V&Co Kini Jadi Bagian dari Toko Emas Cikini! Yes, Kami Sekarang Hadir di Cikini Gold Center!

V&Co Kini Jadi Bagian dari Toko Emas Cikini! Yes, Kami Sekarang Hadir di Cikini Gold Center!

Siapa yang tidak tahu toko emas cikini? Toko emas cikini yang berada di Cikini Gold Center ini menjadi pusat perbelanjaan perhiasan terbesar di Jakarta. Tempat yang berdiri sejak 1962 ini menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin membeli perhiasan berkualitas tinggi. Letaknya yang strategis di tengah pusat keramaian kota dan tempatnya yang luas serta nyaman membuat Cikini Gold Center menjadi tempat favorit banyak orang untuk berburu emas. 

Semua jenis perhiasan dengan merk ternama dan harga yang terjangkau bisa Anda temukan di sini, mulai dari cincin kawin, kalung, gelang, berlian, dan masih banyak lagi. Bahkan, Anda juga bisa membeli emas batangan di sini, lho! Pilihan yang tersedia juga sangat beragam sehingga Anda dapat bebas memilih dengan leluasa. Toko emas cikini memiliki keamanan 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya copet yang berkeliaran.

Selain itu, toko emas cikini juga memiliki fasilitas berupa foodcourt dan mesin atm berbagai bank yang dapat menunjang kebutuhan Anda saat membeli perhiasan di sini. Toko emas cikini buka dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore pada hari Senin sampai Jumat, dan tutup pada hari Minggu.

Anda bingung memilih vendor yang tepat untuk membeli perhiasan berkualitas tinggi? Anda bisa mengunjungi toko V&Co Jewellery! Toko V&Co Jewellery yang sebelumnya hanya buka di Melawai Plaza Jakarta Selatan, kini hadir dan jadi bagian dari toko emas Cikini, tepatnya di Cikini Gold Center, untuk melayani kebutuhan perhiasan Anda. V&Co Jewellery merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan perhiasan terbaik yang pernah ada.

Di sini Anda bisa menemukan cincin kawin berlian, anting, gelang, hingga liontin emas berkualitas tinggi. Kami bahkan melayani cincin kawin custom yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan Anda dengan berbagai desain mulai dari yang sederhana, unik, hingga eksklusif. Selain itu, kami juga melayani tukar tambah dan buyback (jual kembali) untuk perhiasan berlian dengan menyertakan sertifikat pembelian.

V&Co Jewellery memiliki 4 pilar kekuatan yang meliputi perpaduan gaya fashion yang trendy antara negara Hongkong dan Indonesia, kualitas yang tinggi, inovasi yang up to date, dan harga yang bersaing. Semua itu kami bangun demi menjaga kenyamanan, kepercayaan, dan kepuasan Anda. Saran dan masukan dari Anda adalah prioritas kami agar kami dapat terus maju dan berkembang dalam mengupayakan produk perhiasan yang unggul di mata Anda.

Pelayanan yang baik dan kepercayaan pelanggan adalah hal yang paling penting bagi kami. Kami memiliki sertifikat garansi keaslian sehingga terhindar dari adanya pemalsuan atau penipuan. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir membeli perhiasan di toko kami karena keaslian dan kemurnian perhiasan kami sangat terjaga dengan baik. Saat ini toko perhiasan kami juga telah diverifikasi secure GlobalSign oleh GMO dan merupakan anggota dari idEA (Asosiasi E-Commerce Indonesia). Selain itu, kami juga bekerja sama dengan wedding organizer, venue pernikahan, fotografer, souvenir, penyedia gaun pengantin, dan souvenir untuk resepsi pernikahan. Semua itu kami sediakan untuk memudahkan acara pernikahan Anda.

Bagi Anda yang tidak ingin jauh-jauh pergi ke toko emas cikini atau Melawai Plaza, Anda bisa memesan secara online lewat situs kami di www.vncojewellery.com. Anda juga dapat mengunjungi display perhiasan yang kami jual lewat sosial media instagram https://www.instagram.com/vncojewellery/ atau lewat tokopedia https://www.tokopedia.com/vnco-jewellery. Dengan begitu Anda dapat membeli perhiasan yang Anda inginkan hanya dengan satu klik di layar smartphone Anda. Kabar baiknya adalah Anda tidak dikenai biaya ongkos kirim alias gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Kami melayani transaksi pembayaran via transfer dari semua bank dengan berbagai jasa pengiriman kilat.

V&Co Kini Jadi Bagian dari Toko Emas Cikini! Yes, Kami Sekarang Hadir di Cikini Gold Center!

Selain transfer bank, kami juga memiliki 3 opsi pembayaran lain berupa debit (virtual account), kartu kredit, dan cicilan. Dengan begitu perhiasan yang Anda beli akan dikirim secara cepat dan aman tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Sebagai jaminan pengiriman, toko kami memiliki kebijakan bahwa pemesanan dan penerimaan produk harus dilengkapi dengan tanda tangan Anda. Hal tersebut dikarenakan barang pesanan akan menjadi tanggung jawab penuh kami sampai barang tersebut bisa dipastikan benar-benar sampai di tangan Anda.

Anda juga mendapatkan jaminan pengembalian barang bila Anda mendapati kondisi perhiasan tergores, cacat, bernoda, rusak, atau tidak sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang ingin membeli cincin secara online juga tidak perlu khawatir akan kekecilan atau kebesaran. Kami akan memandu Anda untuk mengukur jari sehingga mendapatkan ukuran cincin yang pas untuk Anda. Untuk keperluan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami lewat whatsap +628111869697.

Bagi Anda yang ingin membeli perhiasan di toko cincin kawin Cikini, Anda bisa mengunjungi Cikini Gold Centre Lt LG no 50 B s / d 50G, Jl.  Pegangsaan Timur Raya, Cikini, Menteng, Jakarta, dan temukan V&Co Jewellery di sana. Tunggu apalagi, segera miliki perhiasan berkualitas tinggi di V&Co Jewellery sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *