cincin berlian cantik

Cincin berlian termasuk salah satu jenis cincin yang digemari oleh para perempuan. Mengapa demikian? Keberadaan berlian mampu meningkatkan rasa percaya diri perempuan di banyak situasi. Apalagi cincin berlian yang cantik bisa dipadupadankan dengan semua penampilan.

Tak heran jika banyak orang yang senang dengan cincin berlian. Tak hanya dijadikan pelengkap saja, cincin berlian juga bisa dihitungs ebagai investasi. Jika kamu tertarik untuk membelinya, maka  kamu haru mengetahui berbagai model cincin berlian cantik. Pastinya akan membuat penampilan kamu semakin cantik dan maksimal. Ini rekomendasinya dari V&CO Jewellery.

  1. Cincin Berlian DR001197

    9 Rekomendasi Cincin Berlian Cantik V&Co Jewellery
    Ada banyak model cincin berlian cantik yang bisa kamu temukan. Tapi mungkin kamu adalah sosok yang suka sesuatu yang berbeda dan unik. Nah, model cincin berlian ini berarti cocok untukmu. Cincin yang sedang tren tidak hanya lingkaran yang sempurna saja. Tetapi mungkin kamu bisa memilih cincin yang unik dengan bentuk melengkung dan asimetris.

    Beberapa cincin berlian mungkin meliuk-liuk seperti ranting pohon. Namun, ada yang melengkung lebih tinggi di atas batu berlian. Kamu juga bisa memilih cincin berlian berbentuk kotak. Semua jenis tak biasa ini tetap membuatmu tampil modis dalam aktivitas sehari-hari.

  2. Cincin Berlian DR000019

    9 Rekomendasi Cincin Berlian Cantik V&Co Jewellery
    Cincin berlian yang disukai tak hanya cincin yang unik dan tidak biasa. Tapi mungkin kamu membutuhkan cincin mewah. Pastinya model cincin berlian ini sangat cocok dipakai saat kondangan atau berbagai acara formal. Maka, pilih cincin dengan model cincin tumpuk. Model cincin seperti ini juga sedang terkenal di kalangan wanita sosialita. Cincin tumpuk ini sebenarnya adalah satu cincin saja. Namun jika dilihat cincin ini memiliki band yang lebih dari satu. Maka ketika dilihat sekilas maka akan seperti sedang memakai banyak cincin sekaligus.

    Jika kamu tertarik memakai cincin model satu ini, kamu bisa memakai gabungan beberapa logam sekaligus. Misalnya kamu bisa menggabungkan rose gold dengan emas putih atau dengan emas kuning. Jika merasa tak sreg dengan percampuran dua warna, kamu juga tetap bisa memakai cincin tumpuk dengan satu warna.

  3. Cincin Berlian DR000367

    9 Rekomendasi Cincin Berlian Cantik V&Co Jewellery
    Cincin berlian solitaire merupakan salah satu model yang umum dipilih oleh para perempuan. Model ini akan menyematkan satu berlian cantik yang cukup menarik perhatian. Namun, ada tren berbeda dari model cincin berlian yang banyak disukai orang.

    Salah satu modelnya ialah memakai lebih dari satu berlian sebagai center pointnya. Biasanya ada dua sampai tiga berlian disematkan di atas cincin. Tentu saja ini akan membuat penampilanmu semakin mewah dan elegan. Sebenarnya tren cincin ini dimulai dari Meghan Markle. Kala itu, ia memalai tiga berlian sekaligus dalam satu cincin.

    Pastinya tren ini kemudian diikuti oleh wanita lainnya. Meski sering dianggap berlebihan, tetapi tiga berlian yang disematkan dalam cincin masih tampak cantik dan elegan. Apalagi bands pada cincin yang dipilih adalah model yang tipis. Pastinya tidak akan memberikan kesan berlebihan pada jari.

  4. Cincin Berlian DR000076

    9 Rekomendasi Cincin Berlian Cantik V&Co Jewellery
    Model cincin berlian tidak hanya berfokus pada model band atau lingkaran cincinnya saja. Tetapi model yang menarik juga ada pada batu berliannya. Umumnya batu berlian yang dipakai pada model ini berbentuk bulat. Namun, ada yang unik dari model cincin terbaru ini.

    Salah satunya adalah model berliannya berukuran lebih besar bila dibandingkan dengan bentuk solitaire yang lainnya. Mungkin tak semua orang percaya diri bila memakai berlian dengan ukuran besar. Namun, ada banyak keunggulan bila memakai batu berlian berukuran besar. Salah satunya adalah bisa memancarkan kilau yang bersinar bila dibandingkan cincin berlian lainnya.

  5. Cincin Berlian DR00190

    9 Rekomendasi Cincin Berlian Cantik V&Co Jewellery
    Tak hanya berbentuk bulat saja, bentuk berlian yang menarik hati juga bisa berbentuk kotak. Biasanya bentuk berlian yang kotak ini akan disematkan secara melintang pada cincin. Bila dilihat akan tampak seperti cincin princess. Bentuk cincin ini memang cocok bagi kamu yang suka dengan tema klasik.

    Inspirasi dari model cincin berlian ini sebenarnya datang dari zaman dahulu di mana keluarga kerajaan memakai cincin berlian yang berbentuk kotak. Maka dari itu, cincin berlian model ini sebenarnya juga mengandung nilai sejarah tertentu.

  6. Cincin Berlian DR000491

    Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah dr000491-2.jpg
    Cincin yang unik semakin banyak disukai oleh para perempuan. Tak hanya cincin klasik dengan berlian yang ada di tengah cincin tetapi juga ada ukiran serta permata kecil yang disematkan di sekliling cincin. Tentu model ini akan membuat jari semakin indah.

    Ada hal lain yang unik jika memakai cincin model ini sebab ada beberapa bagian cincin yang punya sisi misterius. Misalnya ada tambahan berlian dengan ukuran yang lebih kecil disematkan di samping berlian besar. Biasanya berlian tersebut diletakkan dalam posisi yang tersembunyi. Contoh detail ini akan membuat model cincin berlian berbeda daripada cincin kebanyakan.

  7. Cincin Berlian DR000877

    Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah dr-877-2.jpg
    Model cincin berlian juga ditentukan dari potongan berliannya. Nah, salah satu tren potongan berlian yang cukup disukai banyak orang adalah pear cut. Berlian yang dipotong seperti buah pear ini memang sedang naik daun di beberapa tahun terakhir. Tentu saja ini membuat potongan round cut sedikit ditinggalkan. Padahal cincin ini termasuk ke dalam icon dari cincin berlian itu sendiri.

    Salah satu faktor mengapa potongan pear cut menjadi terkenal karena beberapa artis seperti Cardi B sampai Hailey Bieber memilih potongan ini. Pastinya pear cut akan membuat unsur mewah lebih terlihat karena potongan yang lebih besar. Selain itu, ada pula jenis potongan lain seperti cushion cut dan juga oval cut.

  8. Cincin Berlian DR001525

    Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah dr001525-2.jpg
    Model favorit yang cukup banyak dicari di V&Co Jewellery adalah cincin dengan berlian-berlian dengan kualitas tinggi. Tampilan cincin ini memang lebih modern karena lingkarnya sedikit lebih tebal. Biasanya model cincin ini akan dipadukan dengan cincin yang glossy.

    Biasanya bahan yang dipakai adalah emas putih sehingga membuat cincin ini tampak lebih berkilau. Selain emas putih, cincin ini juga biasanya memakai rhodium. Bahan ini merupakan salah satu jenis platinum yang dipakai untuk mempertahankan kilaunya lebih lama. Selain itu, rhodium juga memiliki sifat anti korosi sehingga cincin jadi lebih kuat.

  9. Cincin Berlian DR001543

    Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah dr001510-web-2_1_2.jpg
    Berikutnya adalah cincin berlian dengan jenis eternity. Ini merupakan cincin yang digunakan dengan berlian berkualitas tinggi. Cincin berlian model ini biasanya dibentuk dengan model glossy maupun doff. Salah satu kelebihan dari cincin ini adalah kesederhanaan yang dimilikinya. Uniknya cincin ini cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

    Nah jika kamu tidak suka dengan cincin yang mencolok, maka kamu bisa memakai cincin berlian model ini. Tentu saja dikembalikan terhadap kesukaan dari masing-masing orang.

Baca juga:  Tips Memilih Toko Cincin Berlian yang Terpercaya

Cincin berlian cantik dari V&Co Jewellery di atas pastinya bisa memenuhi keinginan dan selera masing-masing perempuan. Entah senang yang elegan dan mewah atau yang simple. Dapatkan model cincin yang cantik dan elegan lainnya hanya di V&CO Jewellery.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin