Cari Cincin Berlian di Cikini Gold Center? Simak Berbagai Modelnya

Cari Cincin Berlian di Cikini Gold Center? Simak Berbagai Modelnya

Jika Anda sedang mencari cincin berlian di Cikini, Anda tiba di tempat yang tepat. Cikini Gold Center, pusat perbelanjaan emas terbesar di Jakarta, di Indonesia! Orang-orang datang ke sana berbondong-bondong untuk mencari koleksi perhiasaan favorit mereka. Bagaimana, tidak? Cikini Gold Center dipenuhi puluhan, bahkan ratusan toko emas, dari toko emas yang biasa-biasa saja, sampai toko emas highend terkenal, seperti V&Co Jewellery, bisa Anda temukan di sana. Berapa pun budget Anda, apapun jenis perhiasan yang Anda inginkan, datang ke Cikini Gold Center adalah pilihan yang sangat bijak.

Hal yang perlu Anda ingat saat berbelanja cincin berlian di Cikini Gold Center adalah berhati-hatilah. Anda harus hati-hati dalam memilih toko perhiasan yang tepat, jangan sampai membeli perhiasan yang biasa-biasa saja dengan harga yang terlampau mahal. Jika Anda belum punya pengalaman berbelanja di Cikini Gold Center, Anda perlu meminta rekomendasi orang-orang terdekat yang sudah pernah ke sana agar Anda tidak harus menghabiskan waktu Anda untuk berpindah-pindah dari toko emas satu ke toko lainnya hanya untuk melakukan perbandingan harga. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pencarian online terlebih dahulu.

Di zaman digital seperti sekarang ini, dengan satu klik saja, Anda sudah dapat “menjelajah dunia.” Manfaatkan hal tersebut! Jauh-jauh hari sebelum berangkat menuju Cikini Gold Center, browsing-lah tentang toko-toko emas yang ada di sana. Lalu, pilihlah beberapa yang terbaik dan catat lokasinya agar Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari-cari toko tersebut on the spot. Hal tersebut dapat sangat menghabiskan waktu Anda!

Sudah banyak toko cincin kawin di Cikini yang juga memiliki toko online, seperti V&Co Jewellery. Anda dapat mengakses laman toko perhiasan highend ini di vncojewellery.com. Di laman tersebut, Anda tidak hanya dapat melihat ratusan cincin emas koleksi V&Co Jewellery, informasi-informasi penting lainnya tentang perhiasan dan pernikahan juga dapat Anda temukan.

Jika Anda memilih membeli cincin berlian di Cikini Gold Center di toko perhiasan yang sudah memiliki akses online, Anda tentu akan semakin dipermudah. Tidak perlu menunggu hingga hari H untuk melihat koleksi-koleksi cincin di sana, Anda bisa memilih-milihnya secara online sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jadi, Anda tidak usah lagi menanyakan harga cincin satu-persatu saat di sana!

Setelah memiliki catatan cincin yang sesuai dengan budget, Anda dapat menyimpan gambarnya atau mencatat kode modelnya untuk Anda perlihatkan pada sales toko saat on the spot. Dengan begitu, Anda bisa melihat langsung semua koleksi cincin berlian favorit Anda yang sudah sesuai dengan budget tanpa perlu menghabiskan waktu lama. Namun, jika ternyata Anda nantinya tertarik dengan koleksi cincin yang lain, tidak ada masalah!

Ada berbagai model dan desain cincin berlian di Cikini Gold Center yang dapat Anda temukan, dari yang paling simpel sampai yang super glamor, dari yang paling murah hingga paling mahal. Silahkan simak beberapa cincin berlian berikut ini untuk menambah referensi Anda!

Ini dia salah satu model paling simpel dari cincin berlian di Cikini Gold Center, cincin solitaire yang selalu jadi primadona cincin berlian. Sebuah cincin emas putih yang berkilau cantik dengan sebuah round diamond sebesar 0,06 karat. Harga cincin ini hanya berkisar di harga Rp3.000.000,00 saja.

Jika budget Anda tidak jauh di atas 4 juta rupiah, tetapi Anda ingin membeli cincin berlian di Cikini Gold Center yang lebih modis dan tidak terlalu simple, Anda bisa memilih model cincin cantik seperti ini. Model cincin yang berlekuk membentuk pita yang cantik dengan 6 butir batu berlian seberat 0.08 karat ini bisa Anda dapatkan hanya dengan merongoh kocek sebanyak Rp4.125.000,00 saja.

Sedang mencari cincin berlian di Cikini Gold Center, punya budget sedikit lebih banyak, dan Anda mencari desain cincin yang lebih elegan? Jatuhkan pilihan Anda pada cincin berlian yang satu. Cincin emas putih dengan 20 butir round diamond sebesar 0,17 karat ini bisa Anda dapatkan di Cikini Gold Center seharga Rp4.800.000,00 saja!

Anda pecinta cincin rose gold dan solitaire? Saat berkunjung untuk membeli cincin berlian di Cikini Gold Center, Anda akan menemukan koleksi cincin emas solitaire yang elegan dan terlampau cantik ini. Cincin yang punya sebuah berlian 0,10 karat sebagai pusat pesonanya ini bisa Anda dapatkan seharga Rp5.325.000,00!

Sudah pernah melihat cincin berlian dengan perpaduan 2 warna emas yang indah? Cincin emas putih yang didesain menawan dengan lekukannya yang menopang 7 buah berlian seberat 0,14 karat ini diberi sentuhan logam emas kuning di kedua sisi yang menopang berliannya. Hal tersebut dilakukan agar keindahan berlian makin terpancar. Salah satu cincin berlian di Cikini Gold Center ini bisa Anda dapatkan seharga Rp6jt-an saja!

Lanjut ke cincin berlian di Cikini Gold Center yang punya harga Rp7jt-an. Satu lagi koleksi cincin emas putih yang dipadukan dengan warna logam emas lain. Cincin yang begitu mewah dan luar biasa indah ini dihiasi 21 buah round diamond sebesar 0.22 karat. Desainnya dibuat begitu menarik perhatian. Bagaikan melihat kelopak bunga berlian, bukan?

Jika Anda punya budget Rp9jt-an, jangan sia-siakan untuk tidak membeli cincin berlian di Cikini Gold Center. Karena di sana, Anda bisa menemukan cincin berlian adorable ini. Desain cincin emas putih dibuat polos, tetapi berliannya sungguh memancarkan kecantikan cincin ini. Sebuah berlian 0,08 karat yang dikelilingi oleh 8 buah berlian 0,18 karat yang didesain seperti kelopak-kelopak bunga membuat cincin berlian ini tampak semakin mengagumkan.

Pernahkah Anda melihat model berlian seperti ini? Salah satu desain cincin berlian di Cikini Gold Center yang paling unik ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek Rp10.800.000,00 saja. Cincin rose gold dengan sebuah batu berlian berpotongan round yang unik ini benar-benar akan membuat semua mata tertuju pada jemari Anda.

Cincin berlian di Cikini Gold Center yang satu ini tampak begitu mewah, bukan? Mungkin saat pertama kali melihatnya Anda akan berpikir harga cincin ini puluhan juta, tetapi Anda salah, Anda bisa bawa pulang cincin ini seharga Rp11jt-an saja! Desainnya yang membuat cincin ini tampak begitu mewah dengan 8 buah berlian seberat 0,48 karat.

Jangan tercengang melihat desain cincin berlian di Cikini Gold Center yang satu ini. Bukan saja mewah, tetapi unik dan mengagumkan, bukan? Didesain begitu luar biasa dengan sebuah round diamond berukuran 0.08 karat, dan 6 berlian seberat 0.03 karat. Siapapun yang melihat cincin ini akan langsung jatuh hati. Anda bisa mendapatkan cincin ini dengan mengeluarkan kocek sebanyak Rp12.750.000.

Jika Anda punya budget lebih Anda bisa membeli cincin berlian di Cikini Gold Center yang lebih elegan, mewah, dan berkelas seperti cincin yang satu ini. Desainnya yang sempurna dengan perpaduan 2 warna emas juga princess diamond yang luar biasa cantik ini membuat hati ingin langsung memilikinya, bukan? Harga cincin ini Rp15.675.000,00.

Cincin berlian di Cikini tidak hanya cincin-cincin seharga belasan juta ke bawah. Di sana, Anda dapat juga menemukan cincin berlian seharga puluhan juta rupiah, seperti cincin ini. Cincin bertabur berlian ini yang mewah absolute ini punya harga Rp96jt rupiah!

Sudah bukan rahasia lagi, cincin solitaire dengan sebuah berlian besar adalah idaman setiap wanita. Tidak perlu banyak-banyak, 1 berlian besar saja sudah cukup memperlihatkan kemewahan cincin ini. Cincin yang simple yang super mahal ini punya harga Rp100jt! 100 juta rupiah untuk sebuah cincin dengan round diamond sebesar 1.11 karat, wow! Dan dia juga adalah salah satu cincin berlian di Cikini Gold Center yang bisa Anda dapatkan.

Itu dia beberapa inspirasi cincin berlian di Cikini Gold Center yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memulai perburuan cincin kawin berlian Anda.Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan hindari membawa uang cash dalam jumlah yang besar! Semoga artikel ini cukup membantu Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *