Rose Gold Simple Wedding Ring

7 Model Cincin Kawin Elegan untuk Pernikahan Konsep Casual, Banyak Dipilih Pasangan Millenial!

Saat ini para pasangan yang menuju pernikahan didominasi oleh generasi millenial bahkan generasi Z. Generasi yang lebih modern ini lebih banyak memilih pernikahan dengan konsep casual. Tidak hanya elemen dekorasi yang menjadi hal utama dalam pernikahan casual namun elemen lain termasuk cincin pernikahan. Model cincin kawin elegan yang terlihat lebih simple menjadi perhiasan paling cocok untuk tema pernikahan ini. 

Jika kamu penasaran seperti apa, model cincin kawin elegan, maka kamu akan menemukan pada artikel ini. Berikut model cincin kawin elegan yang cocok untuk pernikahan casual kamu.

1. Cincin simple elegan dengan berlian yang tersembunyi

model cincin kawin terbaru
Cincin Simple WR0114 – V&Co Jewellery

Simpel dan elegan sudah menjadi satu konsep yang tidak terpisah. Desain cincin yang simpel selalu membuat cincin terlihat elegan di tangan sang pengantin. Cincin simple dan elegan ini memiliki berlian yang terselip pada celah cincin sehingga menimbulkan nuansa elegan. 

Selain itu, letak berlian yang terselip juga membuat berlian tidak mudah tergores sehingga menjadikan cincin ini memiliki kelebihan tersendiri. Simple dan elegan yang terpancar dari cincin ini pun membuatnya cocok ada dalam list kebutuhan pernikahan kasual kamu dan pasangan. 

2. Cincin ramping dengan desain modern yang elegan

cincin kawin emas putih couple
Cincin Simple WR0042 – V&Co Jewellery

Model cincin kawin elegan ini sangat merepresentasikan pernikahan yang casual. Desainnya ramping namun tetap modern dengan ukiran yang elegan sangat match dengan konsep pernikahan kasual. Desain elegan tampak pada berlian yang terlihat seperti menyatukan kedua sisi cincin. Tekstur warna doff pada cincin ini juga memberikan gradasi sehingga membuatnya elegan dan sangat cocok untuk dijadikan mahar di pernikahan konsep casual.

3. Model cincin kawin elegan dengan nuansa mewah deretan berlian

 

Cincin Berlian Wanita DR001664
Cincin Berlian Wanita DR001664 – V&Co Jewellery

Cincin identik dengan berlian atau diamond sebagai penghiasnya. Namun, cincin dengan berlian yang besar mungkin akan nampak terlalu glamor. Karena itu, pemilihan ukuran berlian cukup penting. Untuk membuat penampilanmu dengan cincin pernikahan terlihat elegan, kamu bisa memilih permata berlian dengan ukuran kecil. 

Jika kamu pikir terlalu sederhana, maka kamu bisa memilih desain model cincin kawin elegan ini. Cincin ini memiliki diamond berukuran kecil namun agar tampak unik dan elegan jumlah berlian yang dipakai lebih dari satu dan dibuat berderet di lingkaran cincin. Elegan, unik, tapi juga modern menjadikan cincin ini pantas hadir di pernikahan kasualmu.

4. Ukiran berbentuk diamond tampilkan keunikan dan kemewahan dalam nuansa elegan

Cincin kawin berlian pasangan
Cincin Simple WR0200 – V&Co Jewellery

Cincin elegan ini memiliki ukiran unik di bagian tengah yang nampak seperti bentuk diamond. Ukiran tersebut semakin mempesona dengan tambahan round diamond di tengahnya. Efek warna glossy dan doff yang dihasilkan dari bahan rhodium melapisi cincin elegan ini, membuat kilauan yang menimbulkan kesan elegan. Pastikan model cincin kawin elegan ini melingkar di jari kamu dan pasangan ya. 

5. Model cincin kawin elegan dengan lekukan ukiran tampilkan keunikan

Model cincin pernikahan unik pasangan
Cincin Kawin Exclusive WR0472 – V&Co Jewellery

Cincin pernikahan yang biasa dikenakan biasanya memiliki desain yang sama antara mempelai laki-laki dan perempuan, namun tidak sedikit mempelai pria yang tidak menyukai cincin dengan berlian. Model cincin kawin elegan ini bisa menjadi solusinya. 

Berlian hanya disematkan pada cincin pernikahan mempelai wanita, namun yang menjadikan keduanya senada adalah lekukan pada bagian ujung cincin yang memberikan nuansa elegan. Lekukan yang terlihat elegan ini menjadikannya cocok sebagai cincin pernikahan yang ada di konsep pernikahan kasual.

6. Paduan dua warna ciptakan kesan elegan sekaligus eksklusif

cincin nikah emas sepasang
Cincin Exclusive WR0346 – V&Co Jewellery

Jika ingin tampil elegan namun juga eksklusif, cincin dengan perpaduan warna ini bisa kamu pilih. Perpaduan warna dasar berwarna emas yang dikombinasikan dengan warna putih, terlihat elegan dengan desain yang menyerupai pita. Berlian kecil yang terpatri pada cincin wanita memberikan nuansa elegan. 

Pada cincin mempelai pria, cincin dibuat tanpa berlian, namun tetap elegan dengan lapisan berwarna doff putih yang melingkari bagian dasar berwarna emas. Model cincin kawin elegan ini pun bisa kamu pilih untuk dipadukan dengan nuansa kasual pernikahan.

7. Rose Gold, tetap elegan dengan material emas

model cincin nikah emas
Cincin Simple WR0118 – V&Co Jewellery

Logam jenis emas memang terlihat lebih mencolok ketimbang jenis logam lainnya. Namun, siapa sangka kamu juga bisa tampil elegan dengan cincin pernikahan yang terbuat dari material emas. Seperti model cincin kawin elegan ini yang terbuat dari material logam berupa rose gold

Rose gold dinilai lebih memancarkan sifat keanggunan dibandingkan dengan emas berwarna kuning. Sentuhan warna emas memiliki perpaduan warna merah muda yang lembut membuat cincin ini menampilkan sisi elegan sekaligus keanggunan. Dengan berlian berukuran kecil yang simple dan elegan, cincin ini pun pantas untuk kamu kenakan di pernikahan dengan konsep casual

Setelah mengetahui berbagai model cincin kawin elegan di atas, apakah kamu sudah memiliki pilihan? Simple, elegan, dan anggun melengkapi momen casual kamu dengan pasangan di hari sakral moment pernikahan. Kamu bisa langsung memilih dan mendapatkannya di V&Co Jewellery, home of wedding ring and jewelry. Disini kamu bisa menemukan berbagai jenis cincin pernikahan termasuk model cincin kawin elegan untuk jadi bagian penting dalam pernikahanmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *