Saat mencari cincin untuk hari bahagiamu, tentu kamu ingin sepasang cincin yang cantik, elegan dan dapat dikenakan setiap harinya, bukan? Cincin yang satu ini jadi tren cincin kawin tahun ini karena memenuhi seluruh kriteria cincin kawin idaman.

1 White gold wedding ring

Terbuat dari emas putih yang dipoles dengan begitu cantik membuat tampilannya yang sederhana jadi tampak menawan. Tidak perlu banyak berlian untuk menampilkan keeleganan dari cincin ini, sebuah berlian saja sudah cukup. Simple, elegant, and you can wear it everyday! This is people favorite! Cincin kawin ini akan sangat manis melingkar di jari manis kamu.

tren cincin kawin tahun ini

So far, white gold is people’s favorite. Kebanyakan orang menyukai cincin emas putih, terutama para remaja 20s, karena warnanya yang putih membuat white gold rings cocok dipakai dengan setelan baju dan riasan apapun. Tampilannya juga manis dan elegan. Karena itulah cincin emas putih yang satu ini bisa jadi tren cincin kawin tahun ini.

2 Simple white gold

Selain karena emas putih, desainnya tentunya yang membuat kebanyakan orang jatuh cinta. Didesain berbentuk lingkaran yang melengkung dengan masing-masing ujung cincin seperti menahan sebuah berlian di antaranya. A simple awesome ring, isn’t it? Tentu saja kamu juga tidak akan ingin melewati untuk memiliki cincin ini, bukan?

Bagi kamu yang memang ingin mengenakan cincin kawin yang benar-benar sederhana, you must see this white gold wedding ring collection! Tampilannya sungguh sederhana dengan sebuah berlian kecil di tengahnya. Walaupun begitu simple, tetapi cincin ini tetap tampak manis dengan desain yang minimalis.

3 Love wedding ring

Cincin ini akan jadi tren cincin kawin tahun ini karena sudah semakin banyak orang di zaman sekarang ini yang jadi pecinta keminimalisan. Jika mengambil model ini jadi cincin kawin kamu, tentu kamu tidak perlu khawatir jika menggunakannya setiap saat, bukan? This wedding ring can be your everyday jewel, for every other occasion, you can wear another ring of course!

tren cincin kawin tahun ini

Masih dengan white gold ring yang menduduki kursi nomor 1 cincin yang paling diminati seluruh masyarakat dunia. Ini dia tren cincin kawin 2019 yang didesain dengan begitu indah dan menyimpan makna di dalamnya.

Cincin kawin adalah simbol cinta kamu dan pasangan, simbol penyatuan cinta, dan cincin ini benar-benar menunjukkannya. Didesain seperti sebuah cincin dengan simbol hati sebagai pusatnya, kemudian si simbol dipecah menjadi dua bagian. Kamu menggunakan satunya dan pasangan kamu yang satunya lagi. Sungguh cincin yang romantis, bukan?

4 Simple gold wedding ring

White gold wedding ring memang jadi yang terfavorit, tetapi cincin emas putih juga punya begitu banyak peminat, terutama desain yang simple ini. Tidak semua pria mau mengenakan cincin dengan batu berlian, justru lebih banyak yang memilih pakai cincin yang simple saja.

Walaupun kecil, pada cincin kawin wanitanya tentu harus ada hiasan batu berlian. Harga sepasang cincin kawin ini pun relatif terjangkau, yaitu hanya sekitar 8 juta-an saja. Sederhana dengan harga yang tahun ini.

5 Simple rosegold wedding ring

tren cincin kawin tahun ini

Tidak hanya desain, saat memilih cincin kawin, kamu tentu mencari yang awet dan tahan lama, bukan? Cincin kawin model ini jadi idola karena desainnya yang manis dan penempatan batu berliannya yang begitu baik.

Berlian pada sebuah cincin yang diletakan di dalam “penjepit” seperti ini membuatnya tidak mudah pecah atau tergores, sehingga kamu tidak perlu khawatir dan terlalu berhati-hati dalam memakainya. Cantik dan awet, itu dia salah satu tren cincin kawin tahun ini.

6 Basic wedding ring

Ini salah satu model lainnya dari cincin kawin cantik dan aman. Bedanya dengan yang sebelumnya, desain cincin yang jadi tren cincin kawin tahun ini yang satu ini lebih terlihat mewah karena lapisan emasnya dibuat lebih tebal dan batu berlian yang digunakannya pun lebih besar. Cincin ini cocok sekali digunakan oleh kamu yang ingin cincin mewah tetapi dapat digunakan sehari-hari.

7 Batik rosegold wedding ring

tren cincin kawin tahun ini

Di era ini, rata-rata orang ingin mencoba sesuatu yang baru, yang tidak biasanya, that’s why this style of rings is gonna be people’s favorite. Cincin yang menonjolkan kearifan lokal, cincin dengan desain batik, unik dan menawan, bukan?

Ditambah dengan 2 square diamonds sebagai pusatnya, cincin kawin ini menunjukan kesan bold and elegant untuk para pemakainya. Cincin dengan desain yang rumit nan indah ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2018 lalu, semakin hari model cincin ini semakin naik daun. Tentunya kamu tidak ingin melewatkan menjadi salah satu pemiliknya, bukan?

8 Batik white gold wedding ring

Sebagian orang yang menganggap desain cincin batik sebelumnya terlalu rumit dan ingin yang lebih simple, tentunya akan melirik model cincin kawin batik yang satu ini. Menggunakan logam emas putih yang jadi primadonanya warna emas, cincin ini didesain berbentuk batik dengan yellow gold sebagai boundaries-nya. Ditambah lagi sebuah berlian cantik sebagai pusat pada cincin wanita, menyempurnakan model cincin ini.

Salah satu hal lainnya yang membuat sepasang cincin ini jadi tren cincin kawin tahun ini adalah karena cincin pria yang polos dan tanpa batu berlian. Walaupun rata-rata pria tidak menginginkan batu berlian pada cincin mereka, tetapi desain cincinnya tentu saja penting. Cincin kawin bulat polos kadang terlihat terlalu biasa saja, maka dari itu banyak pria yang jadi peminat cincin kawin batik seperti ini.

Itulah 8 tren cincin kawin tahun ini yang bisa kamu jadikan referensi model serta desain cincin kawinmu. Lihat 8 tren cincin kawin lainnya di sini, yuk!

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin