Sempurnakan Penampilan Kamu dengan Cincin Emas Mewah yang Glamor dan Elegan

Sempurnakan Penampilan Kamu dengan Cincin Emas Mewah yang Glamor dan Elegan

Penampilan merupakan hal yang paling diperhatikan oleh wanita. Karena itu, banyak wanita yang rela mengeluarkan uang dengan nominal cukup banyak untuk menunjang penampilannya. Banyak hal yang dilakukannya mulai dari memakai make up, pakaian mahal, hingga cincin emas mewah bertabur batu permata yang berkilau.

Salah satu yang akan dibahas dalam artikel ini adalah penunjang kecantikan wanita berbentuk aksesoris di jari lentik wanita. Apakah itu? Tentu saja kamu sudah tahu jawabannya, yaitu cincin. Banyak wanita yang sangat menyukai benda berbentuk lingkaran ini.

Salah satu media terbesar di Indonesia, Wolipop dalam halamannya memberikan survey dan menunjukan hasil bahwa 75% wanita di Indonesia sangat tertarik memiliki cincin dengan batu permata berlian.

Cincin emas dengan berlian tentunya menjadi cincin emas mewah yang paling diidam-idamkan oleh wanita. Akan tetapi, cincin yang bisa dikategorikan sebagia cincin emas mewah tidak hanya yang terbuat dengan batu permata berlian saja, lho! Ada beberapa batu permata lain yang bisa dipasangkan di cincin kamu dan membuat kesan mewah serta glamor. Apa saja batu permata tersebut?

7 Batu Permata yang Tepat untuk Cincin Emas Mewah

  1. Berlian

    Pilihan batu permata yang paling banyak dimiliki dan dipasangkan ke cincin emas adalah berlian. Apa itu berlian? Berlian adalah mineral paling keras di Bumi dan kemudian dibentuk sedemikian rupa yang secara alami menantulkan cahaya sekitarnya. Kilauan cahaya ini yang membuat para wanita jatuh hati dan berbondong-bondong ingin memilikinya

  2. Batu Amethys

    Batu Amethys memiliki warna ungu yang cantik dan lembut. Terkadang batu permata ini juga ada yang berwarna merah muda. Tidak sedikit wanita memilih batu Amethys dikarenakan sejarah warna ungu yang seringkali digunakan oleh raja, ratu dan anggota keluarga kerajaan lain. Batu Amethys ini juga merupakan batu permata bagi kamu yang lahir di bulan Februari.

  3. Batu Sapphire

    Batu Sapphire memiliki beberapa nama seperti Safir, Nilakandi dan juga Batu Nilam. Umumnya batu ini memiliki warna biru yang menawan. Batu permata ini biasanya dipasang pada cincin dengan bentuk yang cukup besar, kemudian dikelilingi oleh batu permata kecil lain dari material yang berbeda seperti berlian. Selain berwarna biru, ada juga batu Sapphire yang memiliki warna lain seperti putih, kuning, hingga merah maroon.

  4. Batu Emerald

    Batu emerald lebih dikenal di Indonesia dengan nama batu Zamrud. Batu Emerald memiliki harga yang cukup tinggi dikarenakan tingkat kekerasannya yang cukup tinggi. Batu permata ini memiliki warna hijau yang sangat cocok untuk dipasangkan dengan cincin emas mewah milikmu!

  5. Batu Mutiara

    Sempat sangat viral di beberapa dekade belakagan, batu Mutiara tetap tidak ketinggalan zaman apabila kamu ingin memilikinya di masa kini. Batu mutiara memiliki ciri khas tersendiri yaitu bentuknya yang bulat dan warnanya yang putih pucat.

  6. Batu Ruby

    Batu Ruby mungkin lebih sering kamu kenal dengan nama batu Mirah Delima. Namanya memang mirip dengan nama buah dikarenakan memiliki warna yang sama yaitu merah. Warna merah sangat identik dengan dunia percintaan sehingga cincin emas mewah dengan batu Ruby sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai cincin tunangan lho!

Setelah mengetahui pilihan batu permata untuk cincin emas mewah yang akan menunjang rasa percaya diri kamu. Tentunya kamu ingin tahu berapa kisaran harga cincin tersebut, bukan?

Sebelum mengetahui seputar harga cincin emas dengan batu permata yang kamu sukai. Kamu perlu berhati-hati terhadap oknum penipu atau penjual nakal yang menjual cincin dengan batu permata tiruan. Jadi, jangan sampai kamu tergesa-gesa membeli cincin atau perhiasan lain dengan batu permata yang harganya sangat murah tanpa kroscek terlebih dahulu.

Ada pula oknum nakal yang membohongi pelanggannya, mereka mengatakan bahwa cincin tersebut adalah cincin emas asli dengan batu permata asli pula dan menjual dengan harga yang sangat tinggi. Namun, kenyataannya itu semua adalah cincin dengan material palsu dan batu permata tiruan. Pastikan kamu mengetahui dengan baik cara membedakan keaslian emas dan batu permatanya ya.

5 Model Cincin Emas Mewah Berkualitas

Sempurnakan Penampilan Kamu dengan Cincin Emas Mewah yang Glamor dan Elegan

Cincin dengan material emas putih ini memiliki batu permata Blue Sapphire yang berwarna biru pekat. Terlihat sangat menawan, bukan?

Satu hal yang membuat cincin emas ini semakin mewah dan anggun adalah tidak hanya batu permata Blue Sapphire, cincin ini juga dikelilingi dengan batu permata Berlian yang tentu saja akan berkilau dengan cantik saat kamu kenakan.

Cincin dengan emas seberat 4 gram ini diberikan harga Rp 14,5 Juta.

Jenis cincin emas mewah berikutnya adalah sebuah cincin dengan batu permata berwara hijau. Apakah kamu tahu jenis batu permata apakah ini? Yap, Batu Emerald. Cincin Emerald belakangan ini sangat langka, bila kamu menginginkan cincin dengan seperti gambar di atas, hubungi Jewellery Consultant untuk menanyakan apakah stok masih tersedia atau sudah terjual habis ya, dears.

Pilihan selanjutnya adalah cincin berlian. Cincin yang paling banyak dicari dan diinginkan oleh wanita di Indonesia karena kilaunya yang begitu mempesona. Untuk bisa tampil glamor dengan cincin di atas, kamu cukup membayar seharga Rp 15 Juta.

Ketiga model cincin emas mewah di atas bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih hemat, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan. Tips pertama adalah membeli cincin tersebut pada saat hari-hari besar dimana pada saat itu, biasanya toko perhiasan memberikan promo menarik mulai dari 20% hingga 50%.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah membeli di saat promo hari belanja nasional. Di akhir-akhir tahun, ada tanggal cantik yang setiap toko selalu memberikan diskon spesial seperti di tanggal 10.10, 11.11, atau 12.12 setiap tahunnya.

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah menunggu promo khusus dari toko tersebut. Toko perhiasan juga bisa memberikan promo kapan saja sesuai dengan hari besar toko tersebut. Misalnya, saat hari perayaan ulang tahun toko, tidak jarang mereka memberikan harga khusus saat hari tersebut.

Untuk mendapatkan cincin emas mewah di atas dengan promo menarik yang terbatas, kamu bisa mengikuti sosial media V&Co Jewellery dan nyalakan notifikasi agar tidak terlewatkan promonya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.