas hal tersebut, dekorasi tempat pernikahan mereka diciptakan layaknya sebuah kerajaan. Pilihan tema tersebut membuat tamu hadirin yang datang lupa bahwa mereka sedang berada di kota padat penduduk, Jakarta.

Kereta kencana yang disediakan semakin menciptakan kesan dongeng kerajaan. Tamu hadirin mampu memanfaatkannya sebagai tempat foto bersama dengan pasangan mereka. Ornamen bunga dan daun yang menghiasi kereta kencana pun memberikan kesan ramai. Dijamin tamu hadirin akan excited mengikuti selebrasi pernikahanmu.

Dekorasi pada pernikahan Dion dan Janetta didominasi oleh warna putih. Pemilihan warna tersebut untuk memberikan kesan anggun dan mewah. Selain itu, warna coklat keemasan juga terlihat pada dekorasi venue mereka guna menunjukkan kehangatan.

Baca: 7 Venue Pernikahan Outdoor di Jakarta

2. D’Banquet Pantai Mutiara

Pantai Mutiara yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara juga bisa menjadi pilihan untuk sepasang kekasih yang akan menuju ke jenjang pernikahan. D’Banquet merupakan wedding venue yang terletak di sana. Lokasinya tepat berada di atas Pantai Mutiara. Jul dan Anye menjadi salah satu dari sekian banyak sepasang kekasih yang memilih venue tersebut.

Senyuman ceria nan hangat dilemparkan keduanya kepada tamu hadirin yang datang. Rasa bahagia tergambar melalui raut wajah sepasang kekasih yang telah resmi menjadi pasangan suami istri ini.

Tak hanya Jul dan Anye yang berbahagia pada pernikahan mereka. Kerabat dan teman dekat keduanya pun terlihat demikian. Sinaran senyuman bahagia mereka tunjukkan ketika sesi foto bersama. Doa demi doa mereka panjatkan untuk Jul dan Anye agar dapat menjadi suami istri yang terbaik dengan cara mereka sendiri.

Dilihat dari dekorasinya, venue wedding mereka didominasi oleh warna putih. Makna dari warna tersebut adalah kesucian dan bersih. Meskipun terlihat sederhana, tetapi hiasan bunga dan daun membuat venue tersebut menjadi meriah. Latar belakang gedung-gedung tinggi di Jakarta dan angin sepoi-sepoi dari Pantai Mutiara semakin menciptakan suasana hangat.

Masih banyak referensi tempat pernikahan di Jakarta yang pas untuk merayakan selebrasi pernikahan hangat dari sepasang kekasih. Dua venue di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya tempat di Jakarta. Tak perlu pilih gedung yang megah untuk merayakannya. Namun tempat yang anti mainstream dan konsep yang out of the box-lah yang mampu membuat pernikahanmu semakin menarik. Semoga artikel ini membantumu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *