selfie dengan cincin tunangan

6 Cara Berselfie yang Baik dengan Cincin Tunangan

Mengambil selfie yang baik tidaklah mudah. Jika kamu hendak melakukan selfie dengan cincin tunangan, kamu harus mengambil posisi yang bagus dan point of attention karena orang-orang yang kamu kenal akan melihatnya. Tentunya tidak ada paksaan dengan adanya cincin pertunanganmu, kan? Maka dari itu, kamu harus terlihat bahagia saat berselfie. Berikut adalah beberapa tips dari para pakar fotografi yang tahu satu atau dua hal yang membuat kamu dan cincin kamu terlihat bagus.

1. Temukan Cahaya Terbaik

Menurut fotografer professional, dalam hal mengambil foto yang layak, pencahayaan yang baik adalah faktor nomor satu. Coba ambil beberapa gambar dari berbagai sudut sebagai contoh, sehingga kamu tahu di mana posisi yang pas untuk mendapatkan cahaya yang baik. Kamu selalu bisa menyesuaikan kecerahan dalam aplikasi untuk edit foto nanti, tetapi lebih baik mendapatkan cahaya yang baik terlebih dahulu daripada mencoba mengeditnya nanti. Jika kamu mengambil foto di dalam, dekatkan diri kamu dengan jendela sehingga kamu setidaknya mendapatkan beberapa cahaya alami.

2. Pikirkan Tentang Komposisi

Kamu pastinya tidak ingin wajahmu akan terlihat aneh di tengah gambar, kan? Sebagai gantinya, buat bingkai menjadi tiga dan letakkan wajah kamu kira-kira dua pertiga dari area itu.

Ingin tahu di mana kamu harus memposisikan diri saat mengambil foto? Kebanyakan ahli mengatakan bahwa memotret dari atas akan menghasilkan foto yang lebih bagus. Hal ini menyebabkan mata kamu terlihat besar, dan bagian bawah wajah kamu tampak sedikit lebih kecil.

3. Manfaatkan Apa yang Ada di Sekitar Kamu

Apakah kamu mengambil foto dari atas bukit, di tempat pacar kamu melamarmu? Buatlah tempat itu sebagai background. Hal itu akan menambah stok foto kamu, meski jika gambar itu blur, atau hanya langit biru yang indah, hutan yang hijau atau salju yang putih.

4. Pikirkan Tentang Cara Berpose

Agar terlihat cantik dalam berselfie, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar berhasil. Tengokkan wajah kamu ke belakang, tapi jangan membuat wajah terkesan memaksakan senyuman atau memaksakan hasil yang bagus. Sangat mudah bagi orang untuk mengetahui apakah kamu sedang mencoba mengatur wajah kamu atau menghisap sedikit pipi kamu dari dalam agar terlihat tirus. Ingatlah bahwa ada baiknya untuk membedakan antara kamu dan background foto kamu.

5. Pastikan Cincin Tunangan Berada di Depan dan Tengah Foto

Kamu akan menginginkan focus pemotretan berada di cincin kamu, jadi pastikan fokuskan kamera pada detail itu. Kamu mungkin ingin menggunakan fokus otomatis dan manual dan melihat mana foto yang paling baik untuk dipakai.

6. Tempatkan di Tangan yang Tepat

Bagian tersulit dari selfie dengan cincin tunangan adalah cara memposisikan tangan saat difoto. Bermain-main dengan posisi foto untuk melihat gaya seperti apa yang paling bagus. Letakkan tangan kamu di atas kain, di atas matcha latte, di atas gambar hati yang kamu buat di salju, atau di genggaman tangan tunanganmu.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa selfie itu konyol atau memanjakan diri sendiri. Tetapi jika kamu tidak membagikan rasa senang itu, maka lenyaplah! Selfie adalah cara yang bagus untuk menandai saat bahagia kepada diri kamu sendiri, kepada keluarga dan kepada teman-teman.

Usahakan untuk mengabadikan setiap momen bahagiamu di dalam hidup dengan cara selfie. Selfie dengan cincin tunangan, misalnya. Kamu juga bisa melakukan selfie di momen-momen lainnya yang membahagiakan. Hal itu bukan hal yang aneh, kok!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *