cincin emas berlian

Cincin Emas Berlian V&Co Jewellery, Mana Favoritmu?

Cincin memang dikenal sebagai perhiasan yang paling wanita sukai. Keberadaannya mampu mempercantik dan menyempurnakan penampilanmu. Apalagi cincin dengan kilau alami. Tidak sedikit orang yang suka dengan desain cincin yang berkilau, agar penampilannya semakin shining. Karena itu, cincin emas berlian menjadi jawabannya.

Cincin emas memang sudah memiliki tempat di hati para wanita. Namun, kehadiran berlian sebagai pelengkap cincin emas tersebut lebih disukai. Hal itu akan menambah kepercayaan diri wanita bertambah. Kamu percaya tidak? Nah, agar kamu merasakan bagaimana kekuatan sebuah cincin emas berlian, yuk, lihat koleksi cincin emas berlian milik V&Co Jewellery dan tentukan mana favoritmu.

1. Cincin Emas Berlian DR000076

cincin emas berlian

Bentuk cincin berlian terbaru pertama adalah model bulat. Batu utama pada berlian berukuran lebih besar dibanding bentuk solitaire lainnya. Namun, karena ukuran besar itulah, model cincin ini memiliki keunggulan yaitu mampu memancarkan kilau yang bersinar dibandingkan bentuk cincin berlian yang lain.

2. Cincin Emas Berlian DR00190

cincin emas berlian

Bentuk cincin yang kedua adalah bentuk kotak. Bentuk kotak ini ditaruh secara melintang pada cincin sehingga terlihat sebagai cincin princess. Bentuk cincin berlian kotak cocok untuk kamu atau pasangan kamu yang senang dengan tema kerajaan karena pada dasarnya bentuk ini sudah terkenal sebagai cincin princess sejak puluhan tahun lalu dan memiliki sejarah.

3. Cincin Emas Berlian DR000877

cincin emas berlian

Tahukah kamu, potongan berlian seperti apa yang beberapa tahun ini lebih banyak digemari? Bukan round cut atau heart cut, melainkan pear cut. Berlian dengan potongan selayaknya buah pear ini naik daun beberapa tahun terakhir meninggalkan round cut yang selama ini sudah jadi icon cincin berlian.

Beberapa artis seperti Cardi B, Priyanka Chopra, hingga Hailey Bieber memilih cincin dengan berlian pear cut yang tampak lebih besar dengan unsur mewah yang lebih kental. Selain pear cut, berlian dengan oval cut dan cushion cut juga tidak kalah populer beberapa tahun belakangan ini. Jadi, kamuberminat untuk membeli cincin berlian dengan potongan seperti apa?

4. Cincin Emas Berlian DR000491

cincin emas berlian

Di tahun 2019 ini, cincin berlian dengan detail unik menjadi favorit kaum wanita. Bukan sebatas cincin klasik dengan berlian sebagai on point saja, melainkan ditambah dengan ukiran atau permata-permata kecil di sekeliling cincin. Ada juga model cincin berlian terbaru yang memiliki sisi misterius, seperti adanya tambahan berlian dengan ukuran yang lebih kecil tersembunyi di samping berlian besar. Dengan detil-detil seperti itu, cincin akan jauh lebih personal dan berbeda daripada cincin berlian kebanyakan.

5. Cincin Emas Berlian DR001197

Untuk kamu penikmat desain anti mainstream, mungkin kamu akan menggemari trend cincin berlian akhir-akhir ini. Cincin yang sedang marak diperbincangkan ialah cincin yang tidak lagi sebatas lingkaran sempurna, melainkan cincin unik dengan bentuk melengkung asimetris.  Ada cincin yang meliuk-liuk seperti ranting pohon, ada yang melengkung tinggi pada atas berlian, dan ada juga cincin berlian kotak yang tampak modis bila digunakan dalam keseharian.

6. Cincin Emas Berlian DR000019

Membutuhkan cincin mewah yang pas digunakan untuk kondangan maupun datang ke berbagai acara formal? Jatuhkan pilihan kamu pada cincin tumpuk yang memang sedang hits di kalangan wanita-wanita sosialita. Cincin tumpuk adalah satu cincin, tapi memiliki beberapa band lebih dari satu sehingga ketika digunakan akan tampak seperti menggunakan beberapa cincin sekaligus. Apabila kamu tertarik, kamu bisa custom cincin tumpuk menggunakan beberapa logam sekaligus seperti penggabungan rose gold dengan white gold atau rose gold dengan white gold. Namun menggunakan satu warna emas yang sama pun tidak mengurangi kemewahan cincin tumpuk tersebut.

7. Cincin Emas Berlian DR000367

Apabila kamu sudah biasa melihat cincin berlian solitaire dengan satu berlian sebagai hiasan, maka berbeda dengan trend cincin berlian terbaru yang malah tidak hanya memusatkan satu perhiasan pada satu berlian saja, melainkan menambah jumlah berlian antara dua sampai tiga sebagai center point-nya. Tren ini dimulai dengan cincin Meghan Markle yang memiliki tiga berlian sekaligus dalam cincinnya. Hal ini menjadikannya marak pada kalangan wanita lainnya. Selain itu, bands pada cincin akan memiliki model yang tipis sehingga berlian tampak mewah dan elegan.

Itulah ketujuh desain cincin emas berlian milik V&Co Jewellery. Pada cincin mana kamu menjatuhkan pilihanmu? Pastikan cincin tersebut cocok dengan kepribadianmu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *