tren perhiasan di 2020

Model Simple yang Menjadi Tren Perhiasan di 2020

Tak berbeda dengan unsur fashion lainnya seperti sepatu, baju dan tas terus mengalami perkembangan zaman, tidak mau kalah, perhiasan juga mengalami perkembangan. Tren perhiasan di 2020 mengikuti kalangan milenial yang menyukai model perhiasan tipis namun simple dan elegan.

Perhiasan menjadi salah satu penunjang penampilan wanita karena terkesan mewah dan elegan. Perhiasan selalu menarik perhatian bagi wanita yang peduli akan penampilan. Sebagai salah satu fashion item, tren perhiasan terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Tidak hanya untuk menunjang penampilan, perhiasan juga bisa untuk diinvestasikan bagi kamu yang senang membeli perhiasan.

Tren perhiasan di 2020 akan mengambil dari model yang banyak disukai kaum milenial, karena saat ini banyak anak muda senang dengan perhiasan. Model simple dan sederhana namun tidak meninggalkan kesan elegan ini menjadi buruan kaum milenial dalam membeli perhiasan.

Perhiasan yang menjadi tren perhiasan di 2020 salah satunya ada berlian, color diamond berwarna merah, biru dan pink. Selain color diamond, perhiasan bertahtakan batuan seperti safir biru, rubi, zamrud, hingga Paraiba Tourmaline.

Tren Perhiasan untuk Milenial

Tren Perhiasan di 2020

Pemakaian cincin atau perhiasan lainnya juga bisa di-mix and match. Untuk milenial, biasanya lebih menyukai kalung dan cincin yang kurus dan tipis. Biasanya dipakai ke semua jari bahkan sampai ibu jari sekalipun. Lalu, menambahkan tren cincin stacking. Untuk warna, milenial akan memilih warna kesukaan dan warna yang menggambarkan personality-nya. Entah berwarna rose gold, yellow gold, white gold, asal bisa di-mix and match. Ada yang berbentuk silang dan ada yang berbentuk lurus.

Tren Perhiasan untuk Wanita Usia 40an

Untuk wanita dewasa usia 40-an, tren perhiasan di 2020 yang banyak digemari ialah bros multifungsi. Bros multifungsi ini bisa dipakai sebagai kalung ataupun sesuai fungsi aslinya, bros. selera ini bergantung pada segmen.

Tren Perhiasan Mutiara

Tren Perhiasan di 2020

Tidak hanya emas dan berlian, mutiara juga masuk dalam tren perhiasan. Untuk mutiara, yang banyak dilirik ialah anting dan jepit mutiara. Bukti eksistensi pada perhiasan mutiara dimulai dari banyaknya selebriti-selebriti yang menggunakan anting mutiara. Perhiasan mutiara sendiri memiliki keunikan sendiri dibanding perhiasan lainnya.

Mutiara merupaka perhiasan yang tidak termakan zaman. Kilaunya diyakini bisa bertahan sangat lama. Jika sudah mulai kusam, cukup mengelapnya dengan benar dan merawatnya dengan baik.

Cara Merawat Perhiasan

Perhiasan merupakan barang yang harus dirawat dengan baik dan benar. Kamu harus rajin membersihkannya jika tidak mau perhiasanmu cepat rusak. Yuk simak cara yang harus kamu lakukan untuk membersihkan perhiasanmu.

  • Siapkan air bersih dan masak hingga mendidih,
  • Campurkan detergen dan masukan perhiasan di dalam air yang mendidih,
  • Jangan terlalu lama merendamkan perhiasan ke dalam air karena akan membuat lem mudah terlepas,
  • Sikat dan keringkan perhiasan menggunakan hairdryer,
  • Perhiasanmu kembali berkilau.

Bagi kamu yang suka memakai parfume dan body lotion, lepas dahulu perhiasan mu agar tidak membuat warna perhiasan mu berubah menjadi agak gelap. Biasakan memakai perhiasan setelah kamu memakai parfume dan body lotion.

Itulah tren perhiasan di 2020 yang dapat kamu cari dan miliki. Semoga dapat menjadi referensimu jika ingin membeli perhiasan. Jangan sampai salah gaya, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *