pertunangan isyana sarasvati

Pertunangan Isyana Sarasvati: Hari Patah Hati Nasional #2

Trending Twitter Indonesia di hari Minggu kemarin (29/12/2019) salah satunya diisi dengan tagar #HariPatahHatiNasional. Ramainya tagar #HariPatahHatiNasional ini digunakan netizen untuk merespons pertunangan Isyana Sarasvati dan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto.

Tidak hanya kabar pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud yang sempat menjadi #HariPatahHatiNasional, kabar pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra pun juga demikian. Justru netizen menambahkan angka ‘2’ pada tagar tersebut. Kreatif sekali ya, netizen?

Isyana dan Rayhan bertunangan pada Minggu (29/12/2019) di Kota Bandung, Jawa Barat. Dikabarkan, Isyana dan Rayhan telah menjalin hubungan selama 12 tahun lamanya, lho. Acara lamaran digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh piha keluarga. Namun, foto-foto pertunangan tersebut bisa dilihat melalui Instagram milik Isyana Sarasvati.

Tidak banyak yang tahu tentang calon suami Isyana, selain teman dekatnya. Pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu tidak pernah mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Isyana dan Rayhan diketahui telah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku SMP, lho. Mereka berdua akan menikah pada tahun 2020, namun tidak menyebutkan bulan dan tanggalnya. Penasaran, kan?

Pertunangan Isyana Sarasvati memang dibilang mengejutkan. Wanita 26 tahun ini terbilang nyaris tak pernah memamerkan kehidupan percintaannya. Sosok sang kekasih pun membuat netizen warganet penasaran. Setelah ditelusuri, Rayhan telah mendampingi Isyana berkarir dalam industri musik Tanah Air. Pasangan ini juga sering melakukan cover lagu, yang diunggah melalui akun Youtube serta SoundCloud milik Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam. Begitupun dengan seragam keluarga besar, mereka tampak elegan dan anggun dengan nada warna yang sama.

Mengenal Sosok Rayhan Maditra Indrayanto

Rayhan Maditra, tunangan Isyana ini memang jarang sekali menunjukkan kehadirannya di media sosial Isyana. Mereka berdua sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Saat itu, Rayhan Maditra berkuliah di Yogyakarta, sementara Isyana di Singapura.

Rayhan merupakan seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada (UGM). Saat ini Rayhan berstatus sebagai dokter muda, dan sempat menjadi intern di RSCM, Jakarta Pusat.

Sama seperti Isyana, Rayhan juga memiliki bakat di bidang musik. Terbukti dengan intensitasnya mengunggah video cover lagu bersama Isyana di SoundCloud atau Youtube. Rayhan selalu mendukung karir dan kegiatan Isyana Sarassvati. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial.

Dengan kabar baik pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto kemarin, semoga keduanya akan selalu bahagia dan dilancarkan hingga hari pernikahannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *