promo perhiasan

6 Rekomendasi Promo Perhiasan V&Co Jewellery

V&Co Jewellery memiliki banyak sekali koleksi perhiasan. Perhiasan seperti cincin, gelang, liontin, dan lain-lain. Juga dengan beragam jenis bahan logam lainnya seperti emas, palladium, silver, dan lain-lain. Namun, apa kamu tahu jika V&Co Jewellery juga memberikan promo setiap bulannya? Nah, berikut ada 6 Rekomendasi Promo Perhiasan V&Co Jewellery yang harus kamu tahu. Siapa tahu kamu membutuhkannya untuk bertunangan, untuk hadiah pasangan atau bahkan untuk pernikahanmu?

1. Cincin Berlian Wanita DR001594

promo perhiasan

Cincin kawin dengan finishing doff dan glossy merupakan kombinasi yang menarik karena bukan hanya sederhana, namun juga unik dan mewah. Aksen glossy membuat cincin tampak lebih mengilap dan menambah pesona dari berlian yang digunakan menghiasi cincin dengan total 25 berlian pada cincin. Satu berlian utama merupakan berlian 0,05 karat untuk cincin pria dan 0,02 karat untuk cincin wanita. Letak berlian utama ini berada di antara ceruk yang sengaja dibuat untuk memberikan perlindungan pada berlian agar kasus lepasnya berlian pada dudukannya tidak terjadi pada kamu. 24 berlian lainnya menghiasi sisi bawah badan cincin, berderet rapi menambah kemewahan pada cincin dengan 0,08 karat masing-masingnya. Ceruk yang sama juga diberikan pada deretan berlian kecil ini, sehingga muka berlian datar dengan badan cincin.

2. Cincin Berlian Wanita DR001616

promo perhiasan

Menciptakan kesan polos dalam desainnya yang modern dan ramping, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini hadir bagi kamu yang menyukai tampilan minimalis yang cantik. Dengan berat hanya 2,2 gram, model cincin tunangan ini dirancang dalam bentuk variasi cincin glossy and doff sehingga memiliki tampilan emas putih yang mengkilap dan bergradasi pasir halus yang menarik. Rhodium, yang merupakan salah satu jenis platinum, dipergunakan untuk melapisi cincin ini sehingga memiliki sifat anti korosi dan kilau pada cincin bisa bertahan lebih lama. Pada bagian tengah lingkar cincin, terdapat 1 butir berlian dengan potongan round diamond sebesar 0,11 karat.

3. Anting Berlian DE000422

promo perhiasan

Anting emas unik dan menarik akan menambah pesona penampilan kamu. Anting ini cocok sekali dipakai untuk sehari-hari, jadi tidak perlu takut akan penampilan yang terlalu glamor. Perhiasan promo satu ini cukup worth it, lho! Kapan lagi kamu bisa mendapatkan harga miring untuk sebuah anting yang memiliki sentuhan yang cantik?

4. Cincin Berlian Wanita DR001419

Cincin berlian wanita

Bagi kamu yang mendambakan cincin tunangan dengan gaya yang super klasik dengan batu permata jenis blue sapphire besar sebagai fokus utamanya, salah satu model dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini bisa menjadi jawaban kamu. Menggunakan emas putih sebagai bahan utama, model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi glossy and doff yang memiliki permukaan halus dengan bagian dalam yang lebih mengkilap. Cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium agar anti korosi sehingga bisa mempertahankan kilau dan warna yang lebih lama. Berlian dengan tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F dipilih dalam potongan round diamond sebanyak 16 butir dengan karat sebesar 0,32 karat mengelilingi blue sapphire yang berada ditengah-tengahnya. Bentuknya yang memiliki kesan baroque style yang pekat dan semi modern ini cocok bagi kamu yang memiliki karakter yang kuat.

5. Cincin Berlian Wanita DR001620

cincin berlian wanita

Memiliki desain menyerupai seikat bunga atau bouquet yang mewah pada bagian tengah cincinnya, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini dapat menjadi salah satu pertimbangan yang menarik bagi kamu. Dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satuu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi dan menyebabkan kilau cincin bertahan lebih lama, model cincin tunangan yang terbuat dari emas putih 18K ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff sehingga memiliki kilau yang maksimal. Terlepas dari rancangannya yang terlihat tebal pada bagian tengahnya, cincin ini lebih ringan dengan berat hanya sekitar 2,2 gram. Pada bagian tengahnya, ada 19 butir berlian sebesar 0,12 karat. Berlian-berlian ini memiliki potongan round diamond, tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

6. Cincin Berlian Wanita DR001618

cincin berlian

Memiliki rancangan lipit kelopak bunga yang cantik pada bagian tengahnya, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini merupakan pertimbangan yang menarik bagi kamu. Dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff, model cincin tunangan yang terbuat dari emas putih ini terlihat begitu berkilau dengan gradasi berpasir halus yang menarik pada bagian lingkarnya. Cincin tunangan ini juga dilapisi dengan rhodium sehingga menjadi anti korosi terhadap zat-zat atau senyawa tertentu dan dapat bertahan lebih lama dan kuat. Pada bagian permukaan cincin tunangan ini, berlian-berlian yang dipilih memiliki bentuk round diamond yang cantik, tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Untuk bagian center diamond-nya, terdapat 1 butir berlian sebesar 0,14 karat, sedangkan pada bagian side diamond terdapat 12 butir berlian sebesar 0,07 karat.

Nah, dari keenam rekomendasi di atas, ada perhiasan favoritmu atau tidak? Selain koleksi cincin, masih ada lagi koleksi lainnya di V&Co Jewellery, lho! Kamu harus mengunjungi webstore V&Co Jewellery untuk melihat koleksi lainnya seperti anting, gelang, liontin, dan lain-lain.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *