Cincin 2 gram merupakan berat yang cukup ideal bagi kamu dengan budget yang minim. Namun, apakah kamu sudah mengetahui harga cincin 2 gram? jika kamu belum mengetahuinya, simak artikel ini untuk menjadi referensi kamu sebelum membeli cincin ini.

Hal tersebut juga menjadi salah satu hal utama yang wajib menjadi perhatian dan juga menyangkut seberapa banyak kamu harus merogoh kocek saat mencoba mengunjungi sebuah toko emas. Apabila harganya semakin tinggi, tentu semakin banyak juga uang yang harus kamu keluarkan untuk membeli perhiasan emas maupun yang lainnya.

Kamu juga harus mengetahui faktor apa saja yang menyebabkan perubahan harga cincin 2 gram. Karena saat membeli emas ada waktu yang tepat dan waktu yang kurang tepat untuk melakukan pembelian.

Faktor Perubahan Harga Cincin 2 Gram

Ada beberapa faktor yang membuat cincin 2 gram berubah-ubah harganya, mulai dari faktor logam yang akan kamu gunakan. Dengan adanya berbagai logam seperti emas, platinum, dan perak dan masing-masing logam tersebut memiliki nilai dalam gramnya. Semakin mahal bahan logam yang akan kamu pilih, akan membuat harga cincin menjadi mahal.

Faktor kedua yaitu, harga produksi dan penjualan. Label harga yang tertera pada cincin yang kamu beli, tentunya sudah mempertimbangkan berbagai ongkos produksi dan penjualan. Bahkan, bila kamu bertanya harga cincin 2 gram di toko-toko perhiasan besar, harga yang tertera sudah pasti termasuk biaya produksi, pengiriman, sampai ke gaji para karyawan yang menjaga outlet.

Semua elemen ini memang tidak terlihat langsung dalam cincin yang akan kamu beli, tapi ingatlah kalau barang itu tidak akan sampai ke tanganmu tanpa kerja dari berbagai orang yang terlibat. Bila kamu hendak menekan harga barang, memang pergi ke pengrajin kecil memiliki kemungkinan untuk mendapatkan harga lebih murah.

Namun, pergi ke toko perhiasan besar tentunya membuat kamu lebih mudah menentukan pilihan, karena biasanya mereka sudah memiliki koneksi ke banyak pengrajin dan punya model cincin emas yang bervariasi, ketimbang toko yang lebih kecil. Pilihan tetap di tanganmu, untuk membeli dari toko emas skala besar atau kecil.

Faktor ketiga yaitu, harga desain. Saat kamu membuat cincin ini, seringkali melakukan pemesanan kepada toko yang akan membuatnya dan hal ini akan memunculkan ongkos desain. Jika kamu ingin membuat desain yang rumit dan unik, maka kamu harus membayar ekstra desain baru karena pengrajin harus membuat cetakan baru kembali.

Kalau desain yang dipilih semakin rumit, tentu saja ongkos yang akan dikeluarkan juga semakin besar pula. Jadi, jika kamu punya keterbatasan modal jangan terlalu memaksakan untuk memilih desain yang terlalu rumit dan juga proses pembuatan desain memakan waktu dan tidak bisa sekali jadi.

Untuk kamu yang tertarik membeli cincin emas 2 gram, di bawah ini V&Co Jewellery akan memberikan kamu rekomendasi.

Rekomendasi Cincin di V&Co Jewellery

V&Co Jewellery menghadirkan beberapa pilihan cincin 2 gram untuk kamu dengan harga yang ramah di kantong dan berkualitas. Bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan budget yang sesuai kantong, silahkan pilih dari beberapa rekomendasi berikut yaa!

1. Cincin Emas Sharley CCS0213

Kisaran Harga Cincin 2 Gram Terbaik untuk Wanita

Cincin ini memiliki tampilan yang sederhana dan elegan. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka perhiasan yang mencolok, tetapi ingin memiliki cincin dengan berlian. Berlian di cincin ini hanya seperti pemanis saja yang tidak terlalu berlebihan.

Bentuk cincin ini berupa glossy untuk memberikan kilauan tersendiri yang menunjukkan emas yang bersih dan mahal. Lalu juga ada kesan doff dengan lapisan Rodhium dan memiliki berat sekitar 1.1 hingga 1.5 gram. Harga mulai dari 1,5 juta.

2. Cincin Emas Ruida CCH0300

Kisaran Harga Cincin 2 Gram Terbaik untuk Wanita

Tampil dalam bentuk yang mewah dan indah, model cincin dari V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum.

Model cincin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau. Cincin ruida dengan desain yang luar biasa cantik ini akan menambah pesona kamu, dears. Cincin ruida dibanderol dengan harga 1,7 jutaan. Apakah kamu tertarik memiliki cincin yang indah?

3. Cincin Emas Inessa CCH0031

Kisaran Harga Cincin 2 Gram Terbaik untuk Wanita

Untuk kamu jika ingin memiliki cincin simple dan cantik, kamu bisa memilih cincin ini yang memancarkan kepribadiannya tersendiri dengan mahkota 1 buah permata diatasannya. Memiliki bentuk glossy dan doff untuk menciptakan efek keindahan tertentu, dengan desain yang feminim akan membuat kamu lebih menawan.

Dengan dilapisi oleh Rodhium dan estimasi berat cincin 1.3 hingga 1.7 gram. untuk kamu yang tertarik dengan cincin cantik ini kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari 1,8 jutaan. Cincin ini bisa sebagai alternatif untuk kamu yang ingin memiliki berlian dengan kualitas terbaik dan harga sangat terjangkau.

4. Cincin Emas Clara CCH0307

Cincin ini memberikan lapisan permata di setiap lingkarannya yang menambah kesan glamour. Model ini juga menjadi favorit karena memiliki banyak permata yang tersusun yang dilapisi dengan Rodhium, bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang memiliki berat 1.3 hingga 1.7 gram dan harga mulai dari 1,9 jutaan.

5. Cincin Emas Mona CCS0219

Dengan tampilan cantik dan sederhana dengan warna emas putih dan dan di atasnya terdapat permata memberikan kesan yang sederhana. Cincin ini akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai kesederhanaan tetapi tetap ingin terlihat berkilau. Dengan modelnya yang menarik perhatian.

Untuk wanita yang menggunakan cincin emas mona ini akan terlihat lebih bersih dan berkilau dan emas putih sangat menjadi favorit di kalangan perhiasan. Cincin ini memiliki bentuk glossy dan doff dengan berat 1.6 hingga 2.2 gram dan harga mulai dari 2,2 jutaan.

Itulah beberapa model cincin persembahan dari V&Co Jewellery untuk kamu dan kamu juga harus mengetahui apa saja faktor-faktor yang bisa mempengaruhi harga dari sebuah cincin tersebut. Pahami juga apa tujuan kamu membeli cincin apakah untuk investasi atau sebagai penghias diri yang nantinya akan berpengaruh terhadap model yang ingin dibeli.

Semoga membantu, dears!

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin