Buat Cincin Couple Tunangan Custom, Yuk!

Cincin tunangan biasanya memiliki desain yang itu-itu saja, atau malah monoton. Tentunya kamu ingin desain cincin yang berbeda dari yang lain. Namun tidak mudah untuk menemukan di mana tempat untuk membuat cincin couple tunangan yang bisa menyesuaikan personality antara kamu dan pasanganmu. Tenang, V&Co Jewellery bisa mewujudkan cincin couple tunangan yang kamu inginkan. Tak perlu takut dengan hasil dan harga, V&Co Jewellery bisa kamu percaya untuk itu. Di bawah ini ada 7 rekomendasi desain cincin couple tunangan beberapa pasangan yang bisa kamu jadikan referensi.

Cincin Tunangan 1

cincin couple tunangan

Cincin couple tunangan satu ini merupakan cincin a la pasangan Korea. Banyak yang menjadikannya sebagai referensi cincin pertunangan. Selain desainnya yang sederhana, biasanya juga unik.

Cincin Tunangan 2

cincin couple tunangan

Model cincin tunangan ini memiliki band yang agak lebar dibanding cincin tunangan pada umumnya. Namun desain cincin ini sedang diminati karena tidak terlihat bold saat dipakai, justru cenderung soft. Hal itu bisa menggambarkan kamu tidak ingin hubunganmu dilihat oleh banyak orang lain.

Cincin Tunangan 3

cincin couple tunangan

Memiliki band yang sederhana membuat cincin ini bisa dijadikan sebagai cincin couple tunangan. Band-nya berdesain timeless sehingga kamu dapat mengenakannya tak lekang oleh waktu. Meski kamu sudah menikah pun kamu bisa memakainya secara stacking. Jadi, cincinmu tidak akan kamu lupakan begitu saja.

Cincin Tunangan 4

Cincin tunangan dengan desain seperti ini juga termasuk desain yang simple namun tetap memberi kesan personal untuk pasangan yang memakainya. Warna biru yang ada membuat cincinnya terlihat berani dan menunjukkan kehadirannya.

Cincin Tunangan 5

Memiliki desain berwarna biru bertemakan malam, membuat cincin ini terlihat unik sekaligus cantik. It shows us how the night can change into romantic night. Desainnya juga tidak terlalu ramai, sehingga tidak akan terlalu terlihat jika dipakai untuk sehari-hari.

Cincin Tunangan 6

Sama halnya dengan cincin yang lain. Cincin ini memiliki band yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Bahan logam yang dipakai adalah emas kuning. Namun di V&Co Jewellery, kamu bisa membuatnya secara custom. Jadi kamu bisa memilih bahan logam lain selain emas kuning. Hal itu akan membuat cincinmu lebih personal.

Cincin Tunangan 7

cincin couple tunangan

Cincin ini agak berbeda dengan cincin di atas. Cincin jenis ini dinamakan cincin rustic. Cincin rustic adalah cincin yang memiliki sentuhan alam, sehingga desain dan bentuknya berbeda dari cincin pada umumnya. Untuk kamu pecinta perhiasan rustic, cincin dengan model ini cocok untuk dijadikan cincin tunanganmu, lho.

Jadi, dari tujuh desain cincin yang berbeda, cincin mana yang menjadi favorit kamu? Atau justru semakin bingung dengan pilihan yang ada? Atau punya desain cincin impianmu sendiri? Wujudkan cincin impianmu di V&Co Jewellery, yuk!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *