Tren Cincin Kawin Palladium 2020, Alternatif Pria Muslim

Seperti diketahui, lelaki muslim dilarang memakai cincin emas. Hal ini diperkuat dengan adanya ayat yang menyatakan bahwa perhiasan emas adalah sesuatu yang berlebihan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk pasangan muslim untuk tidak memakai cincin emas. Tentu saja juga dengan alasan kesehatan bagi calon pengantin pria. Sebagai alternatif, pasangan muslim bisa memakai cincin palladium sebagai cincin kawinnya. Tren cincin kawin palladium 2020 sudah mulai dilirik banyak orang, lho.

Selain lebih terjangkau, cincin pernikahan palladium memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya dibanding emas, dan perawatannya pun mudah. Adapun alasan paling tepat memilih palladium karena cincin ini tidak memerlukan perpaduan logam emas dalam proses pembuatannya. Nah, kalau kamu masih mencari-cari cincin kawin untuk 2020 nanti, kamu bisa lihat tren cincin kawin palladium 2020 di bawah ini!

1 Cincin Kawin WR0204

tren cincin kawin palladium 2020

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin palladium V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan justru bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish.

2 Cincin Kawin WR0212

tren cincin kawin palladium 2020

Tampilan cincin yang klasik dan model yang tidak rumit membuat sisi modern dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu menyilaukan. Menggunakan berlian sebesar 0,07 karat untuk cincin kawin pria dan 0,05 karat untuk cincin kawin wanita, cincin kawin ini memilih bentuk potongan round diamond untuk mengoptimalkan sifat brilliance yang dimiliki oleh batu berlian. Pada bagian lingkarnya yang bulat sempurna, bentuk glossy yang dikhususkan untuk menambah kilau dari palladium yang diberi lapisan rodhium ini dibuat menjadi dua garis yang melintang bersama dua garis doff yang dipilih untuk memberikan gradasi atau kontras yang lebih berpasir atau sedikit kasar pada cincin ini sehingga lebih menarik.

3 Cincin Kawin WR0042

tren cincin kawin palladium 2020

Tren cincin kawin palladium 2020 milik V&Co Jewellery ini hadir dalam tampilan yang terlihat sederhana, tapi tetap modern. Model cincin ini dibuat dalam bentuk glossy—yang diperuntukkan membuat cincin lebih berkilau dan mudah dirawat—dan juga doff—yang memberikan efek kasar dan gradasi terhadap badan cincin. Seperti halnya pada cincin-cincin berkualitas lainnya, cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan juga lapisan rodhium yang merupakan salah satu jenis platinum yang akan membuat cincin memiliki sifat tahan korosi dan menambah kilau dari logam yang dipergunakan, khususnya pada palladium. Model cincin kawin V&Co Jewellery ini sedikit lebih ramping daripada cincin pada umumnya dan lingkar badannya sedikit mengecil pada kedua ujungnya yang terlihat seperti disatukan bersama berlian 0,05 karat yang begitu indah.

4 Cincin Kawin WR0236

tren cincin kawin palladium 2020

Tampilan yang stylish dan modern dari model cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat memukau dengan bentuknya yang berbeda daripada yang lain. Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Dibandingkan dengan cincin-cincin pada umumnya, model ini merupakan perpaduan 2 bentuk badan atau lingkar cincin bulat dan lekuk menyerupai huruf V pada bagian tengahnya.

5 Cincin Kawin WR0242

tren cincin kawin palladium 2020

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum, cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

6 Cincin Kawin WR0320

Cincin kawin palladium V&Co Jewellery dibuat dengan model simple tapi tetap elegan dan menawan. Cincin kawin palladium yang satu ini didesain begitu menawan dengan sedikit lengkungan pada salah satu sisi yang diberi berlian. Berat cincin berkisar pada angka 4,5 gram untuk cincin laki-laki dan 3,3 gram untuk cincin kawin wanita. Cincin kawin ini dilengkapi dengan lapisan rhodium, sehingga finishing glossy yang dimiliki cincin ini bisa lebih awet dan tahan dari segala korosi.

7 Cincin Kawin WR0304

Simple tapi tetap elegan, adalah kesan yang akan kamu dapatkan saat melihat cincin kawin ciptaan V&Co Jewellery. Dibuat dengan emas putih high quality 18 carat dengan desain unik disandingkan dengan berlian berkualitas tinggi, sangat cocok bagi pasangan muda yang menginginkan cincin kawin simple nan menawan. Dengan adanya lapisan rhodium, kemilau yang didapat dari hasil finishing tampak glossy, tahan lama, dan tidak mudah korosi akibat terkena zat kimia tertentu. Tingkat kejernihan berlian berada di tingkat Vvs di mana di dalamnya tidak memiliki cacat atau nyaris sempurna dan warna berliannya ada pada grade F sehingga bisa memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Nah, ketujuh cincin kawin di atas adalah beberapa desain yang menjadi tren cincin kawin palladium 2020 di V&Co Jewellery. Namun kamu tidak perlu khawatir dengan bahan cincin. Tak hanya bahan palladium saja, kamu bisa membuat cincin kawin dengan bahan lainnya seperti emas putih, emas kuning, platinum, dan lain-lain. Mudah kan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *