Perhiasan merupakan benda wajib yang harus dimiliki oleh kaum wanita untuk merias ataupun mempercantik diri. Jenis-jenis yang dapat dijumpai pun sangat beragam terutama cincin yang akan disematkan di jari. Yuk simak artikel ini untuk cincin emas terbaru di tahun 2021.

Aksesoris di jari manis ini, kerap dipilih karena cantik, terlebih bila terbuat dari emas, banyak dipilih untuk berinvestasi atau untuk dipakai. Kamu harus kenali model cincin 2021. Dengan mengenalinya sebagai referensi untuk menambah koleksi.

Selain untuk koleksi mengenali model cincin 2021 ini sangat cocok untuk kamu yang akan tunangan atau pernikahan. Tentu saja, bila digunakan untuk momen sakral harus memilih model terbaru.

Model Cincin Emas 2021 dari V&Co Jewellery

Lalu, seperti apa sih model cincin emas terbaru 2021? Yuk simak beberapa jenisnya. Terlepas tujuan penggunaan dan kepemilikan cincin emas tersebut, alangkah baiknya bila mengetahui ,berbagai modelnya sehingga bisa disesuaikan dengan baju yang dikenakan.

1. Gyzell CCS0236

Tren Cincin Emas Terbaru Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Punya!

Cincin emas Gyzell CCS0236 dibentuk menggunakan bentuk glossy untuk menambah kilauan dan doff yang akan memberikan gradasi kasar pada cincin ini. Cincin ini dibuat memakai material emas putih 18 karat, membuat lebih mempesona jika menyematkan di jari kamu.

Untuk harganya sendiri, kamu perlu menyiapkan dana sebanyak 3,3 jutaan. Cincin yang satu ini lebih menonjolkan batu permata yang ada di bagian ujung cincin. Ditambah lagi terdapat sebaran batu permata di bagian kiri dan kanannya. Hiasan permatanya begitu mewah, karena terbuat dari batu berlian yang merupakan batu paling eksotis di dunia.

2. Liana CCS0238

Tren Cincin Emas Terbaru Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Punya!

Desain cincin emas liana ini menarik perhatian wanita modern dan sebagai pelengkap wardrobe harian kamu. Untuk itulah cincin ini hadir di tengah-tengah kamu. Cincin ini cocok untuk kamu wanita dengan gaya modern, feminim, dan ingin tampil berbeda sekaligus menjadi menjadi spotlight di manapun kamu berada.

Harga cincin emas terbaru ini 5,5 jutaan. Berlapis emas putih 18 karat dengan kualitas terbaik, berlian yang ditanam di salah satu celahnya menampakan kemewahan tersendiri. Tak usah khawatir dengan kejernihan yang ditawarkan melalui round diamond yang melekat di cincin ini. Estimasi berat cincin ini adalah 4.7 gram. Jangan tanya soal kesan yang terlihat, kamu pasti akan menjadi pusat perhatian pada momen spesial.

3. Marilda CCH0305

Tren Cincin Emas Terbaru Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Punya!

Cincin emas Marilda ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Cincin emas ini di desain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dirimu. Terbuat dari emas 18 karat, salah satu koleksi cincin emas wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam rancangan yang sederhana khusus bagi kamu. 

Dilapisi dengan rodhium yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama dan emiliki berat sekitar 2.1 hingga 2.3 gram. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga 2,8 jutaan.

4. Sharley CCS0213

Pada desain cincin yang satu ini menyimbolkan sebuah kesederhanaan. Namun, lebih terkesan modern, dan sangat diminati bagi milenial. Kesan minimalis sangat terasa, dan sangat fleksibel untuk berbagai kombinasi fashion. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga mulai dari 1 jutaan saja.

Cincin emas ini di desain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dirimu dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.. Terbuat dari emas 18 karat, salah satu koleksi cincin emas wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam rancangan yang sederhana khusus bagi kamu. 

5. Mona CCS0219

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum.

Cincin Mona ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar. Estimasi berat cincin 1.5 hingga 1.9 gram.

Tingkat kejernihan berlian yang V&Co Jewellery gunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Berada di grade F membuat berlian milik V&Co Jewellery dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Kamu bisa memilikinya dengan harga 2,2 jutaan.

Itulah beberapa model cincin emas terbaru di tahun 2021. Untuk kamu, mengetahui terlebih dahulu model cincin emas sangat direkomendasikan sebelum memutuskan membelinya agar dapat disesuaikan dengan pakaian yang digunakan dan sesuai keinginan. Jangan sampai salah memilih ya, dears.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin