resepsi citra kirana

Setelah Bandung, Ciki dan Rezky Resepsi di Jakarta

Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 kemarin. Resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya di Jakarta ini merupakan resepsi kedua mereka setelah di Bandung kemarin.

Alasan Ciki dan Rezky mengadakan resepsi dua kali ialah ada perbedaan adat yang diusung. Saat resepsi di Bandung kemarin, mereka mengusung adat Sunda. Sedangkan di Jakarta, mereka menggunakan konsep interanasional. Saat sesi jumpa pers, Citra Kirana mengaku resepsi kali ini mengusung konsep serba putih. Ia juga tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih. Begitu juga dengan Rezky Aditya yang mengenakan jas warna senada.

“Konsep pernikahannya sih sebenarnya internasional. Kalau dari dekor memang lebih modern terus putih-putih. Bunganya juga warnanya yang kalem-kalem, warnanya yang pastel,” ujar Citra Kirana, Minggu.

resepsi citra kirana

Selain itu, resepsi pernikahannya di Jakarta ini dikhususkan untuk sahabat-sahabat Citra Kirana dan Rezky Aditya di dunia hiburan. Agar tidak membludak dan terlalu lelah, kata Citra. “Memang dibagi dua supaya enggak membeludak dan enggak kecapekan,” kata Rezky menambahkan.

Saat akad nikah, Rezky meminang Citra dengan mas kawin seberat 150 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp 1,122,019. Mas kawin tersebut memiliki angka yang sama dengan tanggal hari bahagia mereka.

Rezky Adhitya mengaku tidak ada kendala berarti saat menghelat pesta pernikahan dua kali. “Aman sih, memang kami rencanain sudah dari awal emang dua. Jadi kami nyediainnya paralel, jadi antara Bandung sama Jakarta kami siapin dari sebelum-sebelumnya,” ujar Rezky.

Sementara itu, Citra Kirana ingin seluruh prosesi pernikahannya sekaligus selesai dalam waktu berdekatan. “Jadi memang jedanya seminggu, enggak terlalu lama supaya selesainya cepat.” Ucap Citra Kirana.

resepsi citra kirana

Berita mengenai resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya telah memenuhi laman berita, lho. Apalagi media sosial Instagram yang tidak berhenti menyuguhkan potret-potret mereka di hari resepsinya. Berapa kalipun resepsinya, netizen tentunya berharap pernikahan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya akan langgeng. Selamat Citra dan Rezky!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *