cincin emas fashion

Cincin merupakan salah satu jenis item fashion yang bisa menambahkan sisi elegan dan kemewahan dari seseorang. Banyak orang yang mempertimbangkan model dari cincin yang dipakai guna mendukung penampilan seseorang. Ada yang ingin menimbulkan kesan mewah berlebihan, namun ada pula yang tetap mengedepankan kesederhanaan. Jika kamu ingin mencari cincin emas fashion, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan.

Pertama adalah dari segi modelnya terlebih dahulu. Kamu harus menyamakan tampilan secara keseluruhan dengan model cincin yang dipakai. Misalnya kamu sudah memakai baju yang ramai tentu saja kamu tak perlu memakai cincin emas yang berlebihan.

Justru kamu bisa memakai cincin emas fashion yang modelnya sederhana namun tetap menonjolkan kemewahan. Sebaliknya jika memang kamu punya pakaian yang terlalu simpel justru elemen cincin akan melengkapi penampilan semakin baik dan fashionable. Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah dari segi warna.

Semakin ke sini cincin tidak hanya terbuat dari emas kuning saja tetapi juga dari bahan lain dengan warna berbeda. Misalnya ada yang terbuat dari warna putih hingga rosegold. Tentu saja ini harus menyesuaikan tampilan kamu secara keseluruhan bukan? Jangan lupa untuk menyesuaikan karakteristik bahan cincin yang dipakai.

Misalnya saja jika kamu ingin cincin yang ringan, jangan memilih bahan logam berat seperti platinum. Kamu bisa memakai bahan cincin palladium yang lebih ringan dan cocok untuk kulit sensitif. Terakhir adalah menentukan elemen tambahan yang akan disematkan pada cincin. Apakah mau ada ukiran di badan cincin? Atau mungkin mau ada tambahan lainnya di bagian berlian.

Semua itu bisa menyesuaikan dengan keinginan dari masing-masing orang. Ada orang yang ingin menambahkan aksen berlebihan dan unik apalagi untuk cincin emas fashion. Tapi pastikan pula aksen ini juga disesuaikan dengan tampilan secara keseluruhan. Kamu harus memastikan bahwa aksen yang dipilih tentunya cocok dengan penampilan kamu. Jangan sampai hanya mengejar kemewahan cincin emas fashion tapi tidak sesuai dengan tampilan yang kamu pilih.

Baca juga:  Sempurnakan Penampilan Kamu dengan Cincin Emas Mewah yang Glamor dan Elegan

Daftar Rekomendasi Model Cincin Emas Fashion

Jika kamu sedang mencari model cincin emas, pastinya ada rekomendasi model yang cocok untuk kamu gunakan. Ada yang pastinya memiliki model mewah dan glamor namun ada pula yang sederhana. Berikut deretan model cincin emas fashion yang bisa jadi rekomendasi.

10 Model Cincin Emas Fashion

  1. Cincin Emas CCH0031

    Cincin Emas Cch0031 V&Co Jewellery | Shopee Indonesia
    Jika kamu sedang memakai outfit yang santai, kamu bisa menggunakan cincin dengan jenis solitaire ini. Batu permata dari cincin ini diisi Swarovski yang akan berkilau sangat cantik. Cincin emas ini bisa kamu pakai bersamaan dengan jenis outfit chic maupun casual. Jika kamu ingin memberikan variasi, pakai cincin tersebut di jari telunjuk atau jari manis. Pastinya jarimu akan terlihat sangat cantik dan manis.

  2. Cincin Emas CCH0265

    Cincin Emas CCH0265
    Sama dengan cincin di atas, cincin ini memiliki desain yang cocok untuk digunakan dengan outfit apapun. Uniknya lagi ternyata cincin juga cocok jika kamu variasikan dengan cincin lain. Jadi kamu bisa memakai model stack atau dipakai di berbagai jari untuk menambah penampilan.

  3. Cincin Emas CCH0200

    Cincin Emas CCH0200
    Ada yang unik dari model cincin satu ini. Nah, cincin ini mempunyai mata yang sedikit lebih besar dibanding cincin jenis solitaire pada umumnya. Cincin ini bermatakan Swarovski. Namun jika kamu lihat sekilas akan terlihat seperti berlian. Cincin emas fasjion ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki gaya berpakaian vintage, modest, dan casual. Kamu tak perlu takut cincin kurang terlihat atau kurang tampak karena cincin ini akan berkilau meski sendiri. Karakteristiknya sudah memiliki mata yang cukup besar.

  4. Cincin Emas CCH0267

    Jual Cincin di DKI Jakarta - Harga Terbaru 2019 | Tokopedia
    Nah, cincin yang satu ini tidak beda jauh dengan cincin di atas. Sama-sama masuk ke semua outfit. Jadi kamu tidak perlu mencemaskan apakah outfit yang kamu kenakan itu cocok atau tidak dengan cincin yang ada. Tiga mata berlian yang disematkan di cincin ini akan membuat kamu tampil mewah dan juga elegan. Meskipun di bagian badannya tidak ada variasi yang spesial.

  5. Cincin Emas CCH0174


    Cincin emas fashion satu ini bisa kamu jadikan pilihan saat kamu mencoba untuk memakai cincin yang ditumpuk atau model stacking ring. Apalagi jika kamu memakai bohemian outfit, cincin model ini bisa menjadi pelengkap penampilanmu. Pastinya ini juga cocok bagi kamu yang suka dengan tampilan klasik. Tentunya model ini tidak akan mengecewakan kamu untuk tampil maksimal dalam setiap tampilan.

  6. Cincin Berlian DR000018

    Cincin Berlian Wanita DR000018
    Jika kamu orang yang modest, love to wear branded stuff, cincin ini cocok untuk dipakai. Cincin bermatakan berlian ini tidak akan mengecewakan. Pastinya kamu yang akan menghadiri acara formal dan penting, sangat cocok untuk memakai jenis berlian satu ini. Pastinya akan sesuai dengan model baju formal dengan berbagai bentuk.

  7. Cincin Berlian DR001309

    Cincin Berlian Wanita DR001309
    Kamu termasuk orang yang suka dengan outfit grunge, vintage dan artsy? Pastinya kamu akan sangat cocok untuk memakai cincin ini. Salah satu hal yang cukup membedakan adalah cincin ini bermatakan berlian yang berwarna gelap. Tentunya cincin akan sangat serasi jika dipadukan dengan model pakaian yang seperti itu. Cincin ini menimbulkan kesan bold yang agak tajam sehingga penampilanmu akan sempurna.

  8. Cincin Berlian DR001211

    Cincin Berlian Wanita DR001211
    Warna rosegold termasuk yang sedang diincar oleh banyak orang. Maka, cincin berwarna rosegold ini cocok untuk para bohemian lovers. Warna yang memiliki satu tone dengan warna-warna outfit bohemian menjadikannya sangat cantik jika dipadukan dengan pakaian-pakaian unik yang menjadi ciri khas bohemian. Memang warna cincin juga memainkan peran penting dalam tampilan secara keseluruhan.

  9. Cincin Berlian DR001413

    Cincin Berlian Wanita DR001413
    Cincin emas fashion yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki gaya berpakaian simple, casual, chic, grunge, vintage. Salah satu keunikannya karena desainnya yang universal. Bisa dibilang cincin tersebut cocok jika dipadupadankan dengan semua pakaian. Secara umum jenis cincin ini mirip seperti cincin eternity yang juga menjadi favorit wanita selain model solitaire Maka, desain ini bisa jadi rekomendasi dan kamu harus memilikinya untuk penampilanmu yang sempurna.

  10. Cincin Berlian DR001561

    Cincin Berlian Wanita DR001561
    Nah, cincin yang satu ini tidak beda jauh dengan cincin di atas. Sama-sama masuk ke semua outfit. Jadi kamu tidak perlu mencemaskan apakah outfit yang kamu kenakan itu cocok atau tidak dengan cincin yang ada. Salah satu keuntungannya adalah kamu tidak perlu mengganti cincin setiap kali ingin bepergian. Lambang infinity yang disematkan pada cincin ini juga menambah keindahan cincin.

Baca juga:  Cincin Tunangan yang Bukan Berlian? Apa Sajakah Itu?

Sebagai penggemar fashion, memilih cincin emas fashion memang harus memikirkan banyak faktor. Mulai dari penyesuaian dengan model baju yang dipakai sampai kesesuaian dengan bahan hingga warna cincin. Maka dari itu, kamu harus melakukan mix and match yang pas dan sesuai. 

Kalau kamu merasa membutuhkan konsultasi perhiasan seperti apa yang cocok untuk kamu, kamu bisa berkonusltasi dengan Jewellery Consultant yang dimiliki oleh V&Co Jewellery yang bisa kamu hubungi melalui WhatsApp, lho! klik di sini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin