Pernikahan memang identik dengan warna putih, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk tema pernikahan warna hitam.

Belum banyak orang yang menggunakan warna hitam sebagai tema pernikahannya, tapi jika kamu berminat untuk mengusung tema ini, pasti akan tampak mengesankan di hari bahagia nanti. Terlebih jika warna hitam ada dalam 5 peranti pernikahan kamu, tentu akan semakin menegaskan keistimewaan pernikahanmu.

Undangan Pernikahan Berwarna Hitam

Tema Pernikahan Dengan Warna HitamJika kamu menginginkan konsep pernikahan berwarna hitam, kamu bisa memulai dari memberi undangan pernikahan dengan warna senada. Dengan undangan pernikahan ini, tamu kamu pastinya akan bisa mengira tema pernikahan yang diusung.

Untuk desain undangannya sendiri, kamu bisa memadukan antara warna hitam dan putih atau hitam dengan silver dan menjadikannya seperti surat dalam amplop. Kemudian, pada bagian undangan kamu bisa memberikan stempel lilin yang akan memberikan kesan misterius. Mereka yang menerima undangan darimu pasti langsung tertarik.

Tablecloth Hitam dengan Rangkaian Bunga

Image result for Tablecloth Hitam

Kelebihan warna hitam adalah selalu jadi warna yang netral dan cocok dipadukan dalam berbagai hal, salah satunya dengan rangkaian bunga. Kamu bisa menjadikan warna hitam sebagai pilihan warna tablecloth beserta seperangkat alat makan yang tersedia. Dan ketika kamu menambahkan rangkaian bunga warna-warni sebagai hiasan meja makan, tentu akan menjadi penyegar yang mengesankan. Betapa menariknya warna hitam ini, bukan?

Wedding Cake Hitam

Image result for black wedding cake

Zaman semakin maju, dekorasi kue pernikahan kian beragam, apapun yang diinginkan, kini bisa dijadikan nyata. Termasuk kue pernikahan untuk pernikahan kamu yang mengusung tema warna hitam.

Kamu bisa meminta vendor untuk membuat cake yang dilapisi fondant hitam lalu dihiasi dengan bunga-bunga warna cerah atau juga bisa memilih kue brownies yang kemudian disulap menjadi naked cake yang menampilkan keaslian warna dari cakenya sendiri dan bisa dihiasi menggunakan aneka berry yang segar.

Gaun Hitam

Tema Pernikahan Dengan Warna HitamJangan takut untuk memiliki gaun pernikahan hitam di pesta pernikahanmu. Banyak yang mengatakan bahwa hitam adalah lambang kesedihan, padahal hitam justru warna yang tidak akan gagal membuatmu semakin tampak lebih stunning.

Terutama bagi kamu yang memiliki bentuk badan yang curvy, maka warna hitam adalah pilihan tepat untuk menjadikan kamu lebih kurus. Memadukan gaun pernikahan warna hitam dengan warna lain juga akan tampak mengesankan, misalnya dengan warna emas agar lebih mewah, atau juga bisa mengolaborasikan gaun hitam kamu dengan aksesoris perak yang elegan.

Dekorasi Pernikahan Foto Hitam Putih

Untuk kamu yang menginginkan pesta pernikahan yang sederhana dan intim, kamu bisa meninggalkan dekorasi pernikahan yang biasa ditemui seperti lampu gantung, balon-balon, atau big paper flower. Cukup dengan dekorasi minimalis dari meja yang dipenuhi dengan figura-figura yang berisi foto calon pengantin yang dicetak hitam putih tetap menampakkan hasil yang elegan dan klasik. Kamu juga bisa menambahkan lentera hitam sebagai hiasan dan daun eucalyptus di sisi foto.

Karena pernikahan adalah proses sekali seumur hidup yang akan kamu dan pasangan jalani, maka wujudkan tema pernikahan warna hitam yang sudah menjadi wedding dream selama ini. Jangan termakan mitos, toh itu akan menjadi hari bahagia kamu dan pasangan. So, you worth to deserve it!

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin