8 Cincin Berlian Simple, Cocok untuk Siapapun!

8 Cincin Berlian Simple, Cocok untuk Siapapun!

Cincin berlian simple adalah jawaban atas banyak permasalahan dan keinginan dari para wanita muda. Apakah kamu ingin memiliki cincin tunangan? Model cincin tunangan biasanya sangat simple dengan satu batu permata. Atau kamu ingin memiliki cincin yang elegan namun tidak ingin terlihat berlebihan dan mencolok? Cincin berlian dengan desain yang sederhana adalah jawabannya. Sebelum kamu melihat model-model cincinnya, mungkin beberapa pertanyaan ini sering terbesit di pikiranmu.

Kenapa banyak wanita yang tertarik mengenakan cincin berlian simple?

Ada banyak alasan mengapa wanita lebih tertarik mengenakan cincin berlian simple daripada cincin dengan mahkota berlian yang mewah.

Pertama, berlian sendiri adalah batu permata yang disukai oleh wanita dari berbagai kalangan. Namun, berlian yang terlalu ‘blink-blink’ dengan jumlah besar lebih disukai oleh kalangan ibu-ibu sosialita sementara anak mudanya akan melihat hal itu sebagai hal yang berlebihan.

Kedua, cincin dengan model yang simple lebih nyaman untuk dikenakan di berbagai kegiatan. Tentunya untuk wanita karir, bekerja sambil mengenakan cincin kesayangan adalah kebanggan tersendiri. Untuk itu, cincin yang terlalu glamor akan sangat merepotkan apabila dikenakan sambil bekerja, mereka lebih memilih desain yang simple.

Apakah cincin berlian simple harganya murah?

Untuk harga tentunya kamu harus berpatokan pada faktor-faktor yang mempengaruhi harga berlian. Seperti Carat yang dipakai dalam cincin, warna berlian, kelangkaan berlian, kejernihan berlian hingga logam yang dipakai untuk cincin. Jadi, harganya sangat bervariasi.

Kamu bisa merogoh kocek seharga 3jutaan untuk sebuah cincin berlian yang sederhana dengan batu permata berlian yang berkilau. Namun, kamu juga bisa memesan cincin berlian simple dengan harga yang mencapai puluhan juta. Semua bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Untuk apa mengenakan cincin berlian model ini?

Setiap cincin memiliki desain yang berbeda-beda tentunya juga memiliki nilai dan manfaat yang tidak sama. Kamu bisa mengenakan cincin berlian yang glamor dan mewah untuk memakainya saat berpesta atau saat berkumpul dengan sahabat. Cincin berlian juga ada yang identik sebagai cincin pertunangan, sehingga kamu bisa mendapatkannya dari pasanganmu saat akan mengajak kamu ke jenjang hibungan yang lebih serius. Cincin berlian dengan model yang simple lebih cocok untuk dikenakan sehari-hari.

8 Cincin Berlian Simple Terbaik

Apa saja model cincin berlian yang simple dan untuk apa kegunaannya? Temukan 10 model berikut ini dijamin kamu ingin segera memilikinya!

1. Cincin Berlian Solitaire

Cincin Berlian Wanita DR001475

Cincin berlian simple yang pertama ini sangat cocok untuk dijadikan cincin tunangan. Kenapa begitu? Cincin ini memiliki satu mata dengan kerangka bagian atas tengah yang memang dibuat khusus untuk menopang batu permata berlian yang indah dan elegan. Apakah kamu sudah punya pasangan untuk ‘dikodein’ memberikan cincin ini untukmu?

2. Cincin Solitaire Rose Gold

Cincin ini juga sama berbentuk solitaire. Dan juga bisa dijadikan sebagai simbol cincin pertunangan, lho. Namun yang membedakan adalah cincin ini memiliki material emas rose gold. Kenapa memilih emas rose gold? Warna cincin berlian simple jadi lebih cantik dan cute dengan warna emas kemerahan. Setuju?

3. Cincin Listring

DR001774 - Cincin Berlian, Perhiasan, Diamond Ring, Diamond

Cincin listring adalah cincin dengan berlian berjumlah banyak. Jumlahnya bisa mencapai belasan hingga puluhan. Tapi, apakah cincin ini mahal? Tentu saja harganya masih sangat terjangkau karena masing-masing berlian pada cincin ini juga dibuat tidak sebesar cincin solitaire sebagaimana cincin ini dinamakan cincin berlian simple. Namun dengan jumlahnya yang banyak, bila ditotal berliannya bisa mencapai hingga 1 Carat.

4. V Shape Listring

Cincin listring juga bisa dibentuk dengan ukiran secantik ini. Cincin ini tentunya sangat cocok sebagai cincin fashion bagi kamu yang ingin tampil cantik sambil memakai dress selutut dan menjinjing tas kesayangan. Dengan kilauan berlian berjumlah hingga 25 Pcs, kecantikan yang sempurna adalah milikmu! Desainnya yang imut juga menjadikan cincin berlian ini sangat simple dan tidak terlihat berlebihan.

5. Listing-solitaire Ring

Cincin Berlian Wanita DR001541

Menggabungkan cincin listring dan solitaire? Mengapa tidak! Cincin ini didesain sangat elegan dan cantik dalam waktu bersamaan. Ingin menjadikan sebagai cincin tunangan? Tentu saja sangat masuk. Atau ingin menjadikannya sebagai aksesoris saat berpesta? Kamu pasti tampil lebih percaya diri dengannya. Ingin menjadikan cincin yang dikenakan sehari-hari? Juga bisa!

6. Round Diamond in Pear Cut

Penulis memberikan nama Round in Pear karena cincin ini memiliki berlian yang sejatinya berbentuk bulat kemudian disandingkan dalam cincin yang diukir berbentuk Pear Cut Diamond. Cincin berlian ini terlihat sangat simple dan elegan. Dengan kualitas cincin yang didesain sangat profesional, kamu bisa kenakan cincin dalam kegiatan apapun.

7. Cincin Ukiran dengan dengan Berlian

Apakah kamu mengira band cincin itu hanya tersedia bentuk polos saja? Kalau kamu berfikir begitu, berarti kamu salah besar. Cincin berlian ini memiliki band cincin yang didesain sangat artistik. Cincin berlian simple ini akan selalu memanjakan matamu saat kamu mengenakannya!

8. Two Tone Listring

Selain masalah desain band cincin, biasanya orang juga berfikir bahwa cincin hanya bisa satu warna. Bila emas putih, maka putih semua dan bila emas kuning maka kuning semua. Perkara ini tentunya salah! Banyak cincin yang dibuat dengan kombinasi dua warna cincin dan tetap terbuat dari material logam yang sama, yaitu emas. Contohnya adalah cincin ini.

Itulah pilihan model cincin berlian dan kegunannya untukmu. Setelah melihat pilihan cincin di atas, memiliki satu cincin saja rasanya tidak cukup, ya?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *