cincin emas elegan

Cincin emas memang tidak bisa lepas dari wanita. Pada dasarnya wanita memang mengikuti tren perhiasan. Tak hanya memang emas yang identik dengan kemewahan tetapi desain cincin emas elegan membuat daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang menginginkannya.

Ada banyak jenis dan model cincin emas mulai dari solitaire, etenity, listring dan lain-lain. Pastinya model ini disesuaikan dengan selera masing-masing. Setiap cincin memiliki keunikan gaya tersendiri dan pastinya memberikan efek tersendiir bagi setiap orang. Maka, kamu membutuhkan rekomendasi model cincin emas elegan untuk memahami apa yang kamu inginkan.

10 Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan

Jika kamu sedang bingung memilih cincin emas elegan, pada dasarnya ada beberapa rekomendasi model yang bisa kamu miliki. Semua model yang elegan dan menawan ini bisa kamu dapatkan hanya di V&Co Jewellery. Penasaran apa saja modelnya? Ini dia daftarnya.

1. Cincin Elegan CCH0137

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Berlian tidak hanya bisa dibuat sederhana dan disematkan satu butir saja. Tetapi kamu bisa membuat desain yang lebih unik seperti membentuknya seperti bunga dengan lima buah berlian kecil. Dengan model tersebut akan membuat cincin terkesan cantik dan elegan.

Apalagi kamu bisa menambahkan glossy dan doff dari badan cincin. Hal ini akan membuat cincin semakin sempurna. Tentu saja kamu bisa menyesuaikan bahan cincinnya sesuai dengan selera.

2. Cincin Elegan CCH0277

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Cincin emas elegan berikutnya memiliki model solitaire. Desainnya memang bisa dibilang cukup sederhana tetapi akan membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Apalagi bagian cincinnya yang sederhana dan simpel. Tentu cocok bagi kamu yang tidak mau cincin emas putih yang modelnya terlalu berlebihan.

Baca juga:  Cara Mengukur Size Jari untuk Cincin yang Tepat

3. Cincin Elegan CCH0276

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Model cincin emas elegan ini memiliki juga bisa dibilang cukup simpel namun memiliki hasil yang elegan. Salah satu keunikan dari cincin ini adalah  Swarovski kecil-kecil pada bagian band sehingga bisa membuat sebuah perpaduan yang indah.

Dengan bahan dasar emas putih, cincin ini memberikan tampilan mewah dengan berat 2,1 gram. Model cincin emas elegan ini bisa dibilang cocok jika ingin kamu pakai sehari-hari. Artinya kamu

Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

4. Cincin Elegan CCH0151

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Salah satu keunikan dari model cincin emas elegan ini adalah dari cincinnya yang seperti double band. Jika dilihat sekilas, kamu seperti sedang memakai cincin yang ditumpuk. Padahal cincin ini hanya dibuat seakan-akan dua cincin ditumpuk. Cantik sekali bukan?

Kamu bisa menambah cincin semakin elegan dengan memilih bahan yang pas. Tak hanya memakai emas putih saja. Kamu bisa menggantinya dengan bahan emas lain seperti kuning dan juga rosegold. Tentu saja ini menyesuaikan dengan selea masing-masing.

5. Cincin Elegan CCH0058

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Warna rose gold termasuk jenis warna yang sedang dicari orang. Cincin dengan desain yang unik ini dibuat memang untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Apalagi dengan finishing yang glossy dan doff, maka cincin emas elegan ini akan tampak sempurna jika dikenakan.

6. Cincin Elegan CCH0267

Rekomendasi Model Cincin Emas Elegan yang Wajib Dimiliki

Hal unik yang dimiliki oleh model cincin satu ini adalah bentuk tiga mata di tengah-tengahnya. Apalagi finishing dari cincin ini adalah glossy sehingga membuat cincin ini terlihat elegan. Cincin ini juga cocok bagi kamu yang malas memakai cincin terlalu besar. Keunikan lain adalah mata di tengah-tengah cincin di atas diisi dengan Swarovski. Tentu akan menambah keistimewaan dan cincin tampak semakin elegan.

Baca juga:  8 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Seputar Cincin Titanium

7. Cincin Elegan CCH0274

Cincin satu ini memiliki jenis solitaire. Tentu saja cincin ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan elegan dan juga memiliki finishing glossy. Cincin dengan berat 2,45 gram ini bisa digunakan untuk keseharian kamu. Apalagi model cincin ini bisa dibilang tidak terlalu mencolok.

8. Cincin Elegan CCH0222

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin ini memiliki dua jenis yang berbedayaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Tentu saja model cincin ini sangat cocok bagi kamu yang mencari cincin dengan gaya lebih berat dan tebal.

9. Cincin Elegan CCH0273

Cincin emas elegan yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan cincin wanita di atas. Secara sekilas, cincin ini memiliki model yang mirip dengan solitaire. Tapi yang membedakan adalah Swarovski yang tidak hanya ada di tengah cincin sebagai hiasan. Uniknya Swarovski juga ditambahkan untuk mengelilingi sebagian band. Hal ini akan membuat cincin ini tampak sangat cantik dan pastinya elegan.

10. Cincin Elegan CCH0254

Terakhir model cincin ini termasuk desain solitaire. Keunikannya adalah mata yang diberi ornament Swarovski. Apalagi dengan finishing glossy & doff membuat cincin ini sempurna. Keunggulan lain dari jenis cincin ini adalah modelnya tidak akan ketinggalan zaman akrena akan terus menarik untuk dipakai.

Ternyata ada banyak jenis dan model cincin emas elegan yang bisa kamu pilih. Tentunya bisa disesuaikan dengan kesukaan dan selera masing-masing. Tak lupa kamu bisa menyesuaikan dengan pemakaian dari cincin itu sendiri. Apakah mau dipakai untuk momen tertentu saja atau memang mau dipakai sehari-hari.

Baca juga:  6 Tips Jual Cincin Emas dengan Jitu

Tips Memilih Cincin Emas

Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih cincin emas yang tepat. Pertama adalah bahan dari badan cincin. Ada banyak jenis logam yang bisa kamu pakai. Mulai dari emas kuning, emas putih, palladium hingga titanium. Semuanya punya kelebihan dan kekurangan.

Misalnya saja emas kuning yang merupakan logam mulia umumnya memiliki harga yang lebih mahal dan mungkin saja menimbulkan alergi pada beberapa orang. Sementara kamu bisa memakai palladium yang cocok untuk orang dengan kulit sensitif. Namun, palladium tidak bisa dijadikan investasi.

Ingat bahwa perhiasan sendiri juga bisa dijadikan alat invetasi. Tentu saja palladium berbeda dengan emas kuning sebab emas kuning harganya tidak akan turun. Pastinya itu tergantung dari tujuan kamu memakai cincin emas elegan. Berikutnya adalah menentukan desain sesuai dengan kegunaan dan kondisi.

Artinya, kamu jangan hanya ikut-ikutan memilih desain yang sedang tren tapi tidak sesuai dengan kebutuhan. Mungkin kamu membutuhkan model cincin emas untuk pernikahan. Tapi tentu saja kamu sebaiknya jangan memilih model yang berlebihan karena kurang cocok dipakai sehari-hari bukan? Atau jangan lupa sesuaikan dengan bentuk jari.

Meskipun sepele tapi cincin emas elegan bisa saja tampak kurang karena tampilannya kurang sesuai. Maka dari itu, kamu perlu memastikan bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan kepribadian serta kehidupan kamu sehari-hari.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin