Mungkin di antara kamu para wanita berpikir, cincin emas dengan karat tinggilah yang sempurna dijadikan cincin pilihan. Ternyata pemikiran tersebut kurang tepat. Itu karena emas berkarat rendah ternyata tepat untuk dijadikan cincin pilihan, seperti: cincin emas 18 karat. Simak artikel harga cincin emas 18 karat di bawah ini.

Menebak harga cincin emas 18 karat memang mengasyikan karena terkadang, harga cincin bisa naik, kemudian bisa kembali normal kembali. Mengetahui seputar harga emas 18 karat perlu dilakukan, terlebih bagi kamu yang membutuhkan cincin dengan pilihan kadar karat terbaik. Kamu ingin memiliki cincin emas yang terbaik, bukan? Karena itu, kamu harus tahu tentang kadar karat yang akan kamu pilih.

Tentang Cincin Emas 18 Karat

Cincin emas 18 karat adalah cincin yang terbuat dari kurang lebih 75% emas murni dan 25% lainnya merupakan campuran logam, seperti nikel, tembaga, seng dan logam lainnya.

Walaupun cincin emas 18 karat memiliki karat yang rendah, namun kualitas cincin emas ini tidak akan kalah dengan cincin emas yang berkarat cukup tinggi. Tetapi, kamu juga harus berhati-hati dalam pembelian emas karena banyak penjual emas yang memanipulasi kadar karat emas yang mereka jual.

Untuk kamu yang masih ragu dalam memilih cincin emas dengan 18 karat ini, intip alasan cincin emas 18 karat menjadi pilihan yang tepat untuk cincin nikah di bawah ini.

Alasan Menjadikan Emas 18K Pilihan Terbaik untuk Cincin Wanita

Emas 18 karat umumnya digunakan untuk membuat cincin kawin atau perhiasan lain karena penampilannya yang lebih mewah. Karena emas 18 karat memiliki lebih banyak kadar emas, tampilannya akan lebih cerah dan berkilau.

Emas 18 karat memiliki segudang keunggulan yang tidak ada pada varian lainnya. Salah satu keunggulan dari emas 18 karat adalah sifatnya yang hypoallergenic (anti alergi). Karena lebih murni dari emas dengan karat rendah lainnya, kecil kemungkinan munculnya reaksi alergi pada orang yang sensitif terhadap logam lain.

Emas 18 karat adalah pilihan sempurna untuk kamu kenakan setiap hari, yang mungkin akan lebih sering terbentur atau tergores. Tidak perlu diragukan lagi cincin emas 18 karat, tidak akan mudah luntur. Itu karena cincin emas ini mengandung 75% emas murni. Kandungan emas yang cukup tinggi inilah membuat cincin emas tidak mudah pudar kilaunya. Pastinya, cincin nikahmu akan tetap terlihat berkilau meski digunakan beraktivitas sehari-hari.

Harga Emas 18 Karat di V&Co Jewellery

Emas 18 karat juga dapat mencegah rangka cincin menjadi longgar. Jadi, jika cincin nikah kamu dipasangi batu permata atau berlian, pilih emas 18 karat karena kekuatannya akan memastikan batu tetap terpasang dengan kuat. Bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan cincin 18 karat, berikut rekomendasi cincin emsa dari V&Co Jewellery:

1. Cincin Emas Galy CCS0221

Pilihan Harga Cincin Emas 18 Karat untuk Cincin Wanita

Dilapisi dengan rhodium, yang membuatnya anti korosi sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama. Jangan tanya soal kesan yang terlihat, kamu dan pasangan pasti akan menjadi pusat perhatian pada momen spesial. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga 2 jutaan. Berlapis emas putih 18 karat kualitas terbaik dengan berat 1.8 hingga 2.2 gram dan ukuran jari 12.

2. Cincin Emas Marina CCH0306

Pilihan Harga Cincin Emas 18 Karat untuk Cincin Wanita

Cincin emas Marina dibentuk menggunakan bentuk glossy untuk menambah kilauan. Cincin ini dibuat memakai material emas putih 18 karat, membuat lebih mempesona jika menyematkan di jari kamu. Untuk harganya sendiri, kamu perlu menyiapkan dana 2,6 jutaan.

Cincin emas yang mewah dan menarik ini akan menambah pesona penampilan kamu, dears. Dengan detail cincin model berhias Swarovski di sebagian band dari emas putih yang membuatnya tampak mewah.

3. Cincin Emas Zayn CCH0137

Cincin emas Zayn memiliki material 18 karat dengan berat 2.1 sampai 2.4 gram dan detail cincin model berhias Swarovski. Model cincin nikah ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Cincin ini memiliki harga sebanyak 2,7 jutaan.

4. Cincin Emas Ana CCS0217

Cincin emas Ana ini memiliki model solitaire yang sangat menawan. Model ini memang memperlihatkan batu mulia tunggal sebagai bentuk daya tarik utama. Tidak banyak detail lain membuat cincin ini terkesan simpel namun tetap menarik dipandang. Namun ada pula yang terdapat lebih dari batu biasanya berada di sekitar batu utama.

Cincin emas ini di desain dengan variasi cincin glossy dan doff yang akan menambah kilau yang memukau dirimu. Terbuat dari emas 18 karat, salah satu koleksi cincin emas wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam rancangan yang sederhana khusus bagi kamu. 

Cincin dengan berat 2.1 sampai 2.6 gram ini dilengkapi dengan berlian Swarovski. Untuk harganya sendiri berada di 2,7 jutaan setelah mendapatkan potongan. Yuk check list harga cincin emas di V&Co Jewellery.

5. Cincin Emas Agave CCH0174

Cincin emas ini memiliki material 18 karat dengan berat 2.0 sampai 2.4 gram dan detail cincin model berhias Swarovski. Model cincin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Cincin ini memiliki harga sebanyak 2,7 jutaan.

Itulah cincin dengan emas 18 karat yang menjadi pilihan terbaik meski memiliki karat rendah. Selain itu, perhiasan dengan emas 18 karat juga layak untuk dijadikan investasi di masa depan.

Pastikan kamu, memilih toko perhiasan yang menawarkan produk emas dan pelayanan terbaik, seperti di toko perhiasan V&Co Jewellery.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin