toko emas di jakarta

Ingin Membeli Emas? Toko Emas di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan!

Mencari toko emas di Jakarta yang merupakan kota megapolitan sekaligus ibu kota negara tentu bukanlah perkara yang sulit. Namun, jika kamu ingin membeli emas dengan aman di toko emas yang terpercaya, kamu harus memiliki beberapa tips dan pengetahuan agar kamu tidak ditipu. Simak artikel berikut ini yuk, untuk mengetahui tempat-tempat jual-beli emas di Jakarta yang menjalin kerja sama dengan PT Antam. Sudah siap? Langsung saja kita mulai!

Pegadaian

Terkenal dengan slogan “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”, kamu tidak hanya bisa memperoleh pinjaman dengan menjaminkan barang-barang berharga di badan usaha milik negara yang satu ini, tetapi juga bisa melakukan jual-beli emas. Sebagai badan yang dimiliki negara, reputasi Pegadaian sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas emas yang bisa Kamu dapatkan di Pegadaian karena semua emas yang dijual di Pegadaian didapatkan langsung dari PT Antam, lengkap dengan semua sertifikat yang menyertainya.

Keuntungan lain yang dimiliki oleh Pegadaian dibandingkan dengan toko emas di Jakarta lainnya adalah jumlah Pegadaian yang sangat banyak dan tersebar hampir di setiap penjuru ibu kota. Cukup pilih Pegadaian terdekat dari tempat kamu berada, dan kamu pun sudah dapat membawa pulang emas dengan kualitas tinggi yang bersertifikat.

PT Pos Indonesia

Beberapa waktu lalu, PT Pos Indonesia juga mulai mengembangkan lini bisnisnya. Setelah terkenal sebagai perusahaan yang menyediakan jasa antaran surat dan barang, PT Pos Indonesia mulai merambah jasa pembayaran otoritas keuangan seperti listrik dan kini PT Pos Indonesia juga mulai bekerja sama dengan PT Antam untuk layanan penjualan emas bersertifikat. Meski tidak semua kantor pos bisa melayani jual-beli emas, setidaknya saat ini sudah ada 109 kantor pos yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membeli emas asli.

Sama seperti Pegadaian, PT Pos Indonesia juga merupakan badan usaha milik negara yang sudah memiliki kredibilitas sebelumnya. Jadi, kalau kamu ragu di mana mencari toko emas di Jakarta yang terpercaya, kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke kantor pos terdekat dan tanyakan apakah kamu bisa membeli emas di kantor pos tersebut. Tidak perlu khawatir dengan kualitas emas yang akan kamu dapatkan, karena sebagai badan usaha milik negara yang sudah bekerja dengan PT Antam, PT Pos Indonesia tentunya bisa memberikan jaminan kepercayaan yang andal.

Butik Antam

Hampir seluruh emas yang dijual di Indonesia berasal dari PT Antam, jadi jika kamu ingin mencari toko emas yang terpercaya, gerai resmi milik PT Antam tentu bisa jadi pilihan terbaik. Selain bisa mengunjungi langsung Butik Antam di Jalan TB Simatupang, PT Antam juga memiliki beberapa gerai yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan, sehingga ada semakin banyak pilihan gerai untuk membeli emas bersertifikat.

Tidak ada salahnya membeli emas di toko emas di Jakarta, tetapi jika kamu memiliki kekhawatiran apakah toko-toko tersebut menjual emas asli atau tidak, pertimbangkan untuk membeli di tiga tempat yang telah dijabarkan di atas. Dengan menjalin kerja sama langsung dengan PT Antam, emas yang dijual di tiga tempat tersebut bisa dipastikan keasliannya. Agar merasa lebih yakin, tidak ada salahnya juga bertanya apakah kamu akan mendapatkan sertifikat jika membeli emas di tempat-tempat tersebut, karena PT Antam selalu menyertakan sertifikat keaslian untuk emas yang dijualnya agar pembeli dapat merasa tenang. Jika perlu, kamu juga bisa memeriksa media-media sosial milik PT Antam untuk mendapatkan informasi terbaru tentang toko-toko emas yang terpercaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *